Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Permanu

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Permanu – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Pakisaji kelurahan Permanu maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Permanu dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Permanu kecamatan Pakisaji – Malang.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Malang yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Permanu Malang, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Permanu Malang yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Permanu Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Pakisaji Kel.Permanu dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Permanu Kec. Pakisaji Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Permanu Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Jofas Catering Service And Wedding Organizer

Alamat Jl. TRS. Sigura-Gura No.1-C Karangbesuki Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65149
Kunjungi Jofas Catering Service And Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 560065

Jofas Catering Service And Wedding Organizer Wedding Organizer Jofas Catering Service And Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Permanu. Jofas Catering Service And Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Permanu Malang.

Maxima Gold Production – Wedding Organizer

Alamat Jl. Sidomakmur Jl. Raya Sengkaling No.64 Sengkaling Mulyoagung Kec. Dau Kabupaten Malang Jawa Timur 65151
Kunjungi Maxima Gold Production – Wedding Organizer di Google Map
Website https://maxima-gold-production-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0821-3106-8105

Maxima Gold Production – Wedding Organizer, Wedding Planner Maxima Gold Production – Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Permanu. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Maxima Gold Production – Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Jaya kaya karya event organizer

Alamat Perumahan bukit cengkeh 2 Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16451
Kunjungi Jaya kaya karya event organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-1521-9255

Wedding Organizer Malang dari Jaya kaya karya event organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Jaya kaya karya event organizer Permanu Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

NS wedding organizer (galeri)

Alamat HQXV 2M5 Rangkapan Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi NS wedding organizer (galeri) di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO NS wedding organizer (galeri) adalah pilihan yang tepat. NS wedding organizer (galeri) menawarkan paket wedding Malang Permanu dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO NS wedding organizer (galeri) juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Lala Wedding Organizer

Alamat Blk. M5 No.1 Rangkapan Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi Lala Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-7880-4599

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Lala Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Lala Wedding Organizer menawarkan paket wedding Malang Permanu dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Lala Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Taman Manten Organizer

Alamat Jatimulyo Lowokwaru Malang City East Java 65141
Kunjungi Taman Manten Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/tamanmanten_organizer
Kontak 0898-1826-316

Wedding Organizer Taman Manten Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Permanu – Malang namun tetap terjangkau. Taman Manten Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Taman Manten Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Emma Wedding House

Alamat JV7C JR6 Griya Pekapuran Indah Curug Curug Kec. Cimanggis Blok C F3 Cimanggis Jawa Barat 16453
Kunjungi Emma Wedding House di Google Map
Website
Kontak (021) 60873870

Wedding Organizer Emma Wedding House juga menyediakan paket wedding terjangkau di Permanu – Malang. Emma Wedding House memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Emma Wedding House, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon

Alamat Perumahan Kalibaru Permai No.C2 F24 Kalibaru Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16414
Kunjungi Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon di Google Map
Website
Kontak 0812-9384-704

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon adalah pilihan yang tepat. Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon menawarkan paket wedding Malang Permanu dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Intan Dekorasi

Alamat Jl. Raya Gandul No.06 RT.10 FRW.1 Gandul Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16514
Kunjungi Intan Dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0819-0807-3753

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Intan Dekorasi adalah pilihan yang tepat. Intan Dekorasi menawarkan paket wedding Malang Permanu dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Intan Dekorasi juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall

Alamat Jl. Dahlia No.16 A Depok Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16431
Kunjungi Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall di Google Map
Website http://www.grahachronatama.com/
Kontak 0811-1228-243

Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall menawarkan paket wedding Malang Permanu dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Graha Eksotika

Alamat Ruko C-9 Jl. Danau Toba Sawojajar Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65139
Kunjungi Graha Eksotika di Google Map
Website http://www.grahaeksotika.co.id/
Kontak 0811-3430-501

WO Graha Eksotika juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Permanu Malang. Graha Eksotika menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Graha Eksotika , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Dennie Gallery

Alamat Jl. Raya Langlang No.II 22B Langlang II Langlang Kec. Singosari Kabupaten Malang Jawa Timur 65153
Kunjungi Dennie Gallery di Google Map
Website
Kontak 0822-3344-6656

WO Dennie Gallery juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Permanu Malang. Dennie Gallery menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Dennie Gallery , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting

Alamat Jl. Desa Cinangka Lombok No.28 RT.2 FRW.4 Cinangka Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16516
Kunjungi Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting di Google Map
Website
Kontak

WO Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Permanu Malang. Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Feliz Organizer Office

Alamat D6 Imperial Exclusive perum Graha Mulya Tasikmadu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65144
Kunjungi Feliz Organizer Office di Google Map
Website https://instagram.com/feliz.organizer?utm_source=ig_profile_share&igshid=o9mhqyaobeku
Kontak

Wedding Organizer Feliz Organizer Office adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Permanu – Malang namun tetap terjangkau. Feliz Organizer Office memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Feliz Organizer Office juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Rinjani Make Up & Wedding Organizer

Alamat Tlogomas Lowokwaru Malang City East Java 65144
Kunjungi Rinjani Make Up & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-383-373

Wedding Organizer Rinjani Make Up & Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Permanu – Malang namun tetap terjangkau. Rinjani Make Up & Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Rinjani Make Up & Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

EO Malang (EO Garuda Mas)

Alamat Perum Araya Jl. Blimbing Indah Sel. IV No.17 Purwodadi Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65125
Kunjungi EO Malang (EO Garuda Mas) di Google Map
Website http://eomalang.com/
Kontak 0898-0308-333

EO Malang (EO Garuda Mas) Wedding Organizer EO Malang (EO Garuda Mas) memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Permanu. EO Malang (EO Garuda Mas) menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Permanu Malang.

MUA by Shofi Wedding

Alamat Perum Griya Dau Inside Blok AA-11 Banjartengah Sumbersekar Kec. Dau Kabupaten Malang Jawa Timur 65151
Kunjungi MUA by Shofi Wedding di Google Map
Website https://linktr.ee/Shofiwedding
Kontak 0813-3535-3810

Wedding Organizer MUA by Shofi Wedding adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Permanu – Malang namun tetap terjangkau. MUA by Shofi Wedding memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, MUA by Shofi Wedding juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Mitra Wangi Catering & Wedding Package

Alamat Jalan Haji Hasan 1 No. 2 Cijantung Pasarrebo RT.001 RT.1 FRW.1 Baru Kec. Ps. Rebo Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13780
Kunjungi Mitra Wangi Catering & Wedding Package di Google Map
Website
Kontak (021) 87793781

Wedding organizer Mitra Wangi Catering & Wedding Package ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. Mitra Wangi Catering & Wedding Package juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Permanu Malang.

EO Prime Time Wedding Organizer

Alamat Jl. Tj. IX Perumahan Kranggan Permai No.23 RT.009 FRW.012 Jatisampurna Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17433
Kunjungi EO Prime Time Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.instagram.com/eoprimetime
Kontak 0822-1300-2747

EO Prime Time Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. EO Prime Time Wedding Organizer Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, EO Prime Time Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Permanu Malang.

Cana One Stop Services Wedding

Alamat Perum Bukit Dieng Blok MB 18 Bandulan Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi Cana One Stop Services Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-3561-952

Wedding organizer Cana One Stop Services Wedding ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Cana One Stop Services Wedding Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Cana One Stop Services Wedding Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Permanu Malang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanPermanu versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Permanu bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Sutojayan, Jasa wedding organizer di kelurahan Wadung, Jasa wedding organizer di kelurahan Wonokerso, Jasa wedding organizer di kelurahan Argosuko dan Jasa wedding organizer di kelurahan Belung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *