Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Selatan untuk Kelurahan Jagakarsa

Wedding Organizer Jakarta Selatan untuk Kelurahan Jagakarsa – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Selatan yang melayani kecamatan Jagakarsa kelurahan Jagakarsa maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Jagakarsa dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Selatan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Jagakarsa kecamatan Jagakarsa – Jakarta Selatan.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Jagakarsa Jakarta Selatan. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Jakarta Selatan untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Jagakarsa dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Jakarta Selatan terbaik untuk wilayah Jagakarsa Jakarta Selatan.

Catering Jagakarsa Jakarta Selatan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Selatan yang melayani kecamatan Jagakarsa Kel.Jagakarsa dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Jagakarsa Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan, maka Berkah Enterprise Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Jagakarsa Kota Jakarta Selatan mulai dari 25jt all inclusive.

Virda wedding

Alamat 10 Jl. Zeni Ad 4 No.46 RT.10 FRW.3 Rawajati Pancoran South Jakarta City Jakarta 12750
Kunjungi Virda wedding di Google Map
Website
Kontak

WO Virda wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Jagakarsa. Virda wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Jagakarsa – Jakarta Selatan.

J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi)

Alamat Jl. Abdul Wahab No.06 RT.02 FRW.05 Sawangan Lama Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16517
Kunjungi J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) di Google Map
Website
Kontak 0857-8074-0150

Wedding Organizer Jakarta Selatan dari J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) Jagakarsa Jakarta Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Adidarproject Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Lenteng Agung No.33 RT.12 FRW.8 Lenteng Agung Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12610
Kunjungi Adidarproject Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/azfrida
Kontak 0878-8882-7810

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Jagakarsa – Jakarta Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Adidarproject Wedding Organizer Makeup Dekorasi Photographer Lenteng Agung Jagakarsa Jakarta Selatan Depok WO. Adidarproject Wedding Organizer Makeup Dekorasi Photographer Lenteng Agung Jagakarsa Jakarta Selatan Depok memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Financial Hall by IKK Wedding Indonesia

Alamat Jl. Jenderal Sudirman No.Kav 58 RT.5 FRW.3 Senayan Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Kunjungi Financial Hall by IKK Wedding Indonesia di Google Map
Website https://www.financialhallikkwedding.com/
Kontak 0811-100-501

Financial Hall by IKK Wedding Indonesia menawarkan paket wedding Jakarta Selatan Jagakarsa dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Selatan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Soran Wedding Organizer

Alamat Jl. Kesehatan Raya No.20 RT.1 FRW.6 Bintaro Kec. Pesanggrahan Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330
Kunjungi Soran Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.soranwedding.com/
Kontak 0812-9230-808

Wedding organizer Soran Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Soran Wedding Organizer Jakarta Selatan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Soran Wedding Organizer Jakarta Selatan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Jagakarsa Jakarta Selatan.

Arrya Decoration

Alamat no Kebayoran Lama Jl. Assirot No.3 RT.9 FRW.3 Grogol Sel. Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11560
Kunjungi Arrya Decoration di Google Map
Website
Kontak 0818-811-201

Arrya Decoration, Wedding Planner Arrya Decoration adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Jagakarsa. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Arrya Decoration dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

VR Wedding Organizer

Alamat Jalan Perancis Dadap Kosambi Dadap Kec. Kosambi Kabupaten Tangerang Banten 15211
Kunjungi VR Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0838-7715-3183

WO VR Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Jagakarsa Jakarta Selatan. VR Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO VR Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Fyacha Wedding Organizer

Alamat Jl. Ulujami Raya Gg. Rajai II RT.13 F04 No.41 Ulujami Kec. Pesanggrahan Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12250
Kunjungi Fyacha Wedding Organizer di Google Map
Website https://youtube.com/channel/UCU5HEvXIR0uuFmhhtaVR3Mg
Kontak 0819-9183-0033

WO Fyacha Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Jagakarsa Jakarta Selatan. Fyacha Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Fyacha Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Sedia Wedding

Alamat Jl. Taman Cilandak Raya No.14 RT.12 FRW.4 West Cilandak Cilandak South Jakarta City Jakarta 12430
Kunjungi Sedia Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-8492-3139

Wedding organizer Sedia Wedding ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Sedia Wedding Jakarta Selatan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Sedia Wedding Jakarta Selatan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Jagakarsa Jakarta Selatan.

Janoer catering Service

Alamat Jl. Kalibata Timur No.2 RT.3 FRW.10 Kalibata Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740
Kunjungi Janoer catering Service di Google Map
Website https://janoer-catering-service.business.site/
Kontak 0812-1948-706

Wedding Organizer Janoer catering Service juga menyediakan paket wedding terjangkau di Jagakarsa – Jakarta Selatan. Janoer catering Service memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Janoer catering Service, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Areka Ent – Wedding Organizer

Alamat Jl. Maluku No.100 Pd. Pucung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15229
Kunjungi Areka Ent – Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 7454512

Areka Ent – Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Areka Ent – Wedding Organizer Jakarta Selatan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Areka Ent – Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Jagakarsa Jakarta Selatan.

Multi Kreasi Enterprise

Alamat JL. Salam No. 15 Pejompongan Jakarta RT.10 FRW.5 Bendungan Hilir Tanah Abang Central Jakarta City Jakarta 10270
Kunjungi Multi Kreasi Enterprise di Google Map
Website
Kontak (021) 5702055

Multi Kreasi Enterprise merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Multi Kreasi Enterprise Jakarta Selatan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Multi Kreasi Enterprise juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Jagakarsa Jakarta Selatan.

Chandani Weddings

Alamat Jl. Letjen M.T. Haryono No.23 RT.10 FRW.9 Tebet Tim. Kec. Tebet Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820
Kunjungi Chandani Weddings di Google Map
Website
Kontak 0817-0817-090

Chandani Weddings menawarkan paket wedding Jakarta Selatan Jagakarsa dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Selatan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Wedding organizer

Alamat Perum Salaka Nagara Blok C7 No. 25 Saga Kec. Balaraja Kabupaten Tangerang Banten 15610
Kunjungi Wedding organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer, Wedding Planner Wedding organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Jagakarsa. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Wedding organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

diatasproject , Wedding Planner and Organizer

Alamat Jl. Swadaya II No.22 RT.6 FRW.5 Tj. Bar. Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530
Kunjungi diatasproject , Wedding Planner and Organizer di Google Map
Website
Kontak 0896-3990-9501

diatasproject , Wedding Planner and Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. diatasproject , Wedding Planner and Organizer Jakarta Selatan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. diatasproject , Wedding Planner and Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. diatasproject , Wedding Planner and Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

SWASANA WEDDING K-LINK TOWER

Alamat Jl. Gatot Subroto RT.1 FRW.4 Kuningan Tim. Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
Kunjungi SWASANA WEDDING K-LINK TOWER di Google Map
Website https://swasanawedding.com/k-link-tower-grand-ballroom/
Kontak

SWASANA WEDDING K-LINK TOWER adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan. SWASANA WEDDING K-LINK TOWER memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, SWASANA WEDDING K-LINK TOWER juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Jagakarsa Jakarta Selatan.

Graha Pondok Pinang

Alamat PQCC 5QR Jl. Ciputat Raya RT.5 FRW.8 Pd. Pinang Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
Kunjungi Graha Pondok Pinang di Google Map
Website https://jasaweddinglengkap.wordpress.com/tag/graha-pondok-pinang/
Kontak (021) 7509655

Graha Pondok Pinang adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan. Graha Pondok Pinang memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Graha Pondok Pinang juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Jagakarsa Jakarta Selatan.

Quattro Wedding Venue

Alamat Jl. Raya Serpong Kilometer 7 No.km 8 Pakulonan Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15325
Kunjungi Quattro Wedding Venue di Google Map
Website http://www.quattrovenue.com/
Kontak 0818-622-721

Quattro Wedding Venue Wedding Organizer Quattro Wedding Venue memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Jagakarsa. Quattro Wedding Venue menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Jagakarsa Jakarta Selatan.

Rumah Kenanga Outdoor Event Venue

Alamat Jl. NIS No.Kav. 12A RT.4 FRW.3 Cilandak Tim. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560
Kunjungi Rumah Kenanga Outdoor Event Venue di Google Map
Website https://rumah-kenanga-outdoor-venue.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-8433-4834

WO Rumah Kenanga Outdoor Event Venue adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Jagakarsa Jakarta Selatan. Rumah Kenanga Outdoor Event Venue menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Jagakarsa Jakarta Selatan.

Sekar Lestari Wedding Service

Alamat Jl. Manggis No.111 RT.1 FRW.1 Ciganjur Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630
Kunjungi Sekar Lestari Wedding Service di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Jakarta Selatan dari Sekar Lestari Wedding Service juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Sekar Lestari Wedding Service Jagakarsa Jakarta Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Selatan yang melayani kelurahanJagakarsa versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Jagakarsa bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Lenteng Agung, Jasa wedding organizer di kelurahan Srengseng Sawah, Jasa wedding organizer di kelurahan Tanjung Barat, Jasa wedding organizer di kelurahan Grogol dan Jasa wedding organizer di kelurahan Jelambar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *