Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Ciptomulyo

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Ciptomulyo – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Sukun kelurahan Ciptomulyo maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Ciptomulyo dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Ciptomulyo kecamatan Sukun – Malang.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Ciptomulyo Malang, kalian beruntung karena di Malang ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Ciptomulyo Malang adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Ciptomulyo. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Ciptomulyo Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Sukun Kel.Ciptomulyo dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Ciptomulyo Kec. Sukun Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Ciptomulyo Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Passion Wedding Organizer

Alamat Jl. Candi Mendut Sel. II No.7 Tulusrejo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Passion Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-5704-9921

Passion Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Passion Wedding Organizer Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Passion Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Ciptomulyo Malang.

Griyaniky wedding

Alamat Jl. Tj. Wira I No.40 Wonorejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Griyaniky wedding di Google Map
Website
Kontak 0852-3615-7788

WO Griyaniky wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Ciptomulyo. Griyaniky wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Ciptomulyo – Malang.

Martha Wedding Organizer

Alamat simo gunung barat tol gang 1 no 6 Simomulyo Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60181
Kunjungi Martha Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3446-4078

Wedding Organizer Martha Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Ciptomulyo – Malang. Martha Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Martha Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

DNproStudio

Alamat Ruko Ditas Jl. MT. Haryono No.Kav. 24 Dinoyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65145
Kunjungi DNproStudio di Google Map
Website
Kontak 0822-4443-3379

DNproStudio telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari DNproStudio akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Ciptomulyo Malang.

Yenni Wedding Gallery

Alamat Jl. Raya Legundi Utara RT.01 FRW.01 Dusun Larangan Krikilan Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61262
Kunjungi Yenni Wedding Gallery di Google Map
Website
Kontak 0813-3370-1238

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Ciptomulyo – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Yenni Wedding Gallery WO. Yenni Wedding Gallery memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Bunga Cendana Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Dungus Cerme Kandangan Kec. Cerme Kabupaten Gresik Jawa Timur 61171
Kunjungi Bunga Cendana Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-5765-4797

WO Bunga Cendana Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Ciptomulyo Malang. Bunga Cendana Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Ciptomulyo Malang.

Graha Kartini Ballroom

Alamat Jl. R.A. Kartini No.148 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Graha Kartini Ballroom di Google Map
Website http://www.grahakartinigresik.com/
Kontak (031) 3981241

Wedding organizer Graha Kartini Ballroom ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Graha Kartini Ballroom Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Graha Kartini Ballroom Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Ciptomulyo Malang.

Cancerio Wedding

Alamat Jl. Kudus No.13 Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Cancerio Wedding di Google Map
Website https://cancerio-wedding.business.site/
Kontak 0813-3136-9061

WO Cancerio Wedding adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Ciptomulyo Malang. Cancerio Wedding menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Ciptomulyo Malang.

ALFIKRI BUSANA

Alamat Jl. Gandul Raya No 10 B Rt 006 Rw 03 Pangkalan Jati Baru Gandul Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16513
Kunjungi ALFIKRI BUSANA di Google Map
Website
Kontak 0813-1189-9826

ALFIKRI BUSANA merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. ALFIKRI BUSANA Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, ALFIKRI BUSANA juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Ciptomulyo Malang.

Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer

Alamat
Kunjungi Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer di Google Map
Website https://alpriyant-photography-wedding-event.business.site/
Kontak 0812-8573-7350

Wedding Organizer Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Ciptomulyo – Malang. Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Meme Wedding

Alamat Jl. Lakarsantri II B No.13A Lakarsantri Kec. Lakarsantri Surabaya Jawa Timur 60211
Kunjungi Meme Wedding di Google Map
Website https://meme-wedding.business.site/
Kontak 0813-3289-8998

Meme Wedding telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Meme Wedding akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Ciptomulyo Malang.

Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik

Alamat 8 No. Gg. IV No.3 Kramatandap Gapurosukolilo Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik di Google Map
Website
Kontak (031) 3973796

Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik Wedding Organizer Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Ciptomulyo. Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Ciptomulyo Malang.

Syarara Wedding Stylish

Alamat Gg. XVI No.12 A Kramatandap Gapurosukolilo Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Syarara Wedding Stylish di Google Map
Website
Kontak 0856-4534-5306

Syarara Wedding Stylish dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Syarara Wedding Stylish Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Syarara Wedding Stylish menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Syarara Wedding Stylish akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

KASTARA – Event & Wedding Organizer/Planner

Alamat Jl. Band. Palmerah No.23 Cemorokandang Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65138
Kunjungi KASTARA – Event & Wedding Organizer/Planner di Google Map
Website https://www.instagram.com/kastara.id/
Kontak 0812-1672-4540

WO KASTARA – Event & Wedding Organizer/Planner adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Ciptomulyo Malang. KASTARA – Event & Wedding Organizer/Planner menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Ciptomulyo Malang.

Enyssa Wedding Organizer

Alamat Wisma Tengger XXII No.15 Kandangan Kec. Benowo Surabaya Jawa Timur 60199
Kunjungi Enyssa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-3073-7339

Wedding Organizer Enyssa Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Ciptomulyo – Malang. Enyssa Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Enyssa Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Emma Wedding House

Alamat JV7C JR6 Griya Pekapuran Indah Curug Curug Kec. Cimanggis Blok C F3 Cimanggis Jawa Barat 16453
Kunjungi Emma Wedding House di Google Map
Website
Kontak (021) 60873870

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Ciptomulyo – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Emma Wedding House WO. Emma Wedding House memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Ahla Islamic Wedding Organizer

Alamat Gg. Budaya No.26 RT.7 FRW.2 Cijantung Kec. Ps. Rebo Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13770
Kunjungi Ahla Islamic Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8773-5022

Ahla Islamic Wedding Organizer, Wedding Planner Ahla Islamic Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Ciptomulyo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Ahla Islamic Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Wedding Organizer FIRDAUS

Alamat Jl. Raya Candi Blok 6 No.144 Karangbesuki Karangbesuki Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi Wedding Organizer FIRDAUS di Google Map
Website
Kontak (0341) 552165

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Ciptomulyo – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Wedding Organizer FIRDAUS WO. Wedding Organizer FIRDAUS memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Sukses Manten Wedding Organizer

Alamat Perumahan Jl. Beringin Indah IV No.2B Bringin Kulon Bringinbendo Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Sukses Manten Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/suksesmanten.wo/
Kontak 0812-5201-0483

WO Sukses Manten Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Ciptomulyo Malang. Sukses Manten Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Ciptomulyo Malang.

D’Production Event & Wedding Planner

Alamat Jl. Raya Pandanlandung No.16 Krajan Bandulan Kec. Wagir Kabupaten Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi D’Production Event & Wedding Planner di Google Map
Website https://dproduction.co.id/
Kontak 0819-3893-8800

D’Production Event & Wedding Planner merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. D’Production Event & Wedding Planner Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, D’Production Event & Wedding Planner juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Ciptomulyo Malang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanCiptomulyo versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Ciptomulyo bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Gadang, Jasa wedding organizer di kelurahan Karang Besuki, Jasa wedding organizer di kelurahan Kebonsari, Jasa wedding organizer di kelurahan Mulyorejo dan Jasa wedding organizer di kelurahan Pisang Candi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *