Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Bandungrejosari

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Bandungrejosari – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Sukun kelurahan Bandungrejosari maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Bandungrejosari dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Bandungrejosari kecamatan Sukun – Malang.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Malang yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Bandungrejosari Malang, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Bandungrejosari Malang yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Bandungrejosari Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Sukun Kel.Bandungrejosari dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Bandungrejosari Kec. Sukun Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Bandungrejosari Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

D’Production Event & Wedding Planner

Alamat Jl. Raya Pandanlandung No.16 Krajan Bandulan Kec. Wagir Kabupaten Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi D’Production Event & Wedding Planner di Google Map
Website https://dproduction.co.id/
Kontak 0819-3893-8800

WO D’Production Event & Wedding Planner juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Bandungrejosari Malang. D’Production Event & Wedding Planner menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO D’Production Event & Wedding Planner , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Kisah Ruang Waktu

Alamat Perumahan Graha Mulia Blok i-10 Kode Pos Tasikmadu Lowokwaru Malang City East Java 65143
Kunjungi Kisah Ruang Waktu di Google Map
Website https://www.instagram.com/kisahruangwaktu/
Kontak 0851-5686-2185

Wedding organizer Kisah Ruang Waktu ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Kisah Ruang Waktu Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Kisah Ruang Waktu Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Bandungrejosari Malang.

ASRI HIJAB wedding organizer

Alamat RUKO GREEN FLOWER LAMONGAN Jl. Soekarno Hatta Karangmulyo Sukomulyo Kec. Lamongan Kabupaten Lamongan Jawa Timur
Kunjungi ASRI HIJAB wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-3044-9907

WO ASRI HIJAB wedding organizer / salon unexploited reservoirs gondang adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Bandungrejosari Malang. ASRI HIJAB wedding organizer / salon unexploited reservoirs gondang menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Bandungrejosari Malang.

Pulo Dekorasi & Pelaminan

Alamat Kp. Pulo Jl. Chentiong II Jl. Chentiong 1 No.118 RT.04 FRW.09 Rangkapan Jaya Depok Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi Pulo Dekorasi & Pelaminan di Google Map
Website
Kontak 0812-9383-0134

Wedding Organizer Pulo Dekorasi & Pelaminan adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Bandungrejosari – Malang namun tetap terjangkau. Pulo Dekorasi & Pelaminan memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Pulo Dekorasi & Pelaminan juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Nia Wedding

Alamat Jl. Jangkang Asri RT.13 FRW.02 Leran Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Nia Wedding di Google Map
Website https://nia-wedding.business.site/
Kontak 0857-4895-5848

Nia Wedding menawarkan paket wedding Malang Bandungrejosari dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Dua Insan Organizer

Alamat Jl. Palem Sememi Timur I No.8 Sememi Kec. Benowo Surabaya Jawa Timur 60198
Kunjungi Dua Insan Organizer di Google Map
Website https://lynk.id/duainsanorganizer
Kontak 0851-7531-1091

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Bandungrejosari – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Dua Insan Organizer WO. Dua Insan Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Yenni Wedding Gallery

Alamat Jl. Raya Legundi Utara RT.01 FRW.01 Dusun Larangan Krikilan Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61262
Kunjungi Yenni Wedding Gallery di Google Map
Website
Kontak 0813-3370-1238

Yenni Wedding Gallery dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Yenni Wedding Gallery Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Yenni Wedding Gallery menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Yenni Wedding Gallery akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Sukses Manten Wedding Organizer

Alamat Perumahan Jl. Beringin Indah IV No.2B Bringin Kulon Bringinbendo Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Sukses Manten Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/suksesmanten.wo/
Kontak 0812-5201-0483

Wedding Organizer Sukses Manten Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Bandungrejosari – Malang. Sukses Manten Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Sukses Manten Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer

Alamat
Kunjungi Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer di Google Map
Website https://alpriyant-photography-wedding-event.business.site/
Kontak 0812-8573-7350

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Bandungrejosari – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer WO. Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

BuleYati Wedding Organizer

Alamat Kp. Pasar Rebo Citayam Gg. Tanu No.71 RT.07 FRW.10 Bojong Pd. Terong Kec. Cipayung Kota Depok Jawa Barat 16444
Kunjungi BuleYati Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-1132-1538

Wedding organizer BuleYati Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. BuleYati Wedding Organizer Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, BuleYati Wedding Organizer Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Bandungrejosari Malang.

Ahla Islamic Wedding Organizer

Alamat Gg. Budaya No.26 RT.7 FRW.2 Cijantung Kec. Ps. Rebo Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13770
Kunjungi Ahla Islamic Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8773-5022

Ahla Islamic Wedding Organizer menawarkan paket wedding Malang Bandungrejosari dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

SALSA SALON DAN WEDDING ORGANIZER

Alamat Unnamed Road 61152 Kaliwot Bungah Kec. Bungah Kabupaten Gresik Jawa Timur 61152
Kunjungi SALSA SALON DAN WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0858-5910-9185

Wedding Organizer SALSA SALON DAN WEDDING ORGANIZER juga menyediakan paket wedding terjangkau di Bandungrejosari – Malang. SALSA SALON DAN WEDDING ORGANIZER memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer SALSA SALON DAN WEDDING ORGANIZER, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Manisa Wedding Organizer

Alamat 3FM3 2M2 Jl. Raya Prupuh RT.4 FRW.1 Ketanen Prupuh Kec. Panceng Kabupaten Gresik Jawa Timur 61156
Kunjungi Manisa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-1739-7109

Manisa Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Manisa Wedding Organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Manisa Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Manisa Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Sanggar Bale Agung

Alamat Jl. Aquamarin 3 No.24 perumahan Jl. Granit Nila Paras Mulung Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61177
Kunjungi Sanggar Bale Agung di Google Map
Website
Kontak 0813-5335-1995

Wedding organizer Sanggar Bale Agung ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Sanggar Bale Agung Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Bandungrejosari Malang.

Sanggar Banowati

Alamat Perum Bojong Depok Baru 2 Blok CZ No. 4 Sukahati Kec. Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat 16913
Kunjungi Sanggar Banowati di Google Map
Website
Kontak (021) 87907739

Wedding Organizer Malang dari Sanggar Banowati juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Sanggar Banowati Bandungrejosari Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Graha Kartini Ballroom

Alamat Jl. R.A. Kartini No.148 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Graha Kartini Ballroom di Google Map
Website http://www.grahakartinigresik.com/
Kontak (031) 3981241

Graha Kartini Ballroom telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Graha Kartini Ballroom akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Bandungrejosari Malang.

wedding venue wisma hijau

Alamat Jl. Mekarsari Raya No.15A Mekarsari Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16452
Kunjungi wedding venue wisma hijau di Google Map
Website https://wismahijau.co.id/wedding/
Kontak 0852-8533-4355

wedding venue wisma hijau merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. wedding venue wisma hijau Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, wedding venue wisma hijau juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Bandungrejosari Malang.

Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik

Alamat 8 No. Gg. IV No.3 Kramatandap Gapurosukolilo Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik di Google Map
Website
Kontak (031) 3973796

Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Bandungrejosari Malang.

Passion Wedding Organizer

Alamat Jl. Candi Mendut Sel. II No.7 Tulusrejo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Passion Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-5704-9921

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Passion Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Passion Wedding Organizer menawarkan paket wedding Malang Bandungrejosari dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Passion Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Chronicle Event Organizer

Alamat Lidah Kulon Lakarsantri Surabaya East Java 60291
Kunjungi Chronicle Event Organizer di Google Map
Website
Kontak 0823-3339-2168

Chronicle Event Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Chronicle Event Organizer Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Chronicle Event Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Bandungrejosari Malang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanBandungrejosari versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Bandungrejosari bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Ciptomulyo, Jasa wedding organizer di kelurahan Gadang, Jasa wedding organizer di kelurahan Karang Besuki, Jasa wedding organizer di kelurahan Kebonsari dan Jasa wedding organizer di kelurahan Mulyorejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *