Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Utara untuk Kelurahan Warakas

Wedding Organizer Jakarta Utara untuk Kelurahan Warakas – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Utara yang melayani kecamatan Tanjung Priok kelurahan Warakas maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Warakas dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Utara atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Warakas kecamatan Tanjung Priok – Jakarta Utara.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Warakas. Inilah mengapa memiliki seorang WO Jakarta Utara dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Warakas Jakarta Utara, kalian beruntung! Warakas Jakarta Utara ini memiliki beberapa wedding organizer Warakas terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Jakarta Utara – Warakas

Catering Warakas Jakarta Utara

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Utara yang melayani kecamatan Tanjung Priok Kel.Warakas dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Warakas Kec. Tanjung Priok Kota Jakarta Utara, maka Berkah Enterprise Jakarta Utara adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Warakas Kota Jakarta Utara mulai dari 25jt all inclusive.

Vzara Event and Party Organizer

Alamat Perumahan Alam Sutera Jl. Sutera Flamboyan V No.10 Pd. Jagung Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15326
Kunjungi Vzara Event and Party Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 93702070

WO Vzara Event and Party Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Utara yang melayani kelurahan Warakas. Vzara Event and Party Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Warakas – Jakarta Utara.

Alissha Bride

Alamat Jl. Bisma Tengah 2 No.21 RT.7 FRW.9 Papanggo Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14340
Kunjungi Alissha Bride di Google Map
Website http://www.alisshabride.com/
Kontak (021) 22652331

Alissha Bride Wedding Organizer Alissha Bride memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Utara , termasuk untuk wilayah kelurahan Warakas. Alissha Bride menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Warakas Jakarta Utara.

Sukayah Wedding

Alamat Jl. Papanggo IIC No.4 RT.4 FRW.3 Papanggo Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14340
Kunjungi Sukayah Wedding di Google Map
Website https://sukayah.com/
Kontak 0813-1552-0009

Sukayah Wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Sukayah Wedding Jakarta Utara menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Sukayah Wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Warakas Jakarta Utara.

Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer

Alamat Jl. Budi Mulya Rt.4 Rw.4 No.22 RT.1 FRW.5 Pademangan Bar. Kec. Pademangan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420
Kunjungi Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer di Google Map
Website http://rahayufoto.com/
Kontak 0821-2312-6085

Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Utara. Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Warakas Jakarta Utara.

Evlin Decoration

Alamat Ruko Metro Kencana VII Blok Q No. 27 Jl. Metro Kencana 4 Sunter RT.10 FRW.4 Papanggo Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12970
Kunjungi Evlin Decoration di Google Map
Website
Kontak (021) 65835823

Evlin Decoration dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Evlin Decoration Jakarta Utara akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Evlin Decoration menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Evlin Decoration akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Jakarta Wedding Organizer – GWO

Alamat Square Apartemen Gading River View Tower Miami Bay 0521 Jl. Boulevard Bar. Raya RT.10 FRW.19 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Jakarta Wedding Organizer – GWO di Google Map
Website
Kontak 0878-8229-3236

Jakarta Wedding Organizer – GWO merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Jakarta Wedding Organizer – GWO Jakarta Utara menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Jakarta Wedding Organizer – GWO juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Warakas Jakarta Utara.

dnd Wedding Organizer

Alamat Jl Kelapa Gading Boulevard DF 2 RT.4 FRW.17 Klp. Gading Tim. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi dnd Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-858-243

dnd Wedding Organizer, Wedding Planner dnd Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Utara yang melayani kelurahan Warakas. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, dnd Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Narendra Wedding/Jasa Pernikahan jakarta (jabodetabek)

Alamat jalan joe Gg. hj mail no : 11 RT.9 FRW.8 kebagusan kecil Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520
Kunjungi Narendra Wedding/Jasa Pernikahan jakarta (jabodetabek) di Google Map
Website
Kontak 0822-1000-3331

Narendra Wedding/Jasa Pernikahan jakarta (jabodetabek) telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Narendra Wedding/Jasa Pernikahan jakarta (jabodetabek) akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Warakas Jakarta Utara.

Ifah Salon

Alamat 3 Jl. 10 November No.29 RT.11 FRW.1 Rawabadak Sel. Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230
Kunjungi Ifah Salon di Google Map
Website
Kontak 0812-8549-9930

Wedding organizer Ifah Salon ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Ifah Salon Jakarta Utara dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Ifah Salon Jakarta Utara juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Warakas Jakarta Utara.

D’Banquet Pantai Mutiara

Alamat Jl. Pantai Mutiara No.16 RT.9 FRW.9 Pluit Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460
Kunjungi D’Banquet Pantai Mutiara di Google Map
Website
Kontak (021) 6606417

D’Banquet Pantai Mutiara menawarkan paket wedding Jakarta Utara Warakas dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Utara yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

LUXURY ORGANIZER

Alamat Jl. Sunter Hijau X No.4 RT.18 FRW.10 Sunter Jaya Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360
Kunjungi LUXURY ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0812-1152-3113

Wedding Organizer LUXURY ORGANIZER juga menyediakan paket wedding terjangkau di Warakas – Jakarta Utara. LUXURY ORGANIZER memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer LUXURY ORGANIZER, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Amazing Grace Organizer & Decoration

Alamat Ruko Agung Utara Blok A36D No. 32 Jakarta RT.5 FRW.18 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi Amazing Grace Organizer & Decoration di Google Map
Website
Kontak 0813-1550-1155

Amazing Grace Organizer & Decoration menawarkan paket wedding Jakarta Utara Warakas dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Utara yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Anna Wedding

Alamat Jl. Jati II No.5 RT.2 FRW.5 Sungai Bambu Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14330
Kunjungi Anna Wedding di Google Map
Website
Kontak 0821-1189-7574

WO Anna Wedding juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Warakas Jakarta Utara. Anna Wedding menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Anna Wedding , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

loveleen Wedding Organizer

Alamat Kelapa Hibrida 8 RA 22 No 9 RT.8 FRW.15 Pegangsaan Dua Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14050
Kunjungi loveleen Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-7723-0046

loveleen Wedding Organizer, Wedding Planner loveleen Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Utara yang melayani kelurahan Warakas. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, loveleen Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

CAHAYA WEDDING ORGANIZER

Alamat 27 Jl. Kesemek No.27 RT.1 FRW.12 Semper Bar. Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130
Kunjungi CAHAYA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0812-1248-8632

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO CAHAYA WEDDING ORGANIZER adalah pilihan yang tepat. CAHAYA WEDDING ORGANIZER menawarkan paket wedding Jakarta Utara Warakas dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO CAHAYA WEDDING ORGANIZER juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Chitra Wedding Organizer

Alamat Jalan Pintu 3 Pertamina No.3 RW.8 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230
Kunjungi Chitra Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 98163023

Wedding Organizer Chitra Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Warakas – Jakarta Utara. Chitra Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Chitra Wedding Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Des Iskandar Wedding Organizer & Decorator

Alamat Jl. Boulevard Raya No.Df RT.4 FRW.17 Klp. Gading Tim. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Des Iskandar Wedding Organizer & Decorator di Google Map
Website
Kontak (021) 4525424

WO Des Iskandar Wedding Organizer & Decorator adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Warakas Jakarta Utara. Des Iskandar Wedding Organizer & Decorator menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Warakas Jakarta Utara.

Toraja Wedding Planner

Alamat Jl. Intan Raya No.51 RT.3 FRW.1 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi Toraja Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Toraja Wedding Planner juga menyediakan paket wedding terjangkau di Warakas – Jakarta Utara. Toraja Wedding Planner memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Toraja Wedding Planner, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

KINI Event Organizer

Alamat Jl. Cikijang V No.14 RT.7 FRW.11 Koja Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14220
Kunjungi KINI Event Organizer di Google Map
Website https://kini-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0898-8753-349

WO KINI Event Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Utara yang melayani kelurahan Warakas. KINI Event Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Warakas – Jakarta Utara.

Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka

Alamat Jl. Madya Kebantenan No.45 RT.8 FRW.2 Semper Tim. Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130
Kunjungi Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka Jakarta Utara dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka Jakarta Utara juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Warakas Jakarta Utara.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Utara yang melayani kelurahanWarakas versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Warakas bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Bendungan Hilir, Jasa wedding organizer di kelurahan Gelora, Jasa wedding organizer di kelurahan Kampung Bali, Jasa wedding organizer di kelurahan Karet Tengsin dan Jasa wedding organizer di kelurahan Kebon Kacang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *