Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Arjosari

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Arjosari – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Blimbing kelurahan Arjosari maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Arjosari dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Arjosari kecamatan Blimbing – Malang.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Arjosari – Malang bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Arjosari dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Arjosari Malang, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Arjosari Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Blimbing Kel.Arjosari dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Arjosari Kec. Blimbing Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Arjosari Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Risa Kinaryosih

Alamat Jl. Sarangan No.24 Lowokwaru Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Risa Kinaryosih di Google Map
Website
Kontak (0341) 493949

WO Risa Kinaryosih juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Arjosari Malang. Risa Kinaryosih menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Risa Kinaryosih , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Sekata Wedding Organizer

Alamat Jl. Bend. Riam Kanan No.11 Sumbersari Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65145
Kunjungi Sekata Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/sekata.wo
Kontak 0857-5563-5637

Wedding organizer Sekata Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. Sekata Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Arjosari Malang.

Graha Eksotika

Alamat Ruko C-9 Jl. Danau Toba Sawojajar Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65139
Kunjungi Graha Eksotika di Google Map
Website http://www.grahaeksotika.co.id/
Kontak 0811-3430-501

Graha Eksotika adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Graha Eksotika memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Graha Eksotika juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Arjosari Malang.

Kisah Kita Wedding Organizer

Alamat Jl. Mayang No.14 Bunulrejo Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65123
Kunjungi Kisah Kita Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-3399-3870

Kisah Kita Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Kisah Kita Wedding Organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Kisah Kita Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Kisah Kita Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Elois Wedding Planner

Alamat Pesona Mutiara Tidar 2 Blok BA Nomor 20 Karang Tengah Karangwidoro Kec. Dau Kabupaten Malang Jawa Timur 65151
Kunjungi Elois Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0813-3317-6716

Elois Wedding Planner adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Elois Wedding Planner memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Elois Wedding Planner juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Arjosari Malang.

Winner Organizer

Alamat Jl. Raya Tidar No.14 Karangbesuki Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi Winner Organizer di Google Map
Website http://winner_organizer.com/
Kontak (0341) 576699

Winner Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Winner Organizer Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Winner Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Arjosari Malang.

Dennie Gallery

Alamat Jl. Raya Langlang No.II 22B Langlang II Langlang Kec. Singosari Kabupaten Malang Jawa Timur 65153
Kunjungi Dennie Gallery di Google Map
Website
Kontak 0822-3344-6656

Dennie Gallery Wedding Organizer Dennie Gallery memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Arjosari. Dennie Gallery menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Arjosari Malang.

GROOM Wedding Planner

Alamat B8 No. 11 Dirgantara Permai Jl. Simpang Dirgantara VII Lesanpuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65138
Kunjungi GROOM Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0852-3459-0009

WO GROOM Wedding Planner adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Arjosari Malang. GROOM Wedding Planner menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Arjosari Malang.

KisahCinta Wedding Organizer

Alamat De Banna Residence A3-05 Ngijo Kec. Karang Ploso Kabupaten Malang
Kunjungi KisahCinta Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0899-7311-921

Wedding organizer KisahCinta Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. KisahCinta Wedding Organizer Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, KisahCinta Wedding Organizer Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Arjosari Malang.

EO Malang (EO Garuda Mas)

Alamat Perum Araya Jl. Blimbing Indah Sel. IV No.17 Purwodadi Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65125
Kunjungi EO Malang (EO Garuda Mas) di Google Map
Website http://eomalang.com/
Kontak 0898-0308-333

EO Malang (EO Garuda Mas) Wedding Organizer EO Malang (EO Garuda Mas) memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Arjosari. EO Malang (EO Garuda Mas) menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Arjosari Malang.

Lala Decoration

Alamat Jl. Bunga Desember No.23 Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Lala Decoration di Google Map
Website http://lala-decoration.business.site/
Kontak 0851-0146-6110

WO Lala Decoration adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Arjosari. Lala Decoration menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Arjosari – Malang.

Lily Wedding Planner and Organizer

Alamat Jl. Bumi Meranti Wangi V No.A8 Pandanwangi Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65124
Kunjungi Lily Wedding Planner and Organizer di Google Map
Website https://linkfly.to/lilyplannerandorganizer
Kontak 0812-3377-6021

Lily Wedding Planner and Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Lily Wedding Planner and Organizer Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Lily Wedding Planner and Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Arjosari Malang.

Rinjani Make Up & Wedding Organizer

Alamat Tlogomas Lowokwaru Malang City East Java 65144
Kunjungi Rinjani Make Up & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-383-373

Wedding Organizer Malang dari Rinjani Make Up & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Rinjani Make Up & Wedding Organizer Arjosari Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Midodaren Wedding Organizer

Alamat Perumahan Karanglo Indah Blok T-1 Balearjosari Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65126
Kunjungi Midodaren Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/midodaren.wo/
Kontak 0813-5723-3775

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Arjosari – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Midodaren Wedding Organizer WO. Midodaren Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Princess Wedding Organizer

Alamat Jalan Kelengkeng No. 5 Bareng Klojen Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65116
Kunjungi Princess Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 565367

Wedding Organizer Malang dari Princess Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Princess Wedding Organizer Arjosari Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Tabita Event Organizer

Alamat Jl. Taman Sulfat II No.10 Bunulrejo Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65126
Kunjungi Tabita Event Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 7010835

Tabita Event Organizer, Wedding Planner Tabita Event Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Arjosari. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Tabita Event Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer)

Alamat Jl. Kapi Woro III No.5 Jabon Mangliawan Kec. Pakis Kabupaten Malang Jawa Timur 65154
Kunjungi Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) di Google Map
Website http://fabday.id/
Kontak 0822-3361-2200

Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Fabday.id (Fabulous Day Moment Organizer) juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Arjosari Malang.

Oppie Wedding Organizer

Alamat Jl. Terusan Sudimoro Mojolangu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Oppie Wedding Organizer di Google Map
Website https://oppiewedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0852-3614-7366

Oppie Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Oppie Wedding Organizer Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Oppie Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Arjosari Malang.

MUA by Shofi Wedding

Alamat Perum Griya Dau Inside Blok AA-11 Banjartengah Sumbersekar Kec. Dau Kabupaten Malang Jawa Timur 65151
Kunjungi MUA by Shofi Wedding di Google Map
Website https://linktr.ee/Shofiwedding
Kontak 0813-3535-3810

MUA by Shofi Wedding, Wedding Planner MUA by Shofi Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Arjosari. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, MUA by Shofi Wedding dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION

Alamat Jl. S. Supriadi Jl. S. Supriadi Gg. 6 No.2285 Sukun Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65147
Kunjungi WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION di Google Map
Website
Kontak 0898-3482-808

WO WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Arjosari Malang. WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanArjosari versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Arjosari bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Balearjosari, Jasa wedding organizer di kelurahan Blimbing, Jasa wedding organizer di kelurahan Bunulrejo, Jasa wedding organizer di kelurahan Jodipan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Kesatrian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *