Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Mergosono

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Mergosono – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Kedungkandang kelurahan Mergosono maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Mergosono dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Mergosono kecamatan Kedungkandang – Malang.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Mergosono – Malang bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Mergosono dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Mergosono Malang, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Mergosono Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Kedungkandang Kel.Mergosono dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Mergosono Kec. Kedungkandang Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Mergosono Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall

Alamat Jl. Dahlia No.16 A Depok Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16431
Kunjungi Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall di Google Map
Website http://www.grahachronatama.com/
Kontak 0811-1228-243

Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Winner Organizer

Alamat Jl. Raya Tidar No.14 Karangbesuki Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi Winner Organizer di Google Map
Website http://winner_organizer.com/
Kontak (0341) 576699

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Winner Organizer adalah pilihan yang tepat. Winner Organizer menawarkan paket wedding Malang Mergosono dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Winner Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting

Alamat Jl. Desa Cinangka Lombok No.28 RT.2 FRW.4 Cinangka Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16516
Kunjungi Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Mergosono – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting WO. Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

EO Prime Time Wedding Organizer

Alamat Jl. Tj. IX Perumahan Kranggan Permai No.23 RT.009 FRW.012 Jatisampurna Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17433
Kunjungi EO Prime Time Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.instagram.com/eoprimetime
Kontak 0822-1300-2747

EO Prime Time Wedding Organizer menawarkan paket wedding Malang Mergosono dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

NS wedding organizer (galeri)

Alamat HQXV 2M5 Rangkapan Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi NS wedding organizer (galeri) di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO NS wedding organizer (galeri) adalah pilihan yang tepat. NS wedding organizer (galeri) menawarkan paket wedding Malang Mergosono dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO NS wedding organizer (galeri) juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

BuleYati Wedding Organizer

Alamat Kp. Pasar Rebo Citayam Gg. Tanu No.71 RT.07 FRW.10 Bojong Pd. Terong Kec. Cipayung Kota Depok Jawa Barat 16444
Kunjungi BuleYati Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-1132-1538

WO BuleYati Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Mergosono. BuleYati Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Mergosono – Malang.

Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer

Alamat
Kunjungi Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer di Google Map
Website https://alpriyant-photography-wedding-event.business.site/
Kontak 0812-8573-7350

Wedding organizer Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Mergosono Malang.

Pulo Dekorasi & Pelaminan

Alamat Kp. Pulo Jl. Chentiong II Jl. Chentiong 1 No.118 RT.04 FRW.09 Rangkapan Jaya Depok Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi Pulo Dekorasi & Pelaminan di Google Map
Website
Kontak 0812-9383-0134

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Pulo Dekorasi & Pelaminan adalah pilihan yang tepat. Pulo Dekorasi & Pelaminan menawarkan paket wedding Malang Mergosono dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Pulo Dekorasi & Pelaminan juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Jofas Catering Service And Wedding Organizer

Alamat Jl. TRS. Sigura-Gura No.1-C Karangbesuki Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65149
Kunjungi Jofas Catering Service And Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 560065

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Mergosono – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Jofas Catering Service And Wedding Organizer WO. Jofas Catering Service And Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Antzcreator

Alamat Jl. Sudimoro No.38 Mojolangu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65142
Kunjungi Antzcreator di Google Map
Website http://www.antzcreator.com/
Kontak 0812-2053-6999

Wedding Organizer Malang dari Antzcreator juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Antzcreator Mergosono Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Rinjani Make Up & Wedding Organizer

Alamat Tlogomas Lowokwaru Malang City East Java 65144
Kunjungi Rinjani Make Up & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-383-373

Rinjani Make Up & Wedding Organizer, Wedding Planner Rinjani Make Up & Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Mergosono. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Rinjani Make Up & Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Maxima Gold Production – Wedding Organizer

Alamat Jl. Sidomakmur Jl. Raya Sengkaling No.64 Sengkaling Mulyoagung Kec. Dau Kabupaten Malang Jawa Timur 65151
Kunjungi Maxima Gold Production – Wedding Organizer di Google Map
Website https://maxima-gold-production-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0821-3106-8105

Wedding Organizer Malang dari Maxima Gold Production – Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Maxima Gold Production – Wedding Organizer Mergosono Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer)

Alamat Jl. Kapi Woro III No.5 Jabon Mangliawan Kec. Pakis Kabupaten Malang Jawa Timur 65154
Kunjungi Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) di Google Map
Website http://fabday.id/
Kontak 0822-3361-2200

Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Mergosono Malang.

Jaya kaya karya event organizer

Alamat Perumahan bukit cengkeh 2 Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16451
Kunjungi Jaya kaya karya event organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-1521-9255

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Mergosono – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Jaya kaya karya event organizer WO. Jaya kaya karya event organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Emma Wedding House

Alamat JV7C JR6 Griya Pekapuran Indah Curug Curug Kec. Cimanggis Blok C F3 Cimanggis Jawa Barat 16453
Kunjungi Emma Wedding House di Google Map
Website
Kontak (021) 60873870

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Mergosono – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Emma Wedding House WO. Emma Wedding House memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Mitra Wangi Catering & Wedding Package

Alamat Jalan Haji Hasan 1 No. 2 Cijantung Pasarrebo RT.001 RT.1 FRW.1 Baru Kec. Ps. Rebo Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13780
Kunjungi Mitra Wangi Catering & Wedding Package di Google Map
Website
Kontak (021) 87793781

Wedding Organizer Mitra Wangi Catering & Wedding Package adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Mergosono – Malang namun tetap terjangkau. Mitra Wangi Catering & Wedding Package memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Mitra Wangi Catering & Wedding Package juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

TwentyTen Color Photo

Alamat Prm Kebonsari Indah Blok C.16 Lowokdoro (belakang SPBU Lowokdoro Kebonsari Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65162
Kunjungi TwentyTen Color Photo di Google Map
Website http://www.instagram.com/twentytencolor
Kontak 0857-5531-2981

TwentyTen Color Photo menawarkan paket wedding Malang Mergosono dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

EO Malang (EO Garuda Mas)

Alamat Perum Araya Jl. Blimbing Indah Sel. IV No.17 Purwodadi Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65125
Kunjungi EO Malang (EO Garuda Mas) di Google Map
Website http://eomalang.com/
Kontak 0898-0308-333

EO Malang (EO Garuda Mas) Wedding Organizer EO Malang (EO Garuda Mas) memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Mergosono. EO Malang (EO Garuda Mas) menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Mergosono Malang.

GROOM Wedding Planner

Alamat B8 No. 11 Dirgantara Permai Jl. Simpang Dirgantara VII Lesanpuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65138
Kunjungi GROOM Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0852-3459-0009

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Mergosono – Malang , kalian bisa mempertimbangkan GROOM Wedding Planner WO. GROOM Wedding Planner memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Paket Pernikahan di Malang

Alamat 3J43 WGH Jl. Mertojoyo Merjosari Malang Kota Malang Jawa Timur 65144
Kunjungi Paket Pernikahan di Malang di Google Map
Website http://pernikahandimalang.blogspot.com/
Kontak 0812-5230-5090

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Mergosono – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Paket Pernikahan di Malang WO. Paket Pernikahan di Malang memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanMergosono versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Mergosono bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Sawojajar, Jasa wedding organizer di kelurahan Tlogowaru, Jasa wedding organizer di kelurahan Wonokoyo, Jasa wedding organizer di kelurahan Bareng dan Jasa wedding organizer di kelurahan Gadingkasri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *