Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Selatan untuk Kelurahan Lebak Bulus

Wedding Organizer Jakarta Selatan untuk Kelurahan Lebak Bulus – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Selatan yang melayani kecamatan Cilandak kelurahan Lebak Bulus maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Lebak Bulus dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Selatan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Lebak Bulus kecamatan Cilandak – Jakarta Selatan.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Lebak Bulus. Inilah mengapa memiliki seorang WO Jakarta Selatan dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Lebak Bulus Jakarta Selatan, kalian beruntung! Lebak Bulus Jakarta Selatan ini memiliki beberapa wedding organizer Lebak Bulus terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan – Lebak Bulus

Catering Lebak Bulus Jakarta Selatan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Selatan yang melayani kecamatan Cilandak Kel.Lebak Bulus dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Lebak Bulus Kec. Cilandak Kota Jakarta Selatan, maka Berkah Enterprise Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Lebak Bulus Kota Jakarta Selatan mulai dari 25jt all inclusive.

Chandani Weddings

Alamat Jl. Letjen M.T. Haryono No.23 RT.10 FRW.9 Tebet Tim. Kec. Tebet Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820
Kunjungi Chandani Weddings di Google Map
Website
Kontak 0817-0817-090

Wedding Organizer Jakarta Selatan dari Chandani Weddings juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Chandani Weddings Lebak Bulus Jakarta Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Sedia Wedding

Alamat Jl. Taman Cilandak Raya No.14 RT.12 FRW.4 West Cilandak Cilandak South Jakarta City Jakarta 12430
Kunjungi Sedia Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-8492-3139

WO Sedia Wedding juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Lebak Bulus Jakarta Selatan. Sedia Wedding menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Sedia Wedding , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi)

Alamat Jl. Abdul Wahab No.06 RT.02 FRW.05 Sawangan Lama Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16517
Kunjungi J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) di Google Map
Website
Kontak 0857-8074-0150

Wedding organizer J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Selatan. J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

ER Studio

Alamat Jl. Kol. CPM. Soeroso VI RT.001 FRW.009 Sudimara Tim. Kec. Ciledug Kota Tangerang Banten 15151
Kunjungi ER Studio di Google Map
Website https://er-studio.business.site/
Kontak 0812-9203-846

Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan. Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Multi Kreasi Enterprise

Alamat JL. Salam No. 15 Pejompongan Jakarta RT.10 FRW.5 Bendungan Hilir Tanah Abang Central Jakarta City Jakarta 10270
Kunjungi Multi Kreasi Enterprise di Google Map
Website
Kontak (021) 5702055

Multi Kreasi Enterprise Wedding Organizer Multi Kreasi Enterprise memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Lebak Bulus. Multi Kreasi Enterprise menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Medina Catering

Alamat Menara 165 Jl. TB Simatupang No.Kav. 1 RT.3 FRW.3 Cilandak Tim. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560
Kunjungi Medina Catering di Google Map
Website http://medinacatering.id/
Kontak 0812-9989-8165

WO Medina Catering adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Lebak Bulus. Medina Catering menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Lebak Bulus – Jakarta Selatan.

diatasproject , Wedding Planner and Organizer

Alamat Jl. Swadaya II No.22 RT.6 FRW.5 Tj. Bar. Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530
Kunjungi diatasproject , Wedding Planner and Organizer di Google Map
Website
Kontak 0896-3990-9501

Wedding Organizer diatasproject , Wedding Planner and Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Lebak Bulus – Jakarta Selatan namun tetap terjangkau. diatasproject , Wedding Planner and Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, diatasproject , Wedding Planner and Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Selatan untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Fyacha Wedding Organizer

Alamat Jl. Ulujami Raya Gg. Rajai II RT.13 F04 No.41 Ulujami Kec. Pesanggrahan Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12250
Kunjungi Fyacha Wedding Organizer di Google Map
Website https://youtube.com/channel/UCU5HEvXIR0uuFmhhtaVR3Mg
Kontak 0819-9183-0033

Fyacha Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Fyacha Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Lebak Bulus Jakarta Selatan.

SWASANA WEDDING K-LINK TOWER

Alamat Jl. Gatot Subroto RT.1 FRW.4 Kuningan Tim. Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
Kunjungi SWASANA WEDDING K-LINK TOWER di Google Map
Website https://swasanawedding.com/k-link-tower-grand-ballroom/
Kontak

Wedding Organizer SWASANA WEDDING K-LINK TOWER juga menyediakan paket wedding terjangkau di Lebak Bulus – Jakarta Selatan. SWASANA WEDDING K-LINK TOWER memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer SWASANA WEDDING K-LINK TOWER, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Rizals Catering service

Alamat Blok H Muhamad Jl. Joe Klp. Tiga Blok H Muhamad No.64 RT.1 FRW.6 Lenteng Agung Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630
Kunjungi Rizals Catering service di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/CZqY8LIPmPW/?utm_medium=copy_link
Kontak 0813-1007-9897

Wedding Organizer Rizals Catering service adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Lebak Bulus – Jakarta Selatan namun tetap terjangkau. Rizals Catering service memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Rizals Catering service juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Selatan untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

BRP Smesco Convention Hall

Alamat Sme Tower Gedung Smeco Jl. Gatot Subroto No.Kav. 94 RT.11 FRW.3 Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780
Kunjungi BRP Smesco Convention Hall di Google Map
Website
Kontak 0819-9666-4633

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO BRP Smesco Convention Hall adalah pilihan yang tepat. BRP Smesco Convention Hall menawarkan paket wedding Jakarta Selatan Lebak Bulus dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO BRP Smesco Convention Hall juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Hans Decoration

Alamat Jl. Assirot No.90 RT.1 FRW.3 Grogol Sel. Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11560
Kunjungi Hans Decoration di Google Map
Website https://hansdecoration.wixsite.com/website
Kontak 0811-999-296

Hans Decoration adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan. Hans Decoration memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Hans Decoration juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Quattro Wedding Venue

Alamat Jl. Raya Serpong Kilometer 7 No.km 8 Pakulonan Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15325
Kunjungi Quattro Wedding Venue di Google Map
Website http://www.quattrovenue.com/
Kontak 0818-622-721

WO Quattro Wedding Venue adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Lebak Bulus Jakarta Selatan. Quattro Wedding Venue menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Graha Pondok Pinang

Alamat PQCC 5QR Jl. Ciputat Raya RT.5 FRW.8 Pd. Pinang Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
Kunjungi Graha Pondok Pinang di Google Map
Website https://jasaweddinglengkap.wordpress.com/tag/graha-pondok-pinang/
Kontak (021) 7509655

Wedding Organizer Graha Pondok Pinang adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Lebak Bulus – Jakarta Selatan namun tetap terjangkau. Graha Pondok Pinang memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Graha Pondok Pinang juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Selatan untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

SL, wedding

Alamat Jl Palapa Parung Benying Blok.G No.6A Rt.001 F018 Serua Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Kunjungi SL, wedding di Google Map
Website
Kontak 0898-7684-692

SL, wedding telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari SL, wedding akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Feyza : Wedding Organizer and Planner

Alamat Jl. Duren Tiga Selatan Jl. Kalibata Utara I No.42 RT.11 FRW.3 Duren Tiga Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760
Kunjungi Feyza : Wedding Organizer and Planner di Google Map
Website
Kontak 0857-1063-3268

Feyza : Wedding Organizer and Planner dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Feyza : Wedding Organizer and Planner Jakarta Selatan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Feyza : Wedding Organizer and Planner menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Feyza : Wedding Organizer and Planner akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Janoer catering Service

Alamat Jl. Kalibata Timur No.2 RT.3 FRW.10 Kalibata Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740
Kunjungi Janoer catering Service di Google Map
Website https://janoer-catering-service.business.site/
Kontak 0812-1948-706

Janoer catering Service dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Janoer catering Service Jakarta Selatan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Janoer catering Service menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Janoer catering Service akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Financial Hall by IKK Wedding Indonesia

Alamat Jl. Jenderal Sudirman No.Kav 58 RT.5 FRW.3 Senayan Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Kunjungi Financial Hall by IKK Wedding Indonesia di Google Map
Website https://www.financialhallikkwedding.com/
Kontak 0811-100-501

Wedding Organizer Financial Hall by IKK Wedding Indonesia juga menyediakan paket wedding terjangkau di Lebak Bulus – Jakarta Selatan. Financial Hall by IKK Wedding Indonesia memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Financial Hall by IKK Wedding Indonesia, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Wedding by Syarifah

Alamat Jl. Bukit Duri Tanjakan No.96 RT.11 FRW.8 Bukit Duri Kec. Tebet Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12840
Kunjungi Wedding by Syarifah di Google Map
Website http://www.instagram.com/weddingbysyarifah
Kontak 0856-9781-9618

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Lebak Bulus – Jakarta Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Wedding by Syarifah WO. Wedding by Syarifah memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

BST Planner

Alamat Jl. Raya Merdeka No.125 001 F007 Pabuaran Kec. Karawaci Kota Tangerang Banten 15114
Kunjungi BST Planner di Google Map
Website http://beacons.ai/bst
Kontak 0857-7502-7172

WO BST Planner adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Lebak Bulus Jakarta Selatan. BST Planner menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Lebak Bulus Jakarta Selatan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Selatan yang melayani kelurahanLebak Bulus versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Lebak Bulus bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Pondok Labu, Jasa wedding organizer di kelurahan Cengkareng Barat, Jasa wedding organizer di kelurahan Cengkareng Timur, Jasa wedding organizer di kelurahan Duri Kosambi dan Jasa wedding organizer di kelurahan Kapuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *