Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Pringgodani

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Pringgodani – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Bantur kelurahan Pringgodani maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Pringgodani dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Pringgodani kecamatan Bantur – Malang.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Pringgodani – Malang bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Pringgodani dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Pringgodani Malang, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Pringgodani Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Bantur Kel.Pringgodani dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Pringgodani Kec. Bantur Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Pringgodani Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Ayune Make Up

Alamat Jl. Sumbersuko RT 4 RW 1 Sumbersuko Wagir Sumberpang Lor Sumbersuko Kec. Wagir Kabupaten Malang Jawa Timur 65158
Kunjungi Ayune Make Up di Google Map
Website
Kontak 0819-4485-7257

Wedding Organizer Malang dari Ayune Make Up juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Ayune Make Up Pringgodani Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Dua Insan Organizer

Alamat Jl. Palem Sememi Timur I No.8 Sememi Kec. Benowo Surabaya Jawa Timur 60198
Kunjungi Dua Insan Organizer di Google Map
Website https://lynk.id/duainsanorganizer
Kontak 0851-7531-1091

Wedding organizer Dua Insan Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Dua Insan Organizer Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Dua Insan Organizer Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Pringgodani Malang.

DNproStudio

Alamat Ruko Ditas Jl. MT. Haryono No.Kav. 24 Dinoyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65145
Kunjungi DNproStudio di Google Map
Website
Kontak 0822-4443-3379

Wedding Organizer Malang dari DNproStudio juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. DNproStudio Pringgodani Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Passion Wedding Organizer

Alamat Jl. Candi Mendut Sel. II No.7 Tulusrejo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Passion Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-5704-9921

Wedding Organizer Passion Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Pringgodani – Malang namun tetap terjangkau. Passion Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Passion Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Kisah Ruang Waktu

Alamat Perumahan Graha Mulia Blok i-10 Kode Pos Tasikmadu Lowokwaru Malang City East Java 65143
Kunjungi Kisah Ruang Waktu di Google Map
Website https://www.instagram.com/kisahruangwaktu/
Kontak 0851-5686-2185

Kisah Ruang Waktu, Wedding Planner Kisah Ruang Waktu adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Pringgodani. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Kisah Ruang Waktu dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG

Alamat Perum BTU KR24 No.30 Jl. Raya Ki Ageng Gribig Madyopuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65132
Kunjungi GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG di Google Map
Website https://l.instagram.com/?u=https%3A%2F%2Ftinyurl.com%2FGries-Makeup&e=ATN94ypIRcgXKlAOo87eYRwkPDfFtRCHDdEh0H51dlugMy5oW_qkUHSKFc88LvfmjtN6A7Ag5SGHuFOfEN7XuN0&s=1
Kontak

GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Pringgodani Malang.

Martha Wedding Organizer

Alamat simo gunung barat tol gang 1 no 6 Simomulyo Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60181
Kunjungi Martha Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3446-4078

Martha Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Martha Wedding Organizer Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Martha Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Pringgodani Malang.

El fico wedding organizer

Alamat Jl. Borobudur Gg. VI Blimbing Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur
Kunjungi El fico wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-4302-2610

Wedding Organizer El fico wedding organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Pringgodani – Malang. El fico wedding organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer El fico wedding organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Make up malang by TORILLA WEDDING

Alamat Belakang BCA Jl. Kemirahan II Jl. A. Yani No.3 RT.1 FRW.2 Purwodadi Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65125
Kunjungi Make up malang by TORILLA WEDDING di Google Map
Website http://torillawedding.blogspot.com/
Kontak 0857-4968-7000

Wedding organizer Make up malang by TORILLA WEDDING ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Make up malang by TORILLA WEDDING Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Pringgodani Malang.

PT Element Sinergi Kreasindo

Alamat Jl. Candi Bajang Ratu Blk. I No.8 Purwantoro Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65126
Kunjungi PT Element Sinergi Kreasindo di Google Map
Website
Kontak 0812-3531-305

WO PT Element Sinergi Kreasindo adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Pringgodani Malang. PT Element Sinergi Kreasindo menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Pringgodani Malang.

Ibhee Indonesia Event Planner & Wedding Organizer

Alamat Mulyojati RT FRW 01 F01 No.49 Krajan Jatisari Tajinan Malang Regency East Java 65172
Kunjungi Ibhee Indonesia Event Planner & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

WO Ibhee Indonesia Event Planner & Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Pringgodani. Ibhee Indonesia Event Planner & Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Pringgodani – Malang.

Arisma Wedding Organizer

Alamat Jl. Dewandaru No.68 Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Arisma Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-5958-0504

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Pringgodani – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Arisma Wedding Organizer WO. Arisma Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer

Alamat Jl. Raya Ngijo Karangploso No.36 Karangploso Wetan Kepuharjo Kec. Karang Ploso Kabupaten Malang Jawa Timur 65152
Kunjungi Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer di Google Map
Website https://www.facebook.com/jmb.weddingorganizer
Kontak 0822-4497-1193

Wedding Organizer Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Pringgodani – Malang. Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Shakira Wedding Organizer

Alamat Jl. Klayatan Gg. 3 No.71 Bandungrejosari Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65148
Kunjungi Shakira Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/shakira_malang
Kontak 0851-6301-0563

Shakira Wedding Organizer Wedding Organizer Shakira Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Pringgodani. Shakira Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Pringgodani Malang.

Aloesia Wedding Planner

Alamat Jl. Sri Rahayu No.14 Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Aloesia Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (0341) 481250

Wedding organizer Aloesia Wedding Planner ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Aloesia Wedding Planner Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Aloesia Wedding Planner Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Pringgodani Malang.

Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang

Alamat F4 Ruko Soe Jl. Trs.Candi Mendut Mojolangu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65142
Kunjungi Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang di Google Map
Website
Kontak 0822-7265-7789

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang adalah pilihan yang tepat. Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang menawarkan paket wedding Malang Pringgodani dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

De Tanjung

Alamat Jl. Raya Mondoroko No.19 A Mondoroko Banjararum Kec. Singosari Kabupaten Malang Jawa Timur 65153
Kunjungi De Tanjung di Google Map
Website http://www.detanjung.com/
Kontak 0813-3331-3153

Wedding Organizer Malang dari De Tanjung juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. De Tanjung Pringgodani Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Plantastic Wedding Planner

Alamat Jl. Selat Bali No.D1 F5 Lesanpuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65138
Kunjungi Plantastic Wedding Planner di Google Map
Website https://linktr.ee/plantasticwo
Kontak 0812-5817-713

Wedding organizer Plantastic Wedding Planner ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. Plantastic Wedding Planner juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Pringgodani Malang.

Queen Bee Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Jetis RT.01 FRW.02 Kedung Sumur Canggu Kec. Jetis Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61352
Kunjungi Queen Bee Wedding Organizer di Google Map
Website https://queen-bee-wedding-organizer.business.site/
Kontak (0321) 3670510

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Pringgodani – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Queen Bee Wedding Organizer WO. Queen Bee Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Naira Makeup And Wedding

Alamat Wedding organizer malang Mua malang rias wisuda malang dekorasi Blk. P Jl. Griyashanta Eksekutif No.355 a Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Naira Makeup And Wedding di Google Map
Website https://nairamakeupwedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-3520-5493

Naira Makeup And Wedding menawarkan paket wedding Malang Pringgodani dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanPringgodani versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Pringgodani bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Rejosari, Jasa wedding organizer di kelurahan Rejoyoso, Jasa wedding organizer di kelurahan Srigonco, Jasa wedding organizer di kelurahan Sumberbening dan Jasa wedding organizer di kelurahan Wonokerto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *