Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Pagersari

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Pagersari – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Ngantang kelurahan Pagersari maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Pagersari dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Pagersari kecamatan Ngantang – Malang.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Malang yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Pagersari Malang, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Pagersari Malang yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Pagersari Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Ngantang Kel.Pagersari dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Pagersari Kec. Ngantang Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Pagersari Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

EO Prime Time Wedding Organizer

Alamat Jl. Tj. IX Perumahan Kranggan Permai No.23 RT.009 FRW.012 Jatisampurna Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17433
Kunjungi EO Prime Time Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.instagram.com/eoprimetime
Kontak 0822-1300-2747

EO Prime Time Wedding Organizer Wedding Organizer EO Prime Time Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Pagersari. EO Prime Time Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Pagersari Malang.

GROOM Wedding Planner

Alamat B8 No. 11 Dirgantara Permai Jl. Simpang Dirgantara VII Lesanpuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65138
Kunjungi GROOM Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0852-3459-0009

WO GROOM Wedding Planner juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Pagersari Malang. GROOM Wedding Planner menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO GROOM Wedding Planner , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Maxima Gold Production – Wedding Organizer

Alamat Jl. Sidomakmur Jl. Raya Sengkaling No.64 Sengkaling Mulyoagung Kec. Dau Kabupaten Malang Jawa Timur 65151
Kunjungi Maxima Gold Production – Wedding Organizer di Google Map
Website https://maxima-gold-production-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0821-3106-8105

Maxima Gold Production – Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Maxima Gold Production – Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Pagersari Malang.

Lala Decoration

Alamat Jl. Bunga Desember No.23 Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Lala Decoration di Google Map
Website http://lala-decoration.business.site/
Kontak 0851-0146-6110

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Pagersari – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Lala Decoration WO. Lala Decoration memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer)

Alamat Jl. Kapi Woro III No.5 Jabon Mangliawan Kec. Pakis Kabupaten Malang Jawa Timur 65154
Kunjungi Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) di Google Map
Website http://fabday.id/
Kontak 0822-3361-2200

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Pagersari – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) WO. Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Warung Akang

Alamat Jl. Kunir No.153a Beji Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16421
Kunjungi Warung Akang di Google Map
Website
Kontak

Warung Akang, Wedding Planner Warung Akang adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Pagersari. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Warung Akang dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting

Alamat Jl. Desa Cinangka Lombok No.28 RT.2 FRW.4 Cinangka Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16516
Kunjungi Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Pagersari – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting WO. Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Risa Kinaryosih

Alamat Jl. Sarangan No.24 Lowokwaru Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Risa Kinaryosih di Google Map
Website
Kontak (0341) 493949

Wedding organizer Risa Kinaryosih ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Risa Kinaryosih Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Pagersari Malang.

Princess Wedding Organizer

Alamat Jalan Kelengkeng No. 5 Bareng Klojen Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65116
Kunjungi Princess Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 565367

WO Princess Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Pagersari Malang. Princess Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Pagersari Malang.

Dennie Gallery

Alamat Jl. Raya Langlang No.II 22B Langlang II Langlang Kec. Singosari Kabupaten Malang Jawa Timur 65153
Kunjungi Dennie Gallery di Google Map
Website
Kontak 0822-3344-6656

Dennie Gallery menawarkan paket wedding Malang Pagersari dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

HOM ORGANIZER

Alamat Perumahan Alam Jaya 8 Jl. Kapi Woro No.Raya Kabupaten Malang Jawa Timur 65154
Kunjungi HOM ORGANIZER di Google Map
Website https://instagram.com/hom.organizer?igshid=OTk0YzhjMDVlZA==
Kontak 0898-0306-294

Wedding organizer HOM ORGANIZER ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. HOM ORGANIZER juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Pagersari Malang.

Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon

Alamat Perumahan Kalibaru Permai No.C2 F24 Kalibaru Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16414
Kunjungi Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon di Google Map
Website
Kontak 0812-9384-704

Wedding Organizer Malang dari Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon Pagersari Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

TwentyTen Color Photo

Alamat Prm Kebonsari Indah Blok C.16 Lowokdoro (belakang SPBU Lowokdoro Kebonsari Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65162
Kunjungi TwentyTen Color Photo di Google Map
Website http://www.instagram.com/twentytencolor
Kontak 0857-5531-2981

Wedding organizer TwentyTen Color Photo ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. TwentyTen Color Photo Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Pagersari Malang.

EO Malang (EO Garuda Mas)

Alamat Perum Araya Jl. Blimbing Indah Sel. IV No.17 Purwodadi Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65125
Kunjungi EO Malang (EO Garuda Mas) di Google Map
Website http://eomalang.com/
Kontak 0898-0308-333

EO Malang (EO Garuda Mas), Wedding Planner EO Malang (EO Garuda Mas) adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Pagersari. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, EO Malang (EO Garuda Mas) dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Lala Wedding Organizer

Alamat Blk. M5 No.1 Rangkapan Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi Lala Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-7880-4599

Lala Wedding Organizer Wedding Organizer Lala Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Pagersari. Lala Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Pagersari Malang.

Feliz Organizer Office

Alamat D6 Imperial Exclusive perum Graha Mulya Tasikmadu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65144
Kunjungi Feliz Organizer Office di Google Map
Website https://instagram.com/feliz.organizer?utm_source=ig_profile_share&igshid=o9mhqyaobeku
Kontak

Feliz Organizer Office Wedding Organizer Feliz Organizer Office memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Pagersari. Feliz Organizer Office menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Pagersari Malang.

Graha Eksotika

Alamat Ruko C-9 Jl. Danau Toba Sawojajar Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65139
Kunjungi Graha Eksotika di Google Map
Website http://www.grahaeksotika.co.id/
Kontak 0811-3430-501

Wedding organizer Graha Eksotika ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Graha Eksotika Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Graha Eksotika Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Pagersari Malang.

Winner Organizer

Alamat Jl. Raya Tidar No.14 Karangbesuki Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi Winner Organizer di Google Map
Website http://winner_organizer.com/
Kontak (0341) 576699

Wedding organizer Winner Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Winner Organizer Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Pagersari Malang.

Oppie Wedding Organizer

Alamat Jl. Terusan Sudimoro Mojolangu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Oppie Wedding Organizer di Google Map
Website https://oppiewedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0852-3614-7366

WO Oppie Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Pagersari Malang. Oppie Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Pagersari Malang.

Avie Wedding Organizer

Alamat 2MFF WQX Jl. Raya Cemorokandang Madyopuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65139
Kunjungi Avie Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-5224-4885

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Pagersari – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Avie Wedding Organizer WO. Avie Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanPagersari versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Pagersari bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Pandansari, Jasa wedding organizer di kelurahan Purworejo, Jasa wedding organizer di kelurahan Sidodadi, Jasa wedding organizer di kelurahan Sumberagung dan Jasa wedding organizer di kelurahan Tulungrejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *