Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Utara untuk Kelurahan Sungai Bambu

Wedding Organizer Jakarta Utara untuk Kelurahan Sungai Bambu – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Utara yang melayani kecamatan Tanjung Priok kelurahan Sungai Bambu maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Sungai Bambu dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Utara atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Sungai Bambu kecamatan Tanjung Priok – Jakarta Utara.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Sungai Bambu Jakarta Utara, kalian beruntung karena di Jakarta Utara ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Sungai Bambu Jakarta Utara adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Sungai Bambu. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Sungai Bambu Jakarta Utara

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Utara yang melayani kecamatan Tanjung Priok Kel.Sungai Bambu dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Sungai Bambu Kec. Tanjung Priok Kota Jakarta Utara, maka Berkah Enterprise Jakarta Utara adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Sungai Bambu Kota Jakarta Utara mulai dari 25jt all inclusive.

Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka

Alamat Jl. Madya Kebantenan No.45 RT.8 FRW.2 Semper Tim. Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130
Kunjungi Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka di Google Map
Website
Kontak

Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka, Wedding Planner Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Utara yang melayani kelurahan Sungai Bambu. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Gedung Catur Saka Sanggar Pramuka dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Ifah Salon

Alamat 3 Jl. 10 November No.29 RT.11 FRW.1 Rawabadak Sel. Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230
Kunjungi Ifah Salon di Google Map
Website
Kontak 0812-8549-9930

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Ifah Salon adalah pilihan yang tepat. Ifah Salon menawarkan paket wedding Jakarta Utara Sungai Bambu dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Ifah Salon juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Indah Pertiwi Wedding Organizer

Alamat Komplek Cimone Mas Permai 1 Cimone Jl. Sumatra II No.4 RT.004 FRW.002 Kunciran Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15144
Kunjungi Indah Pertiwi Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-1448-1428

Wedding Organizer Jakarta Utara dari Indah Pertiwi Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Indah Pertiwi Wedding Organizer Sungai Bambu Jakarta Utara menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

ID Organizer

Alamat Apartemen greenbay Pluit Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Kunjungi ID Organizer di Google Map
Website http://www.bridestory.com/id/id-organizer/
Kontak 0817-9127-762

Wedding organizer ID Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. ID Organizer Jakarta Utara dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, ID Organizer Jakarta Utara juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Sungai Bambu Jakarta Utara.

1 Eleven Wedding Hall

Alamat Jl. R.E. Martadinata (Lampu merah Ancol masuk jalur lambat) Jakarta 14430 Ancol Pademangan North Jakarta City Jakarta 14430
Kunjungi 1 Eleven Wedding Hall di Google Map
Website
Kontak (021) 6456318

1 Eleven Wedding Hall adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Utara. 1 Eleven Wedding Hall memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, 1 Eleven Wedding Hall juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sungai Bambu Jakarta Utara.

LUXURY ORGANIZER

Alamat Jl. Sunter Hijau X No.4 RT.18 FRW.10 Sunter Jaya Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360
Kunjungi LUXURY ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0812-1152-3113

LUXURY ORGANIZER Wedding Organizer LUXURY ORGANIZER memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Utara , termasuk untuk wilayah kelurahan Sungai Bambu. LUXURY ORGANIZER menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Sungai Bambu Jakarta Utara.

D45 wedding event organizer

Alamat Jl. Semangka No.42 RT.3 FRW.9 Lagoa Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14270
Kunjungi D45 wedding event organizer di Google Map
Website https://www.facebook.com/D45WeddingOrganizer/?ref=bookmarks
Kontak (021) 43935868

Wedding organizer D45 wedding event organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. D45 wedding event organizer Jakarta Utara memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sungai Bambu Jakarta Utara.

Jakarta Dancer Indonesia

Alamat Rukan Italian Walk Blok C Kelapa Gading Square RT.18 FRW.8 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Jakarta Dancer Indonesia di Google Map
Website https://www.youtube.com/user/foreverdancecrew?sub_confirmation=1
Kontak 0856-1481-616

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Sungai Bambu – Jakarta Utara , kalian bisa mempertimbangkan Event Organizer Jakarta Wedding Organizer Jakarta Dancer Indonesia WO. Event Organizer Jakarta Wedding Organizer Jakarta Dancer Indonesia memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Utara yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

dnd Wedding Organizer

Alamat Jl Kelapa Gading Boulevard DF 2 RT.4 FRW.17 Klp. Gading Tim. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi dnd Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-858-243

dnd Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Utara. dnd Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, dnd Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sungai Bambu Jakarta Utara.

Sky Weeding Entertaiment Organizer

Alamat Jalan Gajah Mada No.19 Gajah Mada Tower Lt.18 No.18 F1 RT.6 FRW.2 Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi Sky Weeding Entertaiment Organizer di Google Map
Website https://skyweddingcorp.com/
Kontak 0819-2222-099

Sky Weeding Entertaiment Organizer, Wedding Planner Sky Weeding Entertaiment Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Utara yang melayani kelurahan Sungai Bambu. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Sky Weeding Entertaiment Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Bridal Smile

Alamat Jalan Pelepah Indah II Blok LA 24 No 16 RT.10 FRW.18 Klp. Gading Tim. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Bridal Smile di Google Map
Website https://bridalsmile.net/
Kontak 0812-5912-1904

Wedding organizer Bridal Smile ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Bridal Smile Jakarta Utara dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Bridal Smile Jakarta Utara juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Sungai Bambu Jakarta Utara.

D’Banquet Pantai Mutiara

Alamat Jl. Pantai Mutiara No.16 RT.9 FRW.9 Pluit Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460
Kunjungi D’Banquet Pantai Mutiara di Google Map
Website
Kontak (021) 6606417

WO D’Banquet Pantai Mutiara adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sungai Bambu Jakarta Utara. D’Banquet Pantai Mutiara menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sungai Bambu Jakarta Utara.

Talitha Wedding Profesional Make Up

Alamat Jl. Camar Raya No.24 RT.10 FRW.6 Sukapura Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14140
Kunjungi Talitha Wedding Profesional Make Up di Google Map
Website
Kontak 0857-7028-5507

Wedding organizer Talitha Wedding Profesional Make Up ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Talitha Wedding Profesional Make Up Jakarta Utara dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Talitha Wedding Profesional Make Up Jakarta Utara juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Sungai Bambu Jakarta Utara.

Chitra Wedding Organizer

Alamat Jalan Pintu 3 Pertamina No.3 RW.8 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230
Kunjungi Chitra Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 98163023

Chitra Wedding Organizer, Wedding Planner Chitra Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Utara yang melayani kelurahan Sungai Bambu. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Chitra Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Vzara Event and Party Organizer

Alamat Perumahan Alam Sutera Jl. Sutera Flamboyan V No.10 Pd. Jagung Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15326
Kunjungi Vzara Event and Party Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 93702070

Wedding organizer Vzara Event and Party Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Vzara Event and Party Organizer Jakarta Utara dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Vzara Event and Party Organizer Jakarta Utara juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Sungai Bambu Jakarta Utara.

ELIMO SOUND

Alamat Jl. Cilincing Baru II No.10 RT.3 FRW.2 Cilincing Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14120
Kunjungi ELIMO SOUND di Google Map
Website
Kontak 0812-9819-8295

Wedding organizer ELIMO SOUND ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. ELIMO SOUND Jakarta Utara dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, ELIMO SOUND Jakarta Utara juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Sungai Bambu Jakarta Utara.

JADE Organizer and Entertainment

Alamat Gading Mas Barat V No.30 RT.2 FRW.11 Pegangsaan Dua Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250
Kunjungi JADE Organizer and Entertainment di Google Map
Website http://www.jadeorganizer.com/
Kontak 0812-8669-067

JADE Organizer and Entertainment merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. JADE Organizer and Entertainment Jakarta Utara menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, JADE Organizer and Entertainment juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Sungai Bambu Jakarta Utara.

Evlin Decoration

Alamat Ruko Metro Kencana VII Blok Q No. 27 Jl. Metro Kencana 4 Sunter RT.10 FRW.4 Papanggo Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12970
Kunjungi Evlin Decoration di Google Map
Website
Kontak (021) 65835823

Wedding Organizer Evlin Decoration adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Sungai Bambu – Jakarta Utara namun tetap terjangkau. Evlin Decoration memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Evlin Decoration juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Utara untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Divine WO

Alamat JL. Agung Tengah 15 Blok I 11 No. 17 Sunter Podomoro RT.14 FRW.16 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi Divine WO di Google Map
Website
Kontak (021) 70006626

Divine WO merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Divine WO Jakarta Utara menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Divine WO juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Sungai Bambu Jakarta Utara.

Risma Ayu Wedding Organizer

Alamat Jl. Jati 1 No.11 RT.2 FRW.6 Sungai Bambu Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14330
Kunjungi Risma Ayu Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 43922381

Wedding Organizer Jakarta Utara dari Risma Ayu Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Risma Ayu Wedding Organizer Sungai Bambu Jakarta Utara menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Utara yang melayani kelurahanSungai Bambu versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Sungai Bambu bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Sunter Agung, Jasa wedding organizer di kelurahan Sunter Jaya, Jasa wedding organizer di kelurahan Tanjung Priok, Jasa wedding organizer di kelurahan Warakas dan Jasa wedding organizer di kelurahan Bendungan Hilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *