Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Utara untuk Kelurahan Tanjung Priok

Wedding Organizer Jakarta Utara untuk Kelurahan Tanjung Priok – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Utara yang melayani kecamatan Tanjung Priok kelurahan Tanjung Priok maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Tanjung Priok dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Utara atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Tanjung Priok kecamatan Tanjung Priok – Jakarta Utara.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Tanjung Priok Jakarta Utara, kalian beruntung karena di Jakarta Utara ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Tanjung Priok Jakarta Utara adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Tanjung Priok. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Tanjung Priok Jakarta Utara

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Utara yang melayani kecamatan Tanjung Priok Kel.Tanjung Priok dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Tanjung Priok Kec. Tanjung Priok Kota Jakarta Utara, maka Berkah Enterprise Jakarta Utara adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Tanjung Priok Kota Jakarta Utara mulai dari 25jt all inclusive.

Jakarta Wedding Organizer – GWO

Alamat Square Apartemen Gading River View Tower Miami Bay 0521 Jl. Boulevard Bar. Raya RT.10 FRW.19 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Jakarta Wedding Organizer – GWO di Google Map
Website
Kontak 0878-8229-3236

Jakarta Wedding Organizer – GWO menawarkan paket wedding Jakarta Utara Tanjung Priok dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Utara yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

ELIMO SOUND

Alamat Jl. Cilincing Baru II No.10 RT.3 FRW.2 Cilincing Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14120
Kunjungi ELIMO SOUND di Google Map
Website
Kontak 0812-9819-8295

WO ELIMO SOUND adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Utara yang melayani kelurahan Tanjung Priok. ELIMO SOUND menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Tanjung Priok – Jakarta Utara.

Rahayu Wedding Organizer

Alamat Jl. Budi Mulia No.22 RT.4 FRW.4 Pademangan Bar. Kec. Pademangan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420
Kunjungi Rahayu Wedding Organizer di Google Map
Website http://rahayufoto.com/
Kontak 0821-2312-6085

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Tanjung Priok – Jakarta Utara , kalian bisa mempertimbangkan Rahayu Wedding Organizer WO. Rahayu Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Utara yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

dnd Wedding Organizer

Alamat Jl Kelapa Gading Boulevard DF 2 RT.4 FRW.17 Klp. Gading Tim. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi dnd Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-858-243

Wedding Organizer Jakarta Utara dari dnd Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. dnd Wedding Organizer Tanjung Priok Jakarta Utara menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Ifah Salon

Alamat 3 Jl. 10 November No.29 RT.11 FRW.1 Rawabadak Sel. Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230
Kunjungi Ifah Salon di Google Map
Website
Kontak 0812-8549-9930

Ifah Salon Wedding Organizer Ifah Salon memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Utara , termasuk untuk wilayah kelurahan Tanjung Priok. Ifah Salon menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara.

ELIMO SYARI WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Cilincing Baru No.25 RT.1 FRW.7 Kali Baru Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14110
Kunjungi ELIMO SYARI WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0812-9819-8295

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Tanjung Priok – Jakarta Utara , kalian bisa mempertimbangkan ELIMO SYARI WEDDING ORGANIZER WO. ELIMO SYARI WEDDING ORGANIZER memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Utara yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

JDV Wedding Planner

Alamat Jl. KH. Hasyim Ashari No.28A RT.1 FRW.5 Petojo Utara Kecamatan Gambir jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi JDV Wedding Planner di Google Map
Website http://www.jdvweddingplanner.com/
Kontak 0818-888-060

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO JDV Wedding Planner adalah pilihan yang tepat. JDV Wedding Planner menawarkan paket wedding Jakarta Utara Tanjung Priok dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO JDV Wedding Planner juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Sky Weeding Entertaiment Organizer

Alamat Jalan Gajah Mada No.19 Gajah Mada Tower Lt.18 No.18 F1 RT.6 FRW.2 Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi Sky Weeding Entertaiment Organizer di Google Map
Website https://skyweddingcorp.com/
Kontak 0819-2222-099

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Sky Weeding Entertaiment Organizer adalah pilihan yang tepat. Sky Weeding Entertaiment Organizer menawarkan paket wedding Jakarta Utara Tanjung Priok dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Sky Weeding Entertaiment Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Sukayah Wedding

Alamat Jl. Papanggo IIC No.4 RT.4 FRW.3 Papanggo Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14340
Kunjungi Sukayah Wedding di Google Map
Website https://sukayah.com/
Kontak 0813-1552-0009

Wedding organizer Sukayah Wedding ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Sukayah Wedding Jakarta Utara dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Sukayah Wedding Jakarta Utara juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara.

Vzara Event and Party Organizer

Alamat Perumahan Alam Sutera Jl. Sutera Flamboyan V No.10 Pd. Jagung Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15326
Kunjungi Vzara Event and Party Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 93702070

WO Vzara Event and Party Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Tanjung Priok Jakarta Utara. Vzara Event and Party Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Amazing Grace Organizer & Decoration

Alamat Ruko Agung Utara Blok A36D No. 32 Jakarta RT.5 FRW.18 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi Amazing Grace Organizer & Decoration di Google Map
Website
Kontak 0813-1550-1155

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Amazing Grace Organizer & Decoration adalah pilihan yang tepat. Amazing Grace Organizer & Decoration menawarkan paket wedding Jakarta Utara Tanjung Priok dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Amazing Grace Organizer & Decoration juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Skenoo Hall by IKK Wedding Indonesia EPM

Alamat Skenoo Hall Emporium Pluit Mall Lantai 9 Jl. Pluit Selatan Raya Kawasan CBD RT.23 FRW.8 Pluit Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14440
Kunjungi Skenoo Hall by IKK Wedding Indonesia EPM di Google Map
Website http://skenoohallikkwedding.com/
Kontak 0811-100-501

Wedding organizer Skenoo Hall by IKK Wedding Indonesia EPM ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Skenoo Hall by IKK Wedding Indonesia EPM Jakarta Utara memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara.

1 Eleven Wedding Hall

Alamat Jl. R.E. Martadinata (Lampu merah Ancol masuk jalur lambat) Jakarta 14430 Ancol Pademangan North Jakarta City Jakarta 14430
Kunjungi 1 Eleven Wedding Hall di Google Map
Website
Kontak (021) 6456318

WO 1 Eleven Wedding Hall adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Utara yang melayani kelurahan Tanjung Priok. 1 Eleven Wedding Hall menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Tanjung Priok – Jakarta Utara.

Indah Pertiwi Wedding Organizer

Alamat Komplek Cimone Mas Permai 1 Cimone Jl. Sumatra II No.4 RT.004 FRW.002 Kunciran Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15144
Kunjungi Indah Pertiwi Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-1448-1428

Wedding Organizer Indah Pertiwi Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tanjung Priok – Jakarta Utara. Indah Pertiwi Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Indah Pertiwi Wedding Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

D45 wedding event organizer

Alamat Jl. Semangka No.42 RT.3 FRW.9 Lagoa Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14270
Kunjungi D45 wedding event organizer di Google Map
Website https://www.facebook.com/D45WeddingOrganizer/?ref=bookmarks
Kontak (021) 43935868

Wedding organizer D45 wedding event organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Utara. D45 wedding event organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Tanjung Priok Jakarta Utara.

loveleen Wedding Organizer

Alamat Kelapa Hibrida 8 RA 22 No 9 RT.8 FRW.15 Pegangsaan Dua Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14050
Kunjungi loveleen Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-7723-0046

WO loveleen Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Tanjung Priok Jakarta Utara. loveleen Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO loveleen Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Des Iskandar Wedding Organizer & Decorator

Alamat Jl. Boulevard Raya No.Df RT.4 FRW.17 Klp. Gading Tim. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Des Iskandar Wedding Organizer & Decorator di Google Map
Website
Kontak (021) 4525424

Wedding organizer Des Iskandar Wedding Organizer & Decorator ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Des Iskandar Wedding Organizer & Decorator Jakarta Utara memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara.

ID Organizer

Alamat Apartemen greenbay Pluit Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Kunjungi ID Organizer di Google Map
Website http://www.bridestory.com/id/id-organizer/
Kontak 0817-9127-762

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO ID Organizer adalah pilihan yang tepat. ID Organizer menawarkan paket wedding Jakarta Utara Tanjung Priok dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO ID Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Toraja Wedding Planner

Alamat Jl. Intan Raya No.51 RT.3 FRW.1 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi Toraja Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak

Toraja Wedding Planner dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Toraja Wedding Planner Jakarta Utara akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Toraja Wedding Planner menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Toraja Wedding Planner akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer

Alamat Jl. Budi Mulya Rt.4 Rw.4 No.22 RT.1 FRW.5 Pademangan Bar. Kec. Pademangan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420
Kunjungi Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer di Google Map
Website http://rahayufoto.com/
Kontak 0821-2312-6085

Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer Jakarta Utara menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Tanjung Priok Jakarta Utara.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Utara yang melayani kelurahanTanjung Priok versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Tanjung Priok bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Warakas, Jasa wedding organizer di kelurahan Bendungan Hilir, Jasa wedding organizer di kelurahan Gelora, Jasa wedding organizer di kelurahan Kampung Bali dan Jasa wedding organizer di kelurahan Karet Tengsin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *