Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Kotalama

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Kotalama – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Kedungkandang kelurahan Kotalama maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kotalama dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kotalama kecamatan Kedungkandang – Malang.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Kotalama Malang, kalian beruntung karena di Malang ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Kotalama Malang adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Kotalama. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Kotalama Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Kedungkandang Kel.Kotalama dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kotalama Kec. Kedungkandang Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kotalama Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Princess Wedding Organizer

Alamat Jl. Kelengkeng No. 5 Bareng Klojen Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65116
Kunjungi Princess Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 565367

Wedding organizer Princess Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. Princess Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kotalama Malang.

Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer)

Alamat Jl. Kapi Woro III No.5 Jabon Mangliawan Kec. Pakis Kabupaten Malang Jawa Timur 65154
Kunjungi Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) di Google Map
Website http://fabday.id/
Kontak 0822-3361-2200

Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kotalama Malang.

Oppie Wedding Organizer

Alamat Jl. Terusan Sudimoro Mojolangu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Oppie Wedding Organizer di Google Map
Website https://oppiewedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0852-3614-7366

Oppie Wedding Organizer, Wedding Planner Oppie Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Kotalama. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Oppie Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer

Alamat
Kunjungi Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer di Google Map
Website https://alpriyant-photography-wedding-event.business.site/
Kontak 0812-8573-7350

Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kotalama Malang.

Lala Decoration

Alamat Jl. Bunga Desember No.23 Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Lala Decoration di Google Map
Website http://lala-decoration.business.site/
Kontak 0851-0146-6110

Lala Decoration menawarkan paket wedding Malang Kotalama dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Paket Pernikahan di Malang

Alamat 3J43 WGH Jl. Mertojoyo Merjosari Malang Kota Malang Jawa Timur 65144
Kunjungi Paket Pernikahan di Malang di Google Map
Website http://pernikahandimalang.blogspot.com/
Kontak 0812-5230-5090

Paket Pernikahan di Malang dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Paket Pernikahan di Malang Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Paket Pernikahan di Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Paket Pernikahan di Malang akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Maxima Gold Production – Wedding Organizer

Alamat Jl. Sidomakmur Jl. Raya Sengkaling No.64 Sengkaling Mulyoagung Kec. Dau Kabupaten Malang Jawa Timur 65151
Kunjungi Maxima Gold Production – Wedding Organizer di Google Map
Website https://maxima-gold-production-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0821-3106-8105

Maxima Gold Production – Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Maxima Gold Production – Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Maxima Gold Production – Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kotalama Malang.

Graha Eksotika

Alamat Ruko C-9 Jl. Danau Toba Sawojajar Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65139
Kunjungi Graha Eksotika di Google Map
Website http://www.grahaeksotika.co.id/
Kontak 0811-3430-501

Graha Eksotika dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Graha Eksotika Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Graha Eksotika menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Graha Eksotika akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Avie Wedding Organizer

Alamat 2MFF WQX Jl. Raya Cemorokandang Madyopuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65139
Kunjungi Avie Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-5224-4885

Avie Wedding Organizer menawarkan paket wedding Malang Kotalama dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Feliz Organizer Office

Alamat D6 Imperial Exclusive perum Graha Mulya Tasikmadu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65144
Kunjungi Feliz Organizer Office di Google Map
Website https://instagram.com/feliz.organizer?utm_source=ig_profile_share&igshid=o9mhqyaobeku
Kontak

WO Feliz Organizer Office adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Kotalama. Feliz Organizer Office menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kotalama – Malang.

Winner Organizer

Alamat Jl. Raya Tidar No.14 Karangbesuki Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi Winner Organizer di Google Map
Website http://winner_organizer.com/
Kontak (0341) 576699

WO Winner Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Kotalama. Winner Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kotalama – Malang.

GROOM Wedding Planner

Alamat B8 No. 11 Dirgantara Permai Jl. Simpang Dirgantara VII Lesanpuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65138
Kunjungi GROOM Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0852-3459-0009

GROOM Wedding Planner menawarkan paket wedding Malang Kotalama dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

HOM ORGANIZER

Alamat Perumahan Alam Jaya 8 Jl. Kapi Woro No.Raya Kabupaten Malang Jawa Timur 65154
Kunjungi HOM ORGANIZER di Google Map
Website https://instagram.com/hom.organizer?igshid=OTk0YzhjMDVlZA==
Kontak 0898-0306-294

HOM ORGANIZER menawarkan paket wedding Malang Kotalama dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon

Alamat Perumahan Kalibaru Permai No.C2 F24 Kalibaru Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16414
Kunjungi Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon di Google Map
Website
Kontak 0812-9384-704

Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon Wedding Organizer Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Kotalama. Cendana Wedding Organizer and Beauty Salon menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kotalama Malang.

Jaya kaya karya event organizer

Alamat Perumahan bukit cengkeh 2 Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16451
Kunjungi Jaya kaya karya event organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-1521-9255

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Jaya kaya karya event organizer adalah pilihan yang tepat. Jaya kaya karya event organizer menawarkan paket wedding Malang Kotalama dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Jaya kaya karya event organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Warung Akang

Alamat Jl. Kunir No.153a Beji Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16421
Kunjungi Warung Akang di Google Map
Website
Kontak

Warung Akang menawarkan paket wedding Malang Kotalama dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Antzcreator

Alamat Jl. Sudimoro No.38 Mojolangu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65142
Kunjungi Antzcreator di Google Map
Website http://www.antzcreator.com/
Kontak 0812-2053-6999

Wedding Organizer Antzcreator juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kotalama – Malang. Antzcreator memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Antzcreator, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

wedding venue wisma hijau

Alamat Jl. Mekarsari Raya No.15A Mekarsari Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16452
Kunjungi wedding venue wisma hijau di Google Map
Website https://wismahijau.co.id/wedding/
Kontak 0852-8533-4355

wedding venue wisma hijau dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. wedding venue wisma hijau Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. wedding venue wisma hijau menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. wedding venue wisma hijau akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Rinjani Make Up & Wedding Organizer

Alamat Tlogomas Lowokwaru Malang City East Java 65144
Kunjungi Rinjani Make Up & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-383-373

WO Rinjani Make Up & Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Kotalama. Rinjani Make Up & Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kotalama – Malang.

Ra wedding organizer

Alamat HVXF 2X3 Gg. Makmur Raya RT.3 rw FRW.7 Sukamaju Baru Kec. Tapos Kota Depok Jawa Barat 16455
Kunjungi Ra wedding organizer di Google Map
Website
Kontak

Ra wedding organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Ra wedding organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kotalama Malang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanKotalama versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kotalama bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Lesanpuro, Jasa wedding organizer di kelurahan Madyopuro, Jasa wedding organizer di kelurahan Mergosono, Jasa wedding organizer di kelurahan Sawojajar dan Jasa wedding organizer di kelurahan Tlogowaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *