Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Selatan untuk Kelurahan Kramat Pela

Wedding Organizer Jakarta Selatan untuk Kelurahan Kramat Pela – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Selatan yang melayani kecamatan Kebayoran Baru kelurahan Kramat Pela maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kramat Pela dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Selatan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kramat Pela kecamatan Kebayoran Baru – Jakarta Selatan.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Kramat Pela. Inilah mengapa memiliki seorang WO Jakarta Selatan dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Kramat Pela Jakarta Selatan, kalian beruntung! Kramat Pela Jakarta Selatan ini memiliki beberapa wedding organizer Kramat Pela terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan – Kramat Pela

Catering Kramat Pela Jakarta Selatan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Selatan yang melayani kecamatan Kebayoran Baru Kel.Kramat Pela dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kramat Pela Kec. Kebayoran Baru Kota Jakarta Selatan, maka Berkah Enterprise Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kramat Pela Kota Jakarta Selatan mulai dari 25jt all inclusive.

Toraja Wedding Planner

Alamat Jl. Intan Raya No.51 RT.3 FRW.1 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi Toraja Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak

Toraja Wedding Planner Wedding Organizer Toraja Wedding Planner memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Kramat Pela. Toraja Wedding Planner menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kramat Pela Jakarta Selatan.

Iwan dekorasi wedding organizer tangerang

Alamat Kp.parung No.37 RT.07 FRW.004 Cikasungka Kec. Solear Kabupaten Tangerang Banten
Kunjungi Iwan dekorasi wedding organizer tangerang di Google Map
Website https://iwan-dekorasi-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0831-7557-8570

Iwan dekorasi wedding organizer tangerang adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan. Iwan dekorasi wedding organizer tangerang memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Iwan dekorasi wedding organizer tangerang juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kramat Pela Jakarta Selatan.

Soran Wedding Organizer

Alamat Jl. Kesehatan Raya No.20 RT.1 FRW.6 Bintaro Kec. Pesanggrahan Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330
Kunjungi Soran Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.soranwedding.com/
Kontak 0812-9230-808

Soran Wedding Organizer menawarkan paket wedding Jakarta Selatan Kramat Pela dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Selatan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

NV Wedding Organizer

Alamat Ruko Pamulang Permai Blok SH 10 F2 Jl. Siliwangi Pamulang Bar. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Kunjungi NV Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 7416322

Wedding Organizer NV Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kramat Pela – Jakarta Selatan namun tetap terjangkau. NV Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, NV Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Selatan untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Arrya Decoration

Alamat no Kebayoran Lama Jl. Assirot No.3 RT.9 FRW.3 Grogol Sel. Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11560
Kunjungi Arrya Decoration di Google Map
Website
Kontak 0818-811-201

Arrya Decoration, Wedding Planner Arrya Decoration adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Kramat Pela. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Arrya Decoration dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

ASL Wedding Organizer

Alamat RF4X 8HH Jl. Taman Palem Raya Wana Kerta Kec. Sindang Jaya Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi ASL Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

ASL Wedding Organizer, Wedding Planner ASL Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Kramat Pela. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, ASL Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Rumah Kenanga Outdoor Event Venue

Alamat Jl. NIS No.Kav. 12A RT.4 FRW.3 Cilandak Tim. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560
Kunjungi Rumah Kenanga Outdoor Event Venue di Google Map
Website https://rumah-kenanga-outdoor-venue.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-8433-4834

Wedding organizer Rumah Kenanga Outdoor Event Venue ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Selatan. Rumah Kenanga Outdoor Event Venue juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kramat Pela Jakarta Selatan.

J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi)

Alamat Jl. Abdul Wahab No.06 RT.02 FRW.05 Sawangan Lama Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16517
Kunjungi J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) di Google Map
Website
Kontak 0857-8074-0150

Wedding organizer J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) Jakarta Selatan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kramat Pela Jakarta Selatan.

ER Studio

Alamat Jl. Kol. CPM. Soeroso VI RT.001 FRW.009 Sudimara Tim. Kec. Ciledug Kota Tangerang Banten 15151
Kunjungi ER Studio di Google Map
Website https://er-studio.business.site/
Kontak 0812-9203-846

Wedding Organizer Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kramat Pela – Jakarta Selatan namun tetap terjangkau. Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Rias|Salon|Make Up Pengantin Terdekat|Terbaik|Murah, ER Studio juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Selatan untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Fyacha Wedding Organizer

Alamat Jl. Ulujami Raya Gg. Rajai II RT.13 F04 No.41 Ulujami Kec. Pesanggrahan Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12250
Kunjungi Fyacha Wedding Organizer di Google Map
Website https://youtube.com/channel/UCU5HEvXIR0uuFmhhtaVR3Mg
Kontak 0819-9183-0033

WO Fyacha Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Kramat Pela. Fyacha Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kramat Pela – Jakarta Selatan.

Olivia Wedding

Alamat Islamic Village Jl. Qadr V No.13 Panunggangan Bar. Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15810
Kunjungi Olivia Wedding di Google Map
Website
Kontak

WO Olivia Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Kramat Pela. Olivia Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kramat Pela – Jakarta Selatan.

Quattro Wedding Venue

Alamat Jl. Raya Serpong Kilometer 7 No.km 8 Pakulonan Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15325
Kunjungi Quattro Wedding Venue di Google Map
Website http://www.quattrovenue.com/
Kontak 0818-622-721

Wedding organizer Quattro Wedding Venue ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Quattro Wedding Venue Jakarta Selatan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Quattro Wedding Venue Jakarta Selatan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kramat Pela Jakarta Selatan.

Graha Pondok Pinang

Alamat PQCC 5QR Jl. Ciputat Raya RT.5 FRW.8 Pd. Pinang Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
Kunjungi Graha Pondok Pinang di Google Map
Website https://jasaweddinglengkap.wordpress.com/tag/graha-pondok-pinang/
Kontak (021) 7509655

Wedding Organizer Graha Pondok Pinang adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kramat Pela – Jakarta Selatan namun tetap terjangkau. Graha Pondok Pinang memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Graha Pondok Pinang juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Selatan untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Areka Ent – Wedding Organizer

Alamat Jl. Maluku No.100 Pd. Pucung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15229
Kunjungi Areka Ent – Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 7454512

Areka Ent – Wedding Organizer Wedding Organizer Areka Ent – Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Kramat Pela. Areka Ent – Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kramat Pela Jakarta Selatan.

SL, wedding

Alamat Jl Palapa Parung Benying Blok.G No.6A Rt.001 F018 Serua Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Kunjungi SL, wedding di Google Map
Website
Kontak 0898-7684-692

WO SL, wedding juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kramat Pela Jakarta Selatan. SL, wedding menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO SL, wedding , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

diatasproject , Wedding Planner and Organizer

Alamat Jl. Swadaya II No.22 RT.6 FRW.5 Tj. Bar. Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530
Kunjungi diatasproject , Wedding Planner and Organizer di Google Map
Website
Kontak 0896-3990-9501

Wedding organizer diatasproject , Wedding Planner and Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. diatasproject , Wedding Planner and Organizer Jakarta Selatan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kramat Pela Jakarta Selatan.

Financial Hall by IKK Wedding Indonesia

Alamat Jl. Jenderal Sudirman No.Kav 58 RT.5 FRW.3 Senayan Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Kunjungi Financial Hall by IKK Wedding Indonesia di Google Map
Website https://www.financialhallikkwedding.com/
Kontak 0811-100-501

WO Financial Hall by IKK Wedding Indonesia juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kramat Pela Jakarta Selatan. Financial Hall by IKK Wedding Indonesia menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Financial Hall by IKK Wedding Indonesia , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Narendra Wedding/Jasa Pernikahan jakarta (jabodetabek)

Alamat Jl. joe Gg. hj mail no : 11 RT.9 FRW.8 kebagusan kecil Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520
Kunjungi Narendra Wedding/Jasa Pernikahan jakarta (jabodetabek) di Google Map
Website
Kontak 0822-1000-3331

Wedding organizer Narendra Wedding/Jasa Pernikahan jakarta (jabodetabek) ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Selatan. Narendra Wedding/Jasa Pernikahan jakarta (jabodetabek) juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kramat Pela Jakarta Selatan.

Violet Organizer

Alamat Komplek Sarua Makmur Jl. Gn. Tambora Raya No.6 RT.005 FRW.002 Kunciran Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Banten 15414
Kunjungi Violet Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 68610258

Violet Organizer, Wedding Planner Violet Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Kramat Pela. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Violet Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Amana Venue

Alamat Jl. Wr. Sila No.1 RT.1 FRW.5 Cipedak Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630
Kunjungi Amana Venue di Google Map
Website https://amanavenue.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-3334-1608

Amana Venue merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Amana Venue Jakarta Selatan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Amana Venue juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kramat Pela Jakarta Selatan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Selatan yang melayani kelurahanKramat Pela versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kramat Pela bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Melawai, Jasa wedding organizer di kelurahan Petogogan, Jasa wedding organizer di kelurahan Pulo, Jasa wedding organizer di kelurahan Rawa Barat dan Jasa wedding organizer di kelurahan Selong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *