Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Timur untuk Kelurahan Cipinang Besar Utara

Wedding Organizer Jakarta Timur untuk Kelurahan Cipinang Besar Utara – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Timur yang melayani kecamatan Jatinegara kelurahan Cipinang Besar Utara maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Cipinang Besar Utara dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Timur atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Cipinang Besar Utara kecamatan Jatinegara – Jakarta Timur.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Cipinang Besar Utara Jakarta Timur, kalian beruntung karena di Jakarta Timur ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Cipinang Besar Utara Jakarta Timur adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Cipinang Besar Utara. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Cipinang Besar Utara Jakarta Timur

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Timur yang melayani kecamatan Jatinegara Kel.Cipinang Besar Utara dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Cipinang Besar Utara Kec. Jatinegara Kota Jakarta Timur, maka Berkah Enterprise Jakarta Timur adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Cipinang Besar Utara Kota Jakarta Timur mulai dari 25jt all inclusive.

Samking Wedding Hall N’ Organizer

Alamat Jl. Letjen Suprapto Kav 62 52F1 Cempaka Putih Barat Cempaka Putih Jakarta Pusat DKI Jakarta RT.1 FRW.3 Cemp. Putih Bar. Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10520
Kunjungi Samking Wedding Hall N’ Organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-4880-288

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Cipinang Besar Utara – Jakarta Timur , kalian bisa mempertimbangkan Samking Wedding Hall N’ Organizer WO. Samking Wedding Hall N’ Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Timur yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Event Organizer Jakarta Wedding Organizer

Alamat Rukan Italian Walk Blok C Kelapa Gading Square RT.18 FRW.8 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Event Organizer Jakarta Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.youtube.com/user/foreverdancecrew?sub_confirmation=1
Kontak 0856-1481-616

Wedding organizer Event Organizer Jakarta Wedding Organizer Jakarta Dancer Indonesia ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Timur. Event Organizer Jakarta Wedding Organizer Jakarta Dancer Indonesia juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Cipinang Besar Utara Jakarta Timur.

Pisilia Decoration

Alamat
Kunjungi Pisilia Decoration di Google Map
Website https://www.weddingku.com/wedding-vendors/dekorasi/pisilia-decoration
Kontak 0811-821-298

Pisilia Decoration merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Pisilia Decoration Jakarta Timur menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Pisilia Decoration juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Cipinang Besar Utara Jakarta Timur.

JASMINE GRIYA RIAS (4M Creation) & Warnet 4M.Net

Alamat No.7A PKP Jl. Kp. Baru I No.7a RT.5 FRW.9 Klp. Dua Wetan Kec. Ciracas Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13730
Kunjungi JASMINE GRIYA RIAS (4M Creation) & Warnet 4M.Net di Google Map
Website
Kontak 0819-0881-1616

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO JASMINE GRIYA RIAS (4M Creation) & Warnet 4M.Net adalah pilihan yang tepat. JASMINE GRIYA RIAS (4M Creation) & Warnet 4M.Net menawarkan paket wedding Jakarta Timur Cipinang Besar Utara dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO JASMINE GRIYA RIAS (4M Creation) & Warnet 4M.Net juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Satu Ruang Organizer

Alamat
Kunjungi Satu Ruang Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-2226-8971

Wedding organizer Satu Ruang Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Satu Ruang Organizer Jakarta Timur dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Satu Ruang Organizer Jakarta Timur juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Cipinang Besar Utara Jakarta Timur.

Akuwedding

Alamat Jl. Deposito No.12a RT.16 FRW.4 Pejaten Bar. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Kunjungi Akuwedding di Google Map
Website http://www.akuwedding.com/
Kontak 0811-9422-990

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Cipinang Besar Utara – Jakarta Timur , kalian bisa mempertimbangkan Akuwedding WO. Akuwedding memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Timur yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Maylaqu Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Mabes Hankam No.69 RT.1 FRW.3 Bambu Apus Jakarta Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13890
Kunjungi Maylaqu Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-1384-0950

Maylaqu Wedding Organizer menawarkan paket wedding Jakarta Timur Cipinang Besar Utara dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Timur yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Elysian Organizer

Alamat
Kunjungi Elysian Organizer di Google Map
Website
Kontak 0819-2979-1977

Wedding organizer Elysian Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Timur. Elysian Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Cipinang Besar Utara Jakarta Timur.

Persona Event Planner

Alamat Ruko palm avanue blok H no.50 RT.1 FRW.19 Pegadungan Kec. Kalideres Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830
Kunjungi Persona Event Planner di Google Map
Website http://personainvitation.id/
Kontak 0851-5727-0401

Wedding Organizer Persona Event Planner adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Cipinang Besar Utara – Jakarta Timur namun tetap terjangkau. Persona Event Planner memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Persona Event Planner juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Timur untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Khartala Organizer

Alamat
Kunjungi Khartala Organizer di Google Map
Website
Kontak 0878-6494-6726

Wedding Organizer Jakarta Timur dari Khartala Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Khartala Organizer Cipinang Besar Utara Jakarta Timur menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Sinambi Wedding

Alamat Jl. Panca Warga Empat No.17 RT.8 FRW.3 Cipinang Besar Sel. Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410
Kunjungi Sinambi Wedding di Google Map
Website https://sinambi.com/
Kontak 0813-1648-1828

Wedding Organizer Sinambi Wedding juga menyediakan paket wedding terjangkau di Cipinang Besar Utara – Jakarta Timur. Sinambi Wedding memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Sinambi Wedding, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Purnama Wedding

Alamat Jl. Harapan Mulia V No.17 RT.7 FRW.5 Harapan Mulya Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Kunjungi Purnama Wedding di Google Map
Website
Kontak

Purnama Wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Purnama Wedding Jakarta Timur menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Purnama Wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Cipinang Besar Utara Jakarta Timur.

Revy Wedding Organizer

Alamat Jl. Bacang Gang D II No.8 RT 05 F07 RT.5 FRW.7 Rawasari Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570
Kunjungi Revy Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 4220327

Wedding Organizer Jakarta Timur dari Revy Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Revy Wedding Organizer Cipinang Besar Utara Jakarta Timur menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer

Alamat Jl. Budi Mulya Rt.4 Rw.4 No.22 RT.1 FRW.5 Pademangan Bar. Kec. Pademangan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420
Kunjungi Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer di Google Map
Website http://rahayufoto.com/
Kontak 0821-2312-6085

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer menawarkan paket wedding Jakarta Timur Cipinang Besar Utara dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Rahayu Foto, Video & Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu

Alamat Nabilla Catering Jl. Betung Raya No.A16 RT.1 FRW.8 Pd. Bambu Kec. Duren Sawit Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
Kunjungi Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu di Google Map
Website
Kontak 0812-7803-1277

Wedding Organizer Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Cipinang Besar Utara – Jakarta Timur namun tetap terjangkau. Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Nabilla Catering & Wedding Organizer Pondok Bambu juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Timur untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Rudini Project

Alamat 9 Jl. 20 Desember No.96 RT.9 FRW.3 Pegadungan Kec. Kalideres Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830
Kunjungi Rudini Project di Google Map
Website https://youtube.com/c/RudiniPhoto
Kontak 0859-3496-2295

Rudini Project Wedding Organizer Rudini Project memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Timur , termasuk untuk wilayah kelurahan Cipinang Besar Utara. Rudini Project menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Cipinang Besar Utara Jakarta Timur.

Pernikahan

Alamat Jl. Kyai Hasyim No.66 RW.4 Srengseng Kec. Kembangan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630
Kunjungi Pernikahan di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Pernikahan ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Pernikahan Jakarta Timur memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Cipinang Besar Utara Jakarta Timur.

Haidee Wedding Organizer

Alamat Apartemen Green Park View RT.1 FRW.5 Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
Kunjungi Haidee Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/haideeorganizer
Kontak 0877-4360-5089

Wedding Organizer Jakarta Timur dari Haidee Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Haidee Wedding Organizer Cipinang Besar Utara Jakarta Timur menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Jasa Dokumentasi Photo Dan Video Motomatic Photograhy

Alamat
Kunjungi Jasa Dokumentasi Photo Dan Video Motomatic Photograhy di Google Map
Website
Kontak 0813-1717-2786

WO Jasa Dokumentasi Photo Dan Video Motomatic Photograhy adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Timur yang melayani kelurahan Cipinang Besar Utara. Jasa Dokumentasi Photo Dan Video Motomatic Photograhy menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Cipinang Besar Utara – Jakarta Timur.

Nia Catering & Wedding Package

Alamat Jl. H Sulaeman No.6 RT.3 FRW.3 Klp. Dua Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11550
Kunjungi Nia Catering & Wedding Package di Google Map
Website https://niacatering.id/
Kontak (021) 5493505

Nia Catering & Wedding Package telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Nia Catering & Wedding Package akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Cipinang Besar Utara Jakarta Timur.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Timur yang melayani kelurahanCipinang Besar Utara versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Cipinang Besar Utara bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Cipinang Cempedak, Jasa wedding organizer di kelurahan Cipinang Muara, Jasa wedding organizer di kelurahan Kampung Melayu, Jasa wedding organizer di kelurahan Rawa Bunga dan Jasa wedding organizer di kelurahan Ciganjur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *