Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Kasembon

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Kasembon – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Bululawang kelurahan Kasembon maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kasembon dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kasembon kecamatan Bululawang – Malang.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Kasembon – Malang bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Kasembon dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Kasembon Malang, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Kasembon Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Bululawang Kel.Kasembon dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kasembon Kec. Bululawang Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kasembon Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Make up malang by TORILLA WEDDING

Alamat Belakang BCA Jl. Kemirahan II Jl. A. Yani No.3 RT.1 FRW.2 Purwodadi Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65125
Kunjungi Make up malang by TORILLA WEDDING di Google Map
Website http://torillawedding.blogspot.com/
Kontak 0857-4968-7000

Wedding organizer Make up malang by TORILLA WEDDING ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Make up malang by TORILLA WEDDING Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Make up malang by TORILLA WEDDING Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kasembon Malang.

Kelola Wedding

Alamat Jl. Raya Permata Jingga Blok Pinang No.mor 03 Tunggulwulung Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65142
Kunjungi Kelola Wedding di Google Map
Website
Kontak 0813-4317-0479

Kelola Wedding Wedding Organizer Kelola Wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Kasembon. Kelola Wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kasembon Malang.

Jasa Wedding Syar’i Malang (Bienar)

Alamat Jl. Terusan Sudimoro V No.17 Tunggulwulung Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65142
Kunjungi Jasa Wedding Syar’i Malang (Bienar) di Google Map
Website
Kontak 0831-1999-5113

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Jasa Wedding Syar’i Malang (Bienar) adalah pilihan yang tepat. Jasa Wedding Syar’i Malang (Bienar) menawarkan paket wedding Malang Kasembon dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Jasa Wedding Syar’i Malang (Bienar) juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

KoKha Professional Wedding & Boutique

Alamat Jl. Ijen Nirwana Residence Cluster The Emeralds No.B2-2 Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65116
Kunjungi KoKha Professional Wedding & Boutique di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/Bk9BiZ8BSvg/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=26og678nrwo9
Kontak (0341) 354588

KoKha Professional Wedding & Boutique Wedding Organizer KoKha Professional Wedding & Boutique memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Kasembon. KoKha Professional Wedding & Boutique menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kasembon Malang.

Ibhee Indonesia Event Planner & Wedding Organizer

Alamat Mulyojati RT FRW 01 F01 No.49 Krajan Jatisari Tajinan Malang Regency East Java 65172
Kunjungi Ibhee Indonesia Event Planner & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Ibhee Indonesia Event Planner & Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. Ibhee Indonesia Event Planner & Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kasembon Malang.

Kharisma Unggul Wedding Organizer

Alamat Jl. Garbis No.20 Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65166
Kunjungi Kharisma Unggul Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/kharismaunggul_wo/
Kontak 0823-3486-4777

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Kharisma Unggul Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Kharisma Unggul Wedding Organizer menawarkan paket wedding Malang Kasembon dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Kharisma Unggul Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang

Alamat F4 Ruko Soe Jl. Trs.Candi Mendut Mojolangu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65142
Kunjungi Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang di Google Map
Website
Kontak 0822-7265-7789

Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang menawarkan paket wedding Malang Kasembon dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Asyer Wedding MALANG

Alamat Jl. Bandulan Baru No.48 rt Frw 05 F05 Bandulan Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi Asyer Wedding MALANG di Google Map
Website https://asyer-wedding-malang.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0852-3000-3908

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kasembon – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Asyer Wedding MALANG WO. Asyer Wedding MALANG memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Solution Management

Alamat Jl. Melati No.24 Lowokwaru Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Solution Management di Google Map
Website
Kontak 0819-4494-2569

Wedding organizer Solution Management ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. Solution Management juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kasembon Malang.

Amore Entertainment (Band Wedding Malang)

Alamat Jl. Pulau Sayang No.24 Kasin Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65117
Kunjungi Amore Entertainment (Band Wedding Malang) di Google Map
Website http://www.instagram.com/amorentertain.mlg/
Kontak 0812-1652-2391

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Amore Entertainment (Band Wedding Malang) adalah pilihan yang tepat. Amore Entertainment (Band Wedding Malang) menawarkan paket wedding Malang Kasembon dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Amore Entertainment (Band Wedding Malang) juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

LDD Event organizer

Alamat Pandanwangi Blimbing Malang City East Java
Kunjungi LDD Event organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-3446-8148

LDD Event organizer, Wedding Planner LDD Event organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Kasembon. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, LDD Event organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

VD Creative Production

Alamat Jl. Brigjend Slamet Riadi No.9a Oro-oro Dowo Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65112
Kunjungi VD Creative Production di Google Map
Website
Kontak 0817-0501-946

Wedding Organizer VD Creative Production adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kasembon – Malang namun tetap terjangkau. VD Creative Production memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, VD Creative Production juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Amelia Wedding Organizer & Gallery

Alamat 3J59 9HG Jl. Soekarno Hatta Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Amelia Wedding Organizer & Gallery di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kasembon – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Amelia Wedding Organizer & Gallery WO. Amelia Wedding Organizer & Gallery memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

DADANG Wedding gallery

Alamat Gg. 6 No.63 Bandungrejosari Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65148
Kunjungi DADANG Wedding gallery di Google Map
Website
Kontak 0813-3670-0737

Wedding Organizer DADANG Wedding gallery juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kasembon – Malang. DADANG Wedding gallery memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer DADANG Wedding gallery, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Kantor Adi Wedding Organizer

Alamat Jl. Ki Ageng Gribig Gg. 14 FSawo RT.02 FRW.04 Lesanpuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65138
Kunjungi Kantor Adi Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0881-4979-590

Kantor Adi Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Kantor Adi Wedding Organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Kantor Adi Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Kantor Adi Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Rizkyoctaviamakeup & 4ever wedding organizer ?

Alamat Perumahan Joyogrand inside nomer a4 Merjosari Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65144
Kunjungi Rizkyoctaviamakeup & 4ever wedding organizer ? di Google Map
Website
Kontak 0821-1799-4123

Rizkyoctaviamakeup & 4ever wedding organizer ? dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Rizkyoctaviamakeup & 4ever wedding organizer ? Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Rizkyoctaviamakeup & 4ever wedding organizer ? menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Rizkyoctaviamakeup & 4ever wedding organizer ? akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

AVIE Wedding Organizer

Alamat Jl. Kyai Parseh Jaya No.24 Bumiayu Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65135
Kunjungi AVIE Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-0337-5051

Wedding Organizer AVIE Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kasembon – Malang. AVIE Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer AVIE Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Shakira Wedding Organizer

Alamat Jl. Klayatan Gg. 3 No.71 Bandungrejosari Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65148
Kunjungi Shakira Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/shakira_malang
Kontak 0851-6301-0563

Shakira Wedding Organizer Wedding Organizer Shakira Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Kasembon. Shakira Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kasembon Malang.

GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG

Alamat Perum BTU KR24 No.30 Jl. Raya Ki Ageng Gribig Madyopuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65132
Kunjungi GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG di Google Map
Website https://l.instagram.com/?u=https%3A%2F%2Ftinyurl.com%2FGries-Makeup&e=ATN94ypIRcgXKlAOo87eYRwkPDfFtRCHDdEh0H51dlugMy5oW_qkUHSKFc88LvfmjtN6A7Ag5SGHuFOfEN7XuN0&s=1
Kontak

GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kasembon Malang.

Aloesia Wedding Planner

Alamat Jl. Sri Rahayu No.14 Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Aloesia Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (0341) 481250

Aloesia Wedding Planner Wedding Organizer Aloesia Wedding Planner memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Kasembon. Aloesia Wedding Planner menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kasembon Malang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanKasembon versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kasembon bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kasri, Jasa wedding organizer di kelurahan Krebet, Jasa wedding organizer di kelurahan Krebet Senggrong, Jasa wedding organizer di kelurahan Kuwolu dan Jasa wedding organizer di kelurahan Lumbangsari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *