Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Merjosari

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Merjosari – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Lowokwaru kelurahan Merjosari maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Merjosari dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Merjosari kecamatan Lowokwaru – Malang.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Merjosari. Inilah mengapa memiliki seorang WO Malang dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Merjosari Malang, kalian beruntung! Merjosari Malang ini memiliki beberapa wedding organizer Merjosari terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Malang – Merjosari

Catering Merjosari Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Lowokwaru Kel.Merjosari dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Merjosari Kec. Lowokwaru Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Merjosari Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Yenni Wedding Gallery

Alamat Jl. Raya Legundi Utara RT.01 FRW.01 Dusun Larangan Krikilan Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61262
Kunjungi Yenni Wedding Gallery di Google Map
Website
Kontak 0813-3370-1238

Yenni Wedding Gallery adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Yenni Wedding Gallery memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Yenni Wedding Gallery juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Merjosari Malang.

Manisa Wedding Organizer

Alamat 3FM3 2M2 Jl. Raya Prupuh RT.4 FRW.1 Ketanen Prupuh Kec. Panceng Kabupaten Gresik Jawa Timur 61156
Kunjungi Manisa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-1739-7109

Manisa Wedding Organizer, Wedding Planner Manisa Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Merjosari. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Manisa Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Martha Wedding Organizer

Alamat simo gunung barat tol gang 1 no 6 Simomulyo Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60181
Kunjungi Martha Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3446-4078

Martha Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Martha Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Martha Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Merjosari Malang.

Jaya kaya karya event organizer

Alamat Perumahan bukit cengkeh 2 Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16451
Kunjungi Jaya kaya karya event organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-1521-9255

Wedding organizer Jaya kaya karya event organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Jaya kaya karya event organizer Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Jaya kaya karya event organizer Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Merjosari Malang.

NS wedding organizer (galeri)

Alamat HQXV 2M5 Rangkapan Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi NS wedding organizer (galeri) di Google Map
Website
Kontak

NS wedding organizer (galeri) merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. NS wedding organizer (galeri) Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, NS wedding organizer (galeri) juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Merjosari Malang.

Graha Kartini Ballroom

Alamat Jl. R.A. Kartini No.148 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Graha Kartini Ballroom di Google Map
Website http://www.grahakartinigresik.com/
Kontak (031) 3981241

Graha Kartini Ballroom merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Graha Kartini Ballroom Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Graha Kartini Ballroom juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Merjosari Malang.

Graha Prakasa

Alamat HR8V XC2 Cilodong Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16414
Kunjungi Graha Prakasa di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Malang dari Graha Prakasa juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Graha Prakasa Merjosari Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

ALFIKRI BUSANA

Alamat Jalan Gandul Raya No 10 B Rt 006 Rw 03 Pangkalan Jati Baru Gandul Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16513
Kunjungi ALFIKRI BUSANA di Google Map
Website
Kontak 0813-1189-9826

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Merjosari – Malang , kalian bisa mempertimbangkan ALFIKRI BUSANA WO. ALFIKRI BUSANA memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

BuleYati Wedding Organizer

Alamat Kp. Pasar Rebo Citayam Gg. Tanu No.71 RT.07 FRW.10 Bojong Pd. Terong Kec. Cipayung Kota Depok Jawa Barat 16444
Kunjungi BuleYati Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-1132-1538

BuleYati Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. BuleYati Wedding Organizer Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, BuleYati Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Merjosari Malang.

Intan Dekorasi

Alamat Jl. Raya Gandul No.06 RT.10 FRW.1 Gandul Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16514
Kunjungi Intan Dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0819-0807-3753

Intan Dekorasi adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Intan Dekorasi memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Intan Dekorasi juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Merjosari Malang.

EO Prime Time Wedding Organizer

Alamat Jl. Tj. IX Perumahan Kranggan Permai No.23 RT.009 FRW.012 Jatisampurna Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17433
Kunjungi EO Prime Time Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.instagram.com/eoprimetime
Kontak 0822-1300-2747

EO Prime Time Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. EO Prime Time Wedding Organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. EO Prime Time Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. EO Prime Time Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Dua Insan Organizer

Alamat Jl. Palem Sememi Timur I No.8 Sememi Kec. Benowo Surabaya Jawa Timur 60198
Kunjungi Dua Insan Organizer di Google Map
Website https://lynk.id/duainsanorganizer
Kontak 0851-7531-1091

Wedding organizer Dua Insan Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Dua Insan Organizer Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Dua Insan Organizer Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Merjosari Malang.

Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting

Alamat Jl. Desa Cinangka Lombok No.28 RT.2 FRW.4 Cinangka Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16516
Kunjungi Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting di Google Map
Website
Kontak

WO Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Merjosari. Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Merjosari – Malang.

Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall

Alamat Jl. Dahlia No.16 A Depok Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16431
Kunjungi Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall di Google Map
Website http://www.grahachronatama.com/
Kontak 0811-1228-243

Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Merjosari Malang.

Meme Wedding

Alamat Jalan Lakarsantri II B No.13A Lakarsantri Kec. Lakarsantri Surabaya Jawa Timur 60211
Kunjungi Meme Wedding di Google Map
Website https://meme-wedding.business.site/
Kontak 0813-3289-8998

Meme Wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Meme Wedding Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Meme Wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Merjosari Malang.

Syarara Wedding Stylish

Alamat Gg. XVI No.12 A Kramatandap Gapurosukolilo Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Syarara Wedding Stylish di Google Map
Website
Kontak 0856-4534-5306

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Syarara Wedding Stylish adalah pilihan yang tepat. Syarara Wedding Stylish menawarkan paket wedding Malang Merjosari dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Syarara Wedding Stylish juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Enyssa Wedding Organizer

Alamat Wisma Tengger XXII No.15 Kandangan Kec. Benowo Surabaya Jawa Timur 60199
Kunjungi Enyssa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-3073-7339

Wedding Organizer Enyssa Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Merjosari – Malang namun tetap terjangkau. Enyssa Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Enyssa Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Cancerio Wedding

Alamat Jl. Kudus No.13 Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Cancerio Wedding di Google Map
Website https://cancerio-wedding.business.site/
Kontak 0813-3136-9061

WO Cancerio Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Merjosari. Cancerio Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Merjosari – Malang.

Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik

Alamat 8 No. Gg. IV No.3 Kramatandap Gapurosukolilo Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik di Google Map
Website
Kontak (031) 3973796

Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Merjosari Malang.

Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer

Alamat
Kunjungi Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer di Google Map
Website https://alpriyant-photography-wedding-event.business.site/
Kontak 0812-8573-7350

Wedding organizer Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Merjosari Malang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanMerjosari versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Merjosari bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Mojolangu, Jasa wedding organizer di kelurahan Sumbersari, Jasa wedding organizer di kelurahan Tasikmadu, Jasa wedding organizer di kelurahan Tlogomas dan Jasa wedding organizer di kelurahan Tulusrejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *