Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Purwodadi

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Purwodadi – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Blimbing kelurahan Purwodadi maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Purwodadi dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Purwodadi kecamatan Blimbing – Malang.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Purwodadi Malang, kalian beruntung karena di Malang ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Purwodadi Malang adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Purwodadi. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Purwodadi Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Blimbing Kel.Purwodadi dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Purwodadi Kec. Blimbing Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Purwodadi Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Mitra Wangi Catering & Wedding Package

Alamat Jl. Haji Hasan 1 No. 2 Cijantung Pasarrebo RT.001 RT.1 FRW.1 Baru Kec. Ps. Rebo Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13780
Kunjungi Mitra Wangi Catering & Wedding Package di Google Map
Website
Kontak (021) 87793781

Wedding organizer Mitra Wangi Catering & Wedding Package ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. Mitra Wangi Catering & Wedding Package juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Purwodadi Malang.

ALINDA PURNOMO WEDDING GALLERY

Alamat Jl. Kapi Sraba Raya blok12a No.23-24 perum sawojajar 2 Keduyo Mangliawan Kec. Pakis Kabupaten Malang Jawa Timur 65154
Kunjungi ALINDA PURNOMO WEDDING GALLERY di Google Map
Website http://alinda-purnomo-wedding-gallery.business.site/
Kontak 0895-4145-49029

ALINDA PURNOMO WEDDING GALLERY, Wedding Planner ALINDA PURNOMO WEDDING GALLERY adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Purwodadi. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, ALINDA PURNOMO WEDDING GALLERY dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Graha Prakasa

Alamat HR8V XC2 Cilodong Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16414
Kunjungi Graha Prakasa di Google Map
Website
Kontak

Graha Prakasa, Wedding Planner Graha Prakasa adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Purwodadi. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Graha Prakasa dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Jaya kaya karya event organizer

Alamat Perumahan bukit cengkeh 2 Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16451
Kunjungi Jaya kaya karya event organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-1521-9255

Wedding organizer Jaya kaya karya event organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Jaya kaya karya event organizer Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Purwodadi Malang.

Lily Wedding Planner and Organizer

Alamat Jl. Bumi Meranti Wangi V No.A8 Pandanwangi Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65124
Kunjungi Lily Wedding Planner and Organizer di Google Map
Website https://linkfly.to/lilyplannerandorganizer
Kontak 0812-3377-6021

Wedding Organizer Malang dari Lily Wedding Planner and Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Lily Wedding Planner and Organizer Purwodadi Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Lala Decoration

Alamat Jl. Bunga Desember No.23 Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Lala Decoration di Google Map
Website http://lala-decoration.business.site/
Kontak 0851-0146-6110

Lala Decoration merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Lala Decoration Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Lala Decoration juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Purwodadi Malang.

EO Malang (EO Garuda Mas)

Alamat Perum Araya Jl. Blimbing Indah Sel. IV No.17 Purwodadi Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65125
Kunjungi EO Malang (EO Garuda Mas) di Google Map
Website http://eomalang.com/
Kontak 0898-0308-333

EO Malang (EO Garuda Mas) telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari EO Malang (EO Garuda Mas) akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Purwodadi Malang.

Yippie organizer

Alamat Jl. Rukem No.2B Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65116
Kunjungi Yippie organizer di Google Map
Website https://yippie-organizer.business.site/
Kontak 0819-4490-0917

Yippie organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Yippie organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Yippie organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Yippie organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Paket Pernikahan di Malang

Alamat 3J43 WGH Jl. Mertojoyo Merjosari Malang Kota Malang Jawa Timur 65144
Kunjungi Paket Pernikahan di Malang di Google Map
Website http://pernikahandimalang.blogspot.com/
Kontak 0812-5230-5090

WO Paket Pernikahan di Malang adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Purwodadi Malang. Paket Pernikahan di Malang menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Purwodadi Malang.

Rinjani Make Up & Wedding Organizer

Alamat Tlogomas Lowokwaru Malang City East Java 65144
Kunjungi Rinjani Make Up & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-383-373

WO Rinjani Make Up & Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Purwodadi Malang. Rinjani Make Up & Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Purwodadi Malang.

Warung Akang

Alamat Jl. Kunir No.153a Beji Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16421
Kunjungi Warung Akang di Google Map
Website
Kontak

Warung Akang menawarkan paket wedding Malang Purwodadi dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Antzcreator

Alamat Jl. Sudimoro No.38 Mojolangu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65142
Kunjungi Antzcreator di Google Map
Website http://www.antzcreator.com/
Kontak 0812-2053-6999

Wedding Organizer Antzcreator juga menyediakan paket wedding terjangkau di Purwodadi – Malang. Antzcreator memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Antzcreator, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

GROOM Wedding Planner

Alamat B8 No. 11 Dirgantara Permai Jl. Simpang Dirgantara VII Lesanpuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65138
Kunjungi GROOM Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0852-3459-0009

GROOM Wedding Planner telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari GROOM Wedding Planner akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Purwodadi Malang.

KisahCinta Wedding Organizer

Alamat De Banna Residence A3-05 Ngijo Kec. Karang Ploso Kabupaten Malang
Kunjungi KisahCinta Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0899-7311-921

KisahCinta Wedding Organizer menawarkan paket wedding Malang Purwodadi dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

VIP Event Conceptor & Organizer

Alamat Jl. Seram No.6 Kasin Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65117
Kunjungi VIP Event Conceptor & Organizer di Google Map
Website http://www.viporganizer.id/
Kontak 0813-3338-0799

VIP Event Conceptor & Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. VIP Event Conceptor & Organizer Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, VIP Event Conceptor & Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Purwodadi Malang.

HOM ORGANIZER

Alamat Perumahan Alam Jaya 8 Jl. Kapi Woro No.Raya Kabupaten Malang Jawa Timur 65154
Kunjungi HOM ORGANIZER di Google Map
Website https://instagram.com/hom.organizer?igshid=OTk0YzhjMDVlZA==
Kontak 0898-0306-294

HOM ORGANIZER telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari HOM ORGANIZER akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Purwodadi Malang.

Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting

Alamat Jl. Desa Cinangka Lombok No.28 RT.2 FRW.4 Cinangka Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16516
Kunjungi Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting di Google Map
Website
Kontak

Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Cana One Stop Services Wedding

Alamat Perum Bukit Dieng Blok MB 18 Bandulan Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi Cana One Stop Services Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-3561-952

Wedding organizer Cana One Stop Services Wedding ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Cana One Stop Services Wedding Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Cana One Stop Services Wedding Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Purwodadi Malang.

Graha Eksotika

Alamat Ruko C-9 Jl. Danau Toba Sawojajar Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65139
Kunjungi Graha Eksotika di Google Map
Website http://www.grahaeksotika.co.id/
Kontak 0811-3430-501

WO Graha Eksotika adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Purwodadi Malang. Graha Eksotika menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Purwodadi Malang.

Tabita Event Organizer

Alamat Jl. Taman Sulfat II No.10 Bunulrejo Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65126
Kunjungi Tabita Event Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 7010835

Tabita Event Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Tabita Event Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Purwodadi Malang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanPurwodadi versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Purwodadi bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Arjowinangun, Jasa wedding organizer di kelurahan Bumiayu, Jasa wedding organizer di kelurahan Buring, Jasa wedding organizer di kelurahan Cemorokandang dan Jasa wedding organizer di kelurahan Kedungkandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *