Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Lesanpuro

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Lesanpuro – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Kedungkandang kelurahan Lesanpuro maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Lesanpuro dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Lesanpuro kecamatan Kedungkandang – Malang.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Malang yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Lesanpuro Malang, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Lesanpuro Malang yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Lesanpuro Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Kedungkandang Kel.Lesanpuro dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Lesanpuro Kec. Kedungkandang Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Lesanpuro Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Maxima Gold Production – Wedding Organizer

Alamat Jl. Sidomakmur Jl. Raya Sengkaling No.64 Sengkaling Mulyoagung Kec. Dau Kabupaten Malang Jawa Timur 65151
Kunjungi Maxima Gold Production – Wedding Organizer di Google Map
Website https://maxima-gold-production-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0821-3106-8105

Wedding organizer Maxima Gold Production – Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Maxima Gold Production – Wedding Organizer Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Maxima Gold Production – Wedding Organizer Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Lesanpuro Malang.

wedding venue wisma hijau

Alamat Jl. Mekarsari Raya No.15A Mekarsari Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16452
Kunjungi wedding venue wisma hijau di Google Map
Website https://wismahijau.co.id/wedding/
Kontak 0852-8533-4355

WO wedding venue wisma hijau juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Lesanpuro Malang. wedding venue wisma hijau menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO wedding venue wisma hijau , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Tabita Event Organizer

Alamat Jl. Taman Sulfat II No.10 Bunulrejo Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65126
Kunjungi Tabita Event Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 7010835

WO Tabita Event Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Lesanpuro Malang. Tabita Event Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Tabita Event Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall

Alamat Jl. Dahlia No.16 A Depok Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16431
Kunjungi Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall di Google Map
Website http://www.grahachronatama.com/
Kontak 0811-1228-243

WO Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Lesanpuro Malang. Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

EO Malang (EO Garuda Mas)

Alamat Perum Araya Jl. Blimbing Indah Sel. IV No.17 Purwodadi Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65125
Kunjungi EO Malang (EO Garuda Mas) di Google Map
Website http://eomalang.com/
Kontak 0898-0308-333

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO EO Malang (EO Garuda Mas) adalah pilihan yang tepat. EO Malang (EO Garuda Mas) menawarkan paket wedding Malang Lesanpuro dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO EO Malang (EO Garuda Mas) juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Lala Wedding Organizer

Alamat Blk. M5 No.1 Rangkapan Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi Lala Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-7880-4599

Lala Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Lala Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Lesanpuro Malang.

Yippie organizer

Alamat Jl. Rukem No.2B Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65116
Kunjungi Yippie organizer di Google Map
Website https://yippie-organizer.business.site/
Kontak 0819-4490-0917

Yippie organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Yippie organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Yippie organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Yippie organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Jaya kaya karya event organizer

Alamat Perumahan bukit cengkeh 2 Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16451
Kunjungi Jaya kaya karya event organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-1521-9255

WO Jaya kaya karya event organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Lesanpuro Malang. Jaya kaya karya event organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Lesanpuro Malang.

Taman Manten Organizer

Alamat Jatimulyo Lowokwaru Malang City East Java 65141
Kunjungi Taman Manten Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/tamanmanten_organizer
Kontak 0898-1826-316

Wedding organizer Taman Manten Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Taman Manten Organizer Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Lesanpuro Malang.

GROOM Wedding Planner

Alamat B8 No. 11 Dirgantara Permai Jl. Simpang Dirgantara VII Lesanpuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65138
Kunjungi GROOM Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0852-3459-0009

Wedding Organizer Malang dari GROOM Wedding Planner juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. GROOM Wedding Planner Lesanpuro Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

NS wedding organizer (galeri)

Alamat HQXV 2M5 Rangkapan Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi NS wedding organizer (galeri) di Google Map
Website
Kontak

NS wedding organizer (galeri) merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. NS wedding organizer (galeri) Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, NS wedding organizer (galeri) juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Lesanpuro Malang.

Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon

Alamat Perumahan Kalibaru Permai No.C2 F24 Kalibaru Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16414
Kunjungi Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon di Google Map
Website
Kontak 0812-9384-704

Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Lesanpuro Malang.

Jofas Catering Service And Wedding Organizer

Alamat Jl. TRS. Sigura-Gura No.1-C Karangbesuki Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65149
Kunjungi Jofas Catering Service And Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 560065

Jofas Catering Service And Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Jofas Catering Service And Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Lesanpuro Malang.

Intan Dekorasi

Alamat Jl. Raya Gandul No.06 RT.10 FRW.1 Gandul Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16514
Kunjungi Intan Dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0819-0807-3753

Intan Dekorasi merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Intan Dekorasi Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Intan Dekorasi juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Lesanpuro Malang.

Graha Prakasa

Alamat HR8V XC2 Cilodong Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16414
Kunjungi Graha Prakasa di Google Map
Website
Kontak

WO Graha Prakasa juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Lesanpuro Malang. Graha Prakasa menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Graha Prakasa , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

TwentyTen Color Photo

Alamat Prm Kebonsari Indah Blok C.16 Lowokdoro (belakang SPBU Lowokdoro Kebonsari Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65162
Kunjungi TwentyTen Color Photo di Google Map
Website http://www.instagram.com/twentytencolor
Kontak 0857-5531-2981

TwentyTen Color Photo merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. TwentyTen Color Photo Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, TwentyTen Color Photo juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Lesanpuro Malang.

Graha Eksotika

Alamat Ruko C-9 Jl. Danau Toba Sawojajar Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65139
Kunjungi Graha Eksotika di Google Map
Website http://www.grahaeksotika.co.id/
Kontak 0811-3430-501

Graha Eksotika, Wedding Planner Graha Eksotika adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Lesanpuro. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Graha Eksotika dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Winner Organizer

Alamat Jl. Raya Tidar No.14 Karangbesuki Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi Winner Organizer di Google Map
Website http://winner_organizer.com/
Kontak (0341) 576699

WO Winner Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Lesanpuro. Winner Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Lesanpuro – Malang.

Rinjani Make Up & Wedding Organizer

Alamat Tlogomas Lowokwaru Malang City East Java 65144
Kunjungi Rinjani Make Up & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-383-373

WO Rinjani Make Up & Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Lesanpuro Malang. Rinjani Make Up & Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Lesanpuro Malang.

Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer)

Alamat Jl. Kapi Woro III No.5 Jabon Mangliawan Kec. Pakis Kabupaten Malang Jawa Timur 65154
Kunjungi Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) di Google Map
Website http://fabday.id/
Kontak 0822-3361-2200

Wedding Organizer Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Lesanpuro – Malang namun tetap terjangkau. Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanLesanpuro versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Lesanpuro bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Madyopuro, Jasa wedding organizer di kelurahan Mergosono, Jasa wedding organizer di kelurahan Sawojajar, Jasa wedding organizer di kelurahan Tlogowaru dan Jasa wedding organizer di kelurahan Wonokoyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *