Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Karangduren

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Karangduren – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Pakisaji kelurahan Karangduren maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Karangduren dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Karangduren kecamatan Pakisaji – Malang.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Malang yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Karangduren Malang, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Karangduren Malang yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Karangduren Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Pakisaji Kel.Karangduren dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Karangduren Kec. Pakisaji Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Karangduren Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Tabita Event Organizer

Alamat Jl. Taman Sulfat II No.10 Bunulrejo Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65126
Kunjungi Tabita Event Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 7010835

Wedding organizer Tabita Event Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Tabita Event Organizer Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Tabita Event Organizer Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Karangduren Malang.

KisahCinta Wedding Organizer

Alamat De Banna Residence A3-05 Ngijo Kec. Karang Ploso Kabupaten Malang
Kunjungi KisahCinta Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0899-7311-921

WO KisahCinta Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Karangduren Malang. KisahCinta Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO KisahCinta Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Taman Manten Organizer

Alamat Jatimulyo Lowokwaru Malang City East Java 65141
Kunjungi Taman Manten Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/tamanmanten_organizer
Kontak 0898-1826-316

Wedding Organizer Taman Manten Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Karangduren – Malang. Taman Manten Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Taman Manten Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Warung Akang

Alamat Jl. Kunir No.153a Beji Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16421
Kunjungi Warung Akang di Google Map
Website
Kontak

Warung Akang adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Warung Akang memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Warung Akang juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Karangduren Malang.

Rinjani Make Up & Wedding Organizer

Alamat Tlogomas Lowokwaru Malang City East Java 65144
Kunjungi Rinjani Make Up & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-383-373

Wedding organizer Rinjani Make Up & Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. Rinjani Make Up & Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Karangduren Malang.

Jofas Catering Service And Wedding Organizer

Alamat Jl. TRS. Sigura-Gura No.1-C Karangbesuki Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65149
Kunjungi Jofas Catering Service And Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 560065

Jofas Catering Service And Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Jofas Catering Service And Wedding Organizer Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Jofas Catering Service And Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Karangduren Malang.

Princess Wedding Organizer

Alamat Jl. Kelengkeng No. 5 Bareng Klojen Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65116
Kunjungi Princess Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 565367

Wedding organizer Princess Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Princess Wedding Organizer Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Princess Wedding Organizer Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Karangduren Malang.

EO Malang (EO Garuda Mas)

Alamat Perum Araya Jl. Blimbing Indah Sel. IV No.17 Purwodadi Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65125
Kunjungi EO Malang (EO Garuda Mas) di Google Map
Website http://eomalang.com/
Kontak 0898-0308-333

WO EO Malang (EO Garuda Mas) juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Karangduren Malang. EO Malang (EO Garuda Mas) menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO EO Malang (EO Garuda Mas) , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Kisah Kita Wedding Organizer

Alamat Jl. Mayang No.14 Bunulrejo Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65123
Kunjungi Kisah Kita Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-3399-3870

Kisah Kita Wedding Organizer, Wedding Planner Kisah Kita Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Karangduren. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Kisah Kita Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Graha Prakasa

Alamat HR8V XC2 Cilodong Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16414
Kunjungi Graha Prakasa di Google Map
Website
Kontak

Graha Prakasa Wedding Organizer Graha Prakasa memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Karangduren. Graha Prakasa menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Karangduren Malang.

Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer)

Alamat Jl. Kapi Woro III No.5 Jabon Mangliawan Kec. Pakis Kabupaten Malang Jawa Timur 65154
Kunjungi Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) di Google Map
Website http://fabday.id/
Kontak 0822-3361-2200

Wedding Organizer Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) juga menyediakan paket wedding terjangkau di Karangduren – Malang. Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer), calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

VIP Event Conceptor & Organizer

Alamat Jl. Seram No.6 Kasin Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65117
Kunjungi VIP Event Conceptor & Organizer di Google Map
Website http://www.viporganizer.id/
Kontak 0813-3338-0799

WO VIP Event Conceptor & Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Karangduren. VIP Event Conceptor & Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Karangduren – Malang.

Risa Kinaryosih

Alamat Jl. Sarangan No.24 Lowokwaru Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Risa Kinaryosih di Google Map
Website
Kontak (0341) 493949

Risa Kinaryosih telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Risa Kinaryosih akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Karangduren Malang.

GROOM Wedding Planner

Alamat B8 No. 11 Dirgantara Permai Jl. Simpang Dirgantara VII Lesanpuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65138
Kunjungi GROOM Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0852-3459-0009

Wedding Organizer GROOM Wedding Planner adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Karangduren – Malang namun tetap terjangkau. GROOM Wedding Planner memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, GROOM Wedding Planner juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Lala Decoration

Alamat Jl. Bunga Desember No.23 Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Lala Decoration di Google Map
Website http://lala-decoration.business.site/
Kontak 0851-0146-6110

Lala Decoration, Wedding Planner Lala Decoration adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Karangduren. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Lala Decoration dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Yippie organizer

Alamat Jl. Rukem No.2B Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65116
Kunjungi Yippie organizer di Google Map
Website https://yippie-organizer.business.site/
Kontak 0819-4490-0917

Yippie organizer, Wedding Planner Yippie organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Karangduren. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Yippie organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Dennie Gallery

Alamat Jl. Raya Langlang No.II 22B Langlang II Langlang Kec. Singosari Kabupaten Malang Jawa Timur 65153
Kunjungi Dennie Gallery di Google Map
Website
Kontak 0822-3344-6656

Dennie Gallery Wedding Organizer Dennie Gallery memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Karangduren. Dennie Gallery menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Karangduren Malang.

Graha Eksotika

Alamat Ruko C-9 Jl. Danau Toba Sawojajar Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65139
Kunjungi Graha Eksotika di Google Map
Website http://www.grahaeksotika.co.id/
Kontak 0811-3430-501

WO Graha Eksotika juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Karangduren Malang. Graha Eksotika menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Graha Eksotika , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Paket Pernikahan di Malang

Alamat 3J43 WGH Jl. Mertojoyo Merjosari Malang Kota Malang Jawa Timur 65144
Kunjungi Paket Pernikahan di Malang di Google Map
Website http://pernikahandimalang.blogspot.com/
Kontak 0812-5230-5090

Wedding Organizer Malang dari Paket Pernikahan di Malang juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Paket Pernikahan di Malang Karangduren Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall

Alamat Jl. Dahlia No.16 A Depok Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16431
Kunjungi Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall di Google Map
Website http://www.grahachronatama.com/
Kontak 0811-1228-243

Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Karangduren Malang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanKarangduren versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Karangduren bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Karangpandan, Jasa wedding organizer di kelurahan Kebonagung, Jasa wedding organizer di kelurahan Kendalpayak, Jasa wedding organizer di kelurahan Pakisaji dan Jasa wedding organizer di kelurahan Permanu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *