Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Selatan untuk Kelurahan Cipedak

Wedding Organizer Jakarta Selatan untuk Kelurahan Cipedak – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Selatan yang melayani kecamatan Jagakarsa kelurahan Cipedak maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Cipedak dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Selatan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Cipedak kecamatan Jagakarsa – Jakarta Selatan.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Jakarta Selatan yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Cipedak Jakarta Selatan, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Cipedak Jakarta Selatan yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Cipedak Jakarta Selatan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Selatan yang melayani kecamatan Jagakarsa Kel.Cipedak dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Cipedak Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan, maka Berkah Enterprise Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Cipedak Kota Jakarta Selatan mulai dari 25jt all inclusive.

GRIYA BUNGA WO

Alamat CLUSTER CURUG AGUNG Jl. Saidan Jl. Curug Agung Tanah Baru Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16426
Kunjungi GRIYA BUNGA WO di Google Map
Website
Kontak 0818-0816-2353

Wedding Organizer Jakarta Selatan dari GRIYA BUNGA WO juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. GRIYA BUNGA WO Cipedak Jakarta Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Indah Pertiwi Wedding Organizer

Alamat Komplek Cimone Mas Permai 1 Cimone Jl. Sumatra II No.4 RT.004 FRW.002 Kunciran Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15144
Kunjungi Indah Pertiwi Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-1448-1428

Wedding Organizer Jakarta Selatan dari Indah Pertiwi Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Indah Pertiwi Wedding Organizer Cipedak Jakarta Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Adzima party planner

Alamat Perum Taman Walet Blok WRA5 No.85 Sindangsari Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi Adzima party planner di Google Map
Website
Kontak 0899-9701-345

WO Adzima party planner adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Cipedak Jakarta Selatan. Adzima party planner menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Cipedak Jakarta Selatan.

diatasproject , Wedding Planner and Organizer

Alamat Jl. Swadaya II No.22 RT.6 FRW.5 Tj. Bar. Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530
Kunjungi diatasproject , Wedding Planner and Organizer di Google Map
Website
Kontak 0896-3990-9501

Wedding organizer diatasproject , Wedding Planner and Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Selatan. diatasproject , Wedding Planner and Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Cipedak Jakarta Selatan.

Mahali Wedding Gallery

Alamat The paradise park residence sarakan blok A11 Kramat Pakuhaji Tangerang Regency Banten 15570
Kunjungi Mahali Wedding Gallery di Google Map
Website http://www.mahaliweddinggallery.com/
Kontak

Wedding Organizer Jakarta Selatan dari Mahali Wedding Gallery juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Mahali Wedding Gallery Cipedak Jakarta Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

BST Planner

Alamat Jl. Raya Merdeka No.125 001 F007 Pabuaran Kec. Karawaci Kota Tangerang Banten 15114
Kunjungi BST Planner di Google Map
Website http://beacons.ai/bst
Kontak 0857-7502-7172

BST Planner merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. BST Planner Jakarta Selatan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, BST Planner juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Cipedak Jakarta Selatan.

Graha Pondok Pinang

Alamat PQCC 5QR Jl. Ciputat Raya RT.5 FRW.8 Pd. Pinang Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
Kunjungi Graha Pondok Pinang di Google Map
Website https://jasaweddinglengkap.wordpress.com/tag/graha-pondok-pinang/
Kontak (021) 7509655

Wedding Organizer Jakarta Selatan dari Graha Pondok Pinang juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Graha Pondok Pinang Cipedak Jakarta Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Rizals Catering service

Alamat Blok H Muhamad Jl. Joe Klp. Tiga Blok H Muhamad No.64 RT.1 FRW.6 Lenteng Agung Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630
Kunjungi Rizals Catering service di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/CZqY8LIPmPW/?utm_medium=copy_link
Kontak 0813-1007-9897

Rizals Catering service menawarkan paket wedding Jakarta Selatan Cipedak dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Selatan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Amana Venue

Alamat Jl. Wr. Sila No.1 RT.1 FRW.5 Cipedak Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630
Kunjungi Amana Venue di Google Map
Website https://amanavenue.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-3334-1608

Amana Venue Wedding Organizer Amana Venue memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Cipedak. Amana Venue menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Cipedak Jakarta Selatan.

NV Wedding Organizer

Alamat Ruko Pamulang Permai Blok SH 10 F2 Jl. Siliwangi Pamulang Bar. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Kunjungi NV Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 7416322

Wedding organizer NV Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Selatan. NV Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Cipedak Jakarta Selatan.

Multi Kreasi Enterprise

Alamat JL. Salam No. 15 Pejompongan Jakarta RT.10 FRW.5 Bendungan Hilir Tanah Abang Central Jakarta City Jakarta 10270
Kunjungi Multi Kreasi Enterprise di Google Map
Website
Kontak (021) 5702055

Multi Kreasi Enterprise telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Multi Kreasi Enterprise akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Cipedak Jakarta Selatan.

Financial Hall by IKK Wedding Indonesia

Alamat Jl. Jenderal Sudirman No.Kav 58 RT.5 FRW.3 Senayan Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Kunjungi Financial Hall by IKK Wedding Indonesia di Google Map
Website https://www.financialhallikkwedding.com/
Kontak 0811-100-501

Wedding Organizer Jakarta Selatan dari Financial Hall by IKK Wedding Indonesia juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Financial Hall by IKK Wedding Indonesia Cipedak Jakarta Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

VR Wedding Organizer

Alamat Jalan Perancis Dadap Kosambi Dadap Kec. Kosambi Kabupaten Tangerang Banten 15211
Kunjungi VR Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0838-7715-3183

VR Wedding Organizer, Wedding Planner VR Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Cipedak. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, VR Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Dellawedding

Alamat Kontrakan Pak Saiful Jl. H. Nurleman No.158 RT.03 FRW.03 Benda Baru Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15433
Kunjungi Dellawedding di Google Map
Website
Kontak 0896-3834-2023

Wedding Organizer Jakarta Selatan dari Dellawedding juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Dellawedding Cipedak Jakarta Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Sedia Wedding

Alamat Jl. Taman Cilandak Raya No.14 RT.12 FRW.4 West Cilandak Cilandak South Jakarta City Jakarta 12430
Kunjungi Sedia Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-8492-3139

Sedia Wedding, Wedding Planner Sedia Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Cipedak. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Sedia Wedding dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Sekar Lestari Wedding Service

Alamat Jl. Manggis No.111 RT.1 FRW.1 Ciganjur Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630
Kunjungi Sekar Lestari Wedding Service di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Sekar Lestari Wedding Service ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Sekar Lestari Wedding Service Jakarta Selatan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Cipedak Jakarta Selatan.

Quattro Wedding Venue

Alamat Jl. Raya Serpong Kilometer 7 No.km 8 Pakulonan Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15325
Kunjungi Quattro Wedding Venue di Google Map
Website http://www.quattrovenue.com/
Kontak 0818-622-721

Quattro Wedding Venue merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Quattro Wedding Venue Jakarta Selatan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Quattro Wedding Venue juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Cipedak Jakarta Selatan.

Virda wedding

Alamat 10 Jl. Zeni Ad 4 No.46 RT.10 FRW.3 Rawajati Pancoran South Jakarta City Jakarta 12750
Kunjungi Virda wedding di Google Map
Website
Kontak

Virda wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Virda wedding Jakarta Selatan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Virda wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Cipedak Jakarta Selatan.

SL, wedding

Alamat Jl Palapa Parung Benying Blok.G No.6A Rt.001 F018 Serua Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Kunjungi SL, wedding di Google Map
Website
Kontak 0898-7684-692

Wedding Organizer Jakarta Selatan dari SL, wedding juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. SL, wedding Cipedak Jakarta Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Toraja Wedding Planner

Alamat Jl. Intan Raya No.51 RT.3 FRW.1 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi Toraja Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Toraja Wedding Planner ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Selatan. Toraja Wedding Planner juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Cipedak Jakarta Selatan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Selatan yang melayani kelurahanCipedak versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Cipedak bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Jagakarsa, Jasa wedding organizer di kelurahan Lenteng Agung, Jasa wedding organizer di kelurahan Srengseng Sawah, Jasa wedding organizer di kelurahan Tanjung Barat dan Jasa wedding organizer di kelurahan Grogol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *