Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Bandungrejo

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Bandungrejo – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Bantur kelurahan Bandungrejo maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Bandungrejo dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Bandungrejo kecamatan Bantur – Malang.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Bandungrejo. Inilah mengapa memiliki seorang WO Malang dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Bandungrejo Malang, kalian beruntung! Bandungrejo Malang ini memiliki beberapa wedding organizer Bandungrejo terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Malang – Bandungrejo

Catering Bandungrejo Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Bantur Kel.Bandungrejo dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Bandungrejo Kec. Bantur Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Bandungrejo Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Martha Wedding Organizer

Alamat simo gunung barat tol gang 1 no 6 Simomulyo Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60181
Kunjungi Martha Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3446-4078

WO Martha Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Bandungrejo Malang. Martha Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Martha Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

LDD Event organizer

Alamat Pandanwangi Blimbing Malang City East Java
Kunjungi LDD Event organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-3446-8148

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO LDD Event organizer adalah pilihan yang tepat. LDD Event organizer menawarkan paket wedding Malang Bandungrejo dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO LDD Event organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

KoKha Professional Wedding & Boutique

Alamat Jl. Ijen Nirwana Residence Cluster The Emeralds No.B2-2 Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65116
Kunjungi KoKha Professional Wedding & Boutique di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/Bk9BiZ8BSvg/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=26og678nrwo9
Kontak (0341) 354588

WO KoKha Professional Wedding & Boutique adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Bandungrejo Malang. KoKha Professional Wedding & Boutique menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Bandungrejo Malang.

GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG

Alamat Perum BTU KR24 No.30 Jl. Raya Ki Ageng Gribig Madyopuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65132
Kunjungi GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG di Google Map
Website https://l.instagram.com/?u=https%3A%2F%2Ftinyurl.com%2FGries-Makeup&e=ATN94ypIRcgXKlAOo87eYRwkPDfFtRCHDdEh0H51dlugMy5oW_qkUHSKFc88LvfmjtN6A7Ag5SGHuFOfEN7XuN0&s=1
Kontak

GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Bandungrejo Malang.

Wedding Organizer FIRDAUS

Alamat Jl. Raya Candi Blok 6 No.144 Karangbesuki Karangbesuki Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi Wedding Organizer FIRDAUS di Google Map
Website
Kontak (0341) 552165

Wedding Organizer Wedding Organizer FIRDAUS adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Bandungrejo – Malang namun tetap terjangkau. Wedding Organizer FIRDAUS memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Wedding Organizer FIRDAUS juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Manisa Wedding Organizer

Alamat 3FM3 2M2 Jl. Raya Prupuh RT.4 FRW.1 Ketanen Prupuh Kec. Panceng Kabupaten Gresik Jawa Timur 61156
Kunjungi Manisa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-1739-7109

Wedding Organizer Malang dari Manisa Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Manisa Wedding Organizer Bandungrejo Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Cancerio Wedding

Alamat Jl. Kudus No.13 Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Cancerio Wedding di Google Map
Website https://cancerio-wedding.business.site/
Kontak 0813-3136-9061

Wedding organizer Cancerio Wedding ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Cancerio Wedding Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Cancerio Wedding Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Bandungrejo Malang.

VD Creative Production

Alamat Jl. Brigjend Slamet Riadi No.9a Oro-oro Dowo Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65112
Kunjungi VD Creative Production di Google Map
Website
Kontak 0817-0501-946

VD Creative Production menawarkan paket wedding Malang Bandungrejo dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

El fico wedding organizer

Alamat Jl. Borobudur Gg. VI Blimbing Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur
Kunjungi El fico wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-4302-2610

El fico wedding organizer, Wedding Planner El fico wedding organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Bandungrejo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, El fico wedding organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Kharisma Unggul Wedding Organizer

Alamat Jl. Garbis No.20 Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65166
Kunjungi Kharisma Unggul Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/kharismaunggul_wo/
Kontak 0823-3486-4777

Wedding Organizer Malang dari Kharisma Unggul Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Kharisma Unggul Wedding Organizer Bandungrejo Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

DNproStudio

Alamat Ruko Ditas Jl. MT. Haryono No.Kav. 24 Dinoyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65145
Kunjungi DNproStudio di Google Map
Website
Kontak 0822-4443-3379

DNproStudio Wedding Organizer DNproStudio memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Bandungrejo. DNproStudio menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Bandungrejo Malang.

De Tanjung

Alamat Jl. Raya Mondoroko No.19 A Mondoroko Banjararum Kec. Singosari Kabupaten Malang Jawa Timur 65153
Kunjungi De Tanjung di Google Map
Website http://www.detanjung.com/
Kontak 0813-3331-3153

De Tanjung telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari De Tanjung akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Bandungrejo Malang.

Shakira Wedding Organizer

Alamat Jl. Klayatan Gg. 3 No.71 Bandungrejosari Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65148
Kunjungi Shakira Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/shakira_malang
Kontak 0851-6301-0563

Wedding Organizer Malang dari Shakira Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Shakira Wedding Organizer Bandungrejo Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Ayune Make Up

Alamat Jl. Sumbersuko RT 4 RW 1 Sumbersuko Wagir Sumberpang Lor Sumbersuko Kec. Wagir Kabupaten Malang Jawa Timur 65158
Kunjungi Ayune Make Up di Google Map
Website
Kontak 0819-4485-7257

Wedding Organizer Ayune Make Up adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Bandungrejo – Malang namun tetap terjangkau. Ayune Make Up memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Ayune Make Up juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

KASTARA – Event & Wedding Organizer/Planner

Alamat Jl. Band. Palmerah No.23 Cemorokandang Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65138
Kunjungi KASTARA – Event & Wedding Organizer/Planner di Google Map
Website https://www.instagram.com/kastara.id/
Kontak 0812-1672-4540

KASTARA – Event & Wedding Organizer/Planner dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. KASTARA – Event & Wedding Organizer/Planner Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. KASTARA – Event & Wedding Organizer/Planner menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. KASTARA – Event & Wedding Organizer/Planner akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Arisma Wedding Organizer

Alamat Jl. Dewandaru No.68 Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Arisma Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-5958-0504

Wedding organizer Arisma Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Arisma Wedding Organizer Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Bandungrejo Malang.

Dua Insan Organizer

Alamat Jl. Palem Sememi Timur I No.8 Sememi Kec. Benowo Surabaya Jawa Timur 60198
Kunjungi Dua Insan Organizer di Google Map
Website https://lynk.id/duainsanorganizer
Kontak 0851-7531-1091

WO Dua Insan Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Bandungrejo. Dua Insan Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Bandungrejo – Malang.

Sukses Manten Wedding Organizer

Alamat Perumahan Jl. Beringin Indah IV No.2B Bringin Kulon Bringinbendo Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Sukses Manten Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/suksesmanten.wo/
Kontak 0812-5201-0483

Sukses Manten Wedding Organizer Wedding Organizer Sukses Manten Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Bandungrejo. Sukses Manten Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Bandungrejo Malang.

DADANG Wedding gallery

Alamat Gg. 6 No.63 Bandungrejosari Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65148
Kunjungi DADANG Wedding gallery di Google Map
Website
Kontak 0813-3670-0737

Wedding organizer DADANG Wedding gallery ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. DADANG Wedding gallery Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, DADANG Wedding gallery Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Bandungrejo Malang.

Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang

Alamat F4 Ruko Soe Jl. Trs.Candi Mendut Mojolangu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65142
Kunjungi Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang di Google Map
Website
Kontak 0822-7265-7789

Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang Wedding Organizer Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Bandungrejo. Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Bandungrejo Malang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanBandungrejo versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Bandungrejo bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Bantur, Jasa wedding organizer di kelurahan Karangsari, Jasa wedding organizer di kelurahan Pringgodani, Jasa wedding organizer di kelurahan Rejosari dan Jasa wedding organizer di kelurahan Rejoyoso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *