Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Argosuko

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Argosuko – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Poncokusumo kelurahan Argosuko maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Argosuko dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Argosuko kecamatan Poncokusumo – Malang.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Argosuko Malang, kalian beruntung karena di Malang ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Argosuko Malang adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Argosuko. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Argosuko Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Poncokusumo Kel.Argosuko dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Argosuko Kec. Poncokusumo Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Argosuko Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Feliz Organizer Office

Alamat D6 Imperial Exclusive perum Graha Mulya Tasikmadu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65144
Kunjungi Feliz Organizer Office di Google Map
Website https://instagram.com/feliz.organizer?utm_source=ig_profile_share&igshid=o9mhqyaobeku
Kontak

Wedding Organizer Feliz Organizer Office adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Argosuko – Malang namun tetap terjangkau. Feliz Organizer Office memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Feliz Organizer Office juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting

Alamat Jl. Desa Cinangka Lombok No.28 RT.2 FRW.4 Cinangka Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16516
Kunjungi Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting juga menyediakan paket wedding terjangkau di Argosuko – Malang. Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Graha Eksotika

Alamat Ruko C-9 Jl. Danau Toba Sawojajar Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65139
Kunjungi Graha Eksotika di Google Map
Website http://www.grahaeksotika.co.id/
Kontak 0811-3430-501

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Argosuko – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Graha Eksotika WO. Graha Eksotika memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Avie Wedding Organizer

Alamat 2MFF WQX Jl. Raya Cemorokandang Madyopuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65139
Kunjungi Avie Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-5224-4885

Wedding Organizer Malang dari Avie Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Avie Wedding Organizer Argosuko Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Lala Decoration

Alamat Jl. Bunga Desember No.23 Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Lala Decoration di Google Map
Website http://lala-decoration.business.site/
Kontak 0851-0146-6110

Lala Decoration adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Lala Decoration memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Lala Decoration juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Argosuko Malang.

Extraordinary Event & Wedding Organizer

Alamat Perum Griya Tirta Aji Blok A3 Bakalankrajan Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65148
Kunjungi Extraordinary Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0898-0544-112

Extraordinary Event & Wedding Organizer menawarkan paket wedding Malang Argosuko dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Jofas Catering Service And Wedding Organizer

Alamat Jl. TRS. Sigura-Gura No.1-C Karangbesuki Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65149
Kunjungi Jofas Catering Service And Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 560065

Wedding Organizer Jofas Catering Service And Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Argosuko – Malang namun tetap terjangkau. Jofas Catering Service And Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Jofas Catering Service And Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

GROOM Wedding Planner

Alamat B8 No. 11 Dirgantara Permai Jl. Simpang Dirgantara VII Lesanpuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65138
Kunjungi GROOM Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0852-3459-0009

Wedding Organizer GROOM Wedding Planner adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Argosuko – Malang namun tetap terjangkau. GROOM Wedding Planner memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, GROOM Wedding Planner juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

TwentyTen Color Photo

Alamat Prm Kebonsari Indah Blok C.16 Lowokdoro (belakang SPBU Lowokdoro Kebonsari Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65162
Kunjungi TwentyTen Color Photo di Google Map
Website http://www.instagram.com/twentytencolor
Kontak 0857-5531-2981

WO TwentyTen Color Photo adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Argosuko Malang. TwentyTen Color Photo menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Argosuko Malang.

Singgasana Wedding Organizer

Alamat Jl. Sanan II No.21 Purwantoro Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65122
Kunjungi Singgasana Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-550-998

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Argosuko – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Singgasana Wedding Organizer WO. Singgasana Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Graha Prakasa

Alamat HR8V XC2 Cilodong Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16414
Kunjungi Graha Prakasa di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Argosuko – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Graha Prakasa WO. Graha Prakasa memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

KisahCinta Wedding Organizer

Alamat De Banna Residence A3-05 Ngijo Kec. Karang Ploso Kabupaten Malang
Kunjungi KisahCinta Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0899-7311-921

Wedding Organizer KisahCinta Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Argosuko – Malang namun tetap terjangkau. KisahCinta Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, KisahCinta Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Rinjani Make Up & Wedding Organizer

Alamat Tlogomas Lowokwaru Malang City East Java 65144
Kunjungi Rinjani Make Up & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-383-373

Wedding organizer Rinjani Make Up & Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Rinjani Make Up & Wedding Organizer Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Rinjani Make Up & Wedding Organizer Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Argosuko Malang.

Yippie organizer

Alamat Jl. Rukem No.2B Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65116
Kunjungi Yippie organizer di Google Map
Website https://yippie-organizer.business.site/
Kontak 0819-4490-0917

Wedding Organizer Yippie organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Argosuko – Malang namun tetap terjangkau. Yippie organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Yippie organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

VIP Event Conceptor & Organizer

Alamat Jl. Seram No.6 Kasin Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65117
Kunjungi VIP Event Conceptor & Organizer di Google Map
Website http://www.viporganizer.id/
Kontak 0813-3338-0799

Wedding organizer VIP Event Conceptor & Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. VIP Event Conceptor & Organizer Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, VIP Event Conceptor & Organizer Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Argosuko Malang.

ALINDA PURNOMO WEDDING GALLERY

Alamat Jl. Kapi Sraba Raya blok12a No.23-24 perum sawojajar 2 Keduyo Mangliawan Kec. Pakis Kabupaten Malang Jawa Timur 65154
Kunjungi ALINDA PURNOMO WEDDING GALLERY di Google Map
Website http://alinda-purnomo-wedding-gallery.business.site/
Kontak 0895-4145-49029

ALINDA PURNOMO WEDDING GALLERY Wedding Organizer ALINDA PURNOMO WEDDING GALLERY memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Argosuko. ALINDA PURNOMO WEDDING GALLERY menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Argosuko Malang.

Taman Manten Organizer

Alamat Jatimulyo Lowokwaru Malang City East Java 65141
Kunjungi Taman Manten Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/tamanmanten_organizer
Kontak 0898-1826-316

Taman Manten Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Taman Manten Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Argosuko Malang.

WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION

Alamat Jl. S. Supriadi Jl. S. Supriadi Gg. 6 No.2285 Sukun Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65147
Kunjungi WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION di Google Map
Website
Kontak 0898-3482-808

Wedding Organizer WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Argosuko – Malang namun tetap terjangkau. WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, WEDDING MALANG (WEMA) PRODUCTION juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Antzcreator

Alamat Jl. Sudimoro No.38 Mojolangu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65142
Kunjungi Antzcreator di Google Map
Website http://www.antzcreator.com/
Kontak 0812-2053-6999

Wedding organizer Antzcreator ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Antzcreator Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Argosuko Malang.

Paket Pernikahan di Malang

Alamat 3J43 WGH Jl. Mertojoyo Merjosari Malang Kota Malang Jawa Timur 65144
Kunjungi Paket Pernikahan di Malang di Google Map
Website http://pernikahandimalang.blogspot.com/
Kontak 0812-5230-5090

WO Paket Pernikahan di Malang adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Argosuko. Paket Pernikahan di Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Argosuko – Malang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanArgosuko versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Argosuko bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Belung, Jasa wedding organizer di kelurahan Dawuhan, Jasa wedding organizer di kelurahan Gubukklakah, Jasa wedding organizer di kelurahan Jambesari dan Jasa wedding organizer di kelurahan Karanganyar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *