Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Rampal Celaket

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Rampal Celaket – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Klojen kelurahan Rampal Celaket maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Rampal Celaket dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Rampal Celaket kecamatan Klojen – Malang.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Malang yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Rampal Celaket Malang, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Rampal Celaket Malang yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Rampal Celaket Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Klojen Kel.Rampal Celaket dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Rampal Celaket Kec. Klojen Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Rampal Celaket Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Princess Wedding Organizer

Alamat Jl. Kelengkeng No. 5 Bareng Klojen Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65116
Kunjungi Princess Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 565367

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Rampal Celaket – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Princess Wedding Organizer WO. Princess Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Emma Wedding House

Alamat JV7C JR6 Griya Pekapuran Indah Curug Curug Kec. Cimanggis Blok C F3 Cimanggis Jawa Barat 16453
Kunjungi Emma Wedding House di Google Map
Website
Kontak (021) 60873870

Wedding organizer Emma Wedding House ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. Emma Wedding House juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Rampal Celaket Malang.

Ra wedding organizer

Alamat HVXF 2X3 Gg. Makmur Raya RT.3 rw FRW.7 Sukamaju Baru Kec. Tapos Kota Depok Jawa Barat 16455
Kunjungi Ra wedding organizer di Google Map
Website
Kontak

Ra wedding organizer Wedding Organizer Ra wedding organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Rampal Celaket. Ra wedding organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Rampal Celaket Malang.

Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik

Alamat 8 No. Gg. IV No.3 Kramatandap Gapurosukolilo Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik di Google Map
Website
Kontak (031) 3973796

Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik menawarkan paket wedding Malang Rampal Celaket dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting

Alamat Jl. Desa Cinangka Lombok No.28 RT.2 FRW.4 Cinangka Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16516
Kunjungi Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting di Google Map
Website
Kontak

WO Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Rampal Celaket Malang. Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Griyaniky wedding

Alamat Jl. Tj. Wira I No.40 Wonorejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Griyaniky wedding di Google Map
Website
Kontak 0852-3615-7788

Griyaniky wedding menawarkan paket wedding Malang Rampal Celaket dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

NS wedding organizer (galeri)

Alamat HQXV 2M5 Rangkapan Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi NS wedding organizer (galeri) di Google Map
Website
Kontak

WO NS wedding organizer (galeri) juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Rampal Celaket Malang. NS wedding organizer (galeri) menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO NS wedding organizer (galeri) , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Pulo Dekorasi & Pelaminan

Alamat Kp. Pulo Jl. Chentiong II Jl. Chentiong 1 No.118 RT.04 FRW.09 Rangkapan Jaya Depok Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi Pulo Dekorasi & Pelaminan di Google Map
Website
Kontak 0812-9383-0134

Pulo Dekorasi & Pelaminan dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Pulo Dekorasi & Pelaminan Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Pulo Dekorasi & Pelaminan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Pulo Dekorasi & Pelaminan akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

wedding venue wisma hijau

Alamat Jl. Mekarsari Raya No.15A Mekarsari Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16452
Kunjungi wedding venue wisma hijau di Google Map
Website https://wismahijau.co.id/wedding/
Kontak 0852-8533-4355

wedding venue wisma hijau merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. wedding venue wisma hijau Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, wedding venue wisma hijau juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Rampal Celaket Malang.

Ahla Islamic Wedding Organizer

Alamat Gg. Budaya No.26 RT.7 FRW.2 Cijantung Kec. Ps. Rebo Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13770
Kunjungi Ahla Islamic Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8773-5022

Ahla Islamic Wedding Organizer menawarkan paket wedding Malang Rampal Celaket dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Mitra Wangi Catering & Wedding Package

Alamat Jl. Haji Hasan 1 No. 2 Cijantung Pasarrebo RT.001 RT.1 FRW.1 Baru Kec. Ps. Rebo Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13780
Kunjungi Mitra Wangi Catering & Wedding Package di Google Map
Website
Kontak (021) 87793781

WO Mitra Wangi Catering & Wedding Package juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Rampal Celaket Malang. Mitra Wangi Catering & Wedding Package menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Mitra Wangi Catering & Wedding Package , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Yenni Wedding Gallery

Alamat Jl. Raya Legundi Utara RT.01 FRW.01 Dusun Larangan Krikilan Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61262
Kunjungi Yenni Wedding Gallery di Google Map
Website
Kontak 0813-3370-1238

Yenni Wedding Gallery telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Yenni Wedding Gallery akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Rampal Celaket Malang.

Jofas Catering Service And Wedding Organizer

Alamat Jl. TRS. Sigura-Gura No.1-C Karangbesuki Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65149
Kunjungi Jofas Catering Service And Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 560065

Wedding organizer Jofas Catering Service And Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Jofas Catering Service And Wedding Organizer Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Jofas Catering Service And Wedding Organizer Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Rampal Celaket Malang.

Warung Akang

Alamat Jl. Kunir No.153a Beji Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16421
Kunjungi Warung Akang di Google Map
Website
Kontak

Warung Akang telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Warung Akang akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Rampal Celaket Malang.

EO Prime Time Wedding Organizer

Alamat Jl. Tj. IX Perumahan Kranggan Permai No.23 RT.009 FRW.012 Jatisampurna Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17433
Kunjungi EO Prime Time Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.instagram.com/eoprimetime
Kontak 0822-1300-2747

EO Prime Time Wedding Organizer, Wedding Planner EO Prime Time Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Rampal Celaket. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, EO Prime Time Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Paket Pernikahan di Malang

Alamat 3J43 WGH Jl. Mertojoyo Merjosari Malang Kota Malang Jawa Timur 65144
Kunjungi Paket Pernikahan di Malang di Google Map
Website http://pernikahandimalang.blogspot.com/
Kontak 0812-5230-5090

Wedding Organizer Malang dari Paket Pernikahan di Malang juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Paket Pernikahan di Malang Rampal Celaket Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Jaya kaya karya event organizer

Alamat Perumahan bukit cengkeh 2 Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16451
Kunjungi Jaya kaya karya event organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-1521-9255

Wedding organizer Jaya kaya karya event organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. Jaya kaya karya event organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Rampal Celaket Malang.

Yippie organizer

Alamat Jl. Rukem No.2B Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65116
Kunjungi Yippie organizer di Google Map
Website https://yippie-organizer.business.site/
Kontak 0819-4490-0917

Wedding Organizer Yippie organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Rampal Celaket – Malang namun tetap terjangkau. Yippie organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Yippie organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Intan Dekorasi

Alamat Jl. Raya Gandul No.06 RT.10 FRW.1 Gandul Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16514
Kunjungi Intan Dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0819-0807-3753

Wedding organizer Intan Dekorasi ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Intan Dekorasi Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Intan Dekorasi Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Rampal Celaket Malang.

Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer

Alamat
Kunjungi Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer di Google Map
Website https://alpriyant-photography-wedding-event.business.site/
Kontak 0812-8573-7350

Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanRampal Celaket versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Rampal Celaket bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Samaan, Jasa wedding organizer di kelurahan Sukoharjo, Jasa wedding organizer di kelurahan Dinoyo, Jasa wedding organizer di kelurahan Jatimulyo dan Jasa wedding organizer di kelurahan Ketawanggede.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *