Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Selatan untuk Kelurahan Cilandak Barat

Wedding Organizer Jakarta Selatan untuk Kelurahan Cilandak Barat – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Selatan yang melayani kecamatan Cilandak kelurahan Cilandak Barat maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Cilandak Barat dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Selatan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Cilandak Barat kecamatan Cilandak – Jakarta Selatan.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Cilandak Barat. Inilah mengapa memiliki seorang WO Jakarta Selatan dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Cilandak Barat Jakarta Selatan, kalian beruntung! Cilandak Barat Jakarta Selatan ini memiliki beberapa wedding organizer Cilandak Barat terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan – Cilandak Barat

Catering Cilandak Barat Jakarta Selatan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Selatan yang melayani kecamatan Cilandak Kel.Cilandak Barat dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Cilandak Barat Kec. Cilandak Kota Jakarta Selatan, maka Berkah Enterprise Jakarta Selatan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Cilandak Barat Kota Jakarta Selatan mulai dari 25jt all inclusive.

Sanggar Nanin Fadlan

Alamat Jl. Ismail No.38a RT.4 FRW.10 Kby. Lama Sel. Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240
Kunjungi Sanggar Nanin Fadlan di Google Map
Website
Kontak 0817-0822-434

Sanggar Nanin Fadlan Wedding Organizer Sanggar Nanin Fadlan memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Cilandak Barat. Sanggar Nanin Fadlan menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Cilandak Barat Jakarta Selatan.

Irma Adiyanti Wedding Galery

Alamat Jl. Swadaya Gudang Baru No.45 RT.7 FRW.4 Ciganjur Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630
Kunjungi Irma Adiyanti Wedding Galery di Google Map
Website
Kontak 0821-1148-6861

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Cilandak Barat – Jakarta Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Irma Adiyanti Wedding Galery WO. Irma Adiyanti Wedding Galery memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Wedding An’s Wedding organizer

Alamat Jl. Madrasah Jl. Ampera Raya No.2 RT.009 F004 FRW.No 50 Cilandak Tim. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560
Kunjungi Wedding An’s Wedding organizer di Google Map
Website https://ans-rumah-pengantin.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-9800-4655

WO Wedding An’s Wedding organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Cilandak Barat. Wedding An’s Wedding organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Cilandak Barat – Jakarta Selatan.

Sanggar Tien Santoso & Studio 18 guntur

Alamat Jl. Guntur No.18 RT.8 FRW.1 Guntur Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980
Kunjungi Sanggar Tien Santoso & Studio 18 guntur di Google Map
Website http://www.tiensantoso.com/
Kontak 0813-9890-0889

Sanggar Tien Santoso & Studio 18 guntur, Wedding Planner Sanggar Tien Santoso & Studio 18 guntur adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan yang melayani kelurahan Cilandak Barat. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Sanggar Tien Santoso & Studio 18 guntur dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

mustika wedding / Paket Pernikahan Jakarta

Alamat Jl. Joe Gg. H. Mail No. 60 RT 09 F08 Kebagusan Pasar Minggu – Jakarta Selatan RT.9 FRW.8 Kebagusan Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520
Kunjungi mustika wedding / Paket Pernikahan Jakarta di Google Map
Website http://mustikacatering.com/
Kontak 0813-1912-9992

mustika wedding / Paket Pernikahan Jakarta adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan. mustika wedding / Paket Pernikahan Jakarta memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, mustika wedding / Paket Pernikahan Jakarta juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Cilandak Barat Jakarta Selatan.

Lely Decoration

Alamat Jl. Tegal Parang Selatan I No.11 RT.1 FRW.5 Tegal Parang Kec. Mampang Prpt. Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790
Kunjungi Lely Decoration di Google Map
Website
Kontak 0857-8181-2008

Lely Decoration telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Lely Decoration akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Cilandak Barat Jakarta Selatan.

Dibalik Layar Organizer

Alamat CEO Suite AXA Tower Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18 RT.14 FRW.4 Kuningan Karet Kuningan Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Kunjungi Dibalik Layar Organizer di Google Map
Website http://www.dibaliklayarorganizer.com/
Kontak 0811-1609-932

Wedding Organizer Dibalik Layar Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Cilandak Barat – Jakarta Selatan namun tetap terjangkau. Dibalik Layar Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Dibalik Layar Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Selatan untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Yes I Do (One-stop wedding solution)

Alamat Metropolitan tower Lt 7 Jl. R.A. Kartini Jl. TB Simatupang Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Kunjungi Yes I Do (One-stop wedding solution) di Google Map
Website http://www.sayyesido.com/
Kontak 0812-1373-1043

Wedding Organizer Yes I Do (One-stop wedding solution) juga menyediakan paket wedding terjangkau di Cilandak Barat – Jakarta Selatan. Yes I Do (One-stop wedding solution) memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Yes I Do (One-stop wedding solution), calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Paket Pernikahan Jakarta by Mantenan

Alamat Jl. Guntur No.18 RT.8 FRW.1 Guntur Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980
Kunjungi Paket Pernikahan Jakarta by Mantenan di Google Map
Website https://www.mantenan.co.id/
Kontak 0813-8380-0888

Paket Pernikahan Jakarta by Mantenan menawarkan paket wedding Jakarta Selatan Cilandak Barat dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Selatan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Maya Lembayung

Alamat Jl. Gudang Peluru Selatan VII No.299 RT.3 FRW.4 Kb. Baru Kec. Tebet Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12830
Kunjungi Maya Lembayung di Google Map
Website
Kontak 0818-184-660

Wedding organizer Maya Lembayung ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Maya Lembayung Jakarta Selatan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Cilandak Barat Jakarta Selatan.

Absolute EO

Alamat House of 38 Jl. Damai Buntu No.38 RT.12 FRW.1 Cipete Utara Kec. Kby. Baru Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
Kunjungi Absolute EO di Google Map
Website http://absoluteeo.com/
Kontak 0811-882-504

Absolute EO menawarkan paket wedding Jakarta Selatan Cilandak Barat dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Selatan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Narendra Wedding/Jasa Pernikahan jakarta (jabodetabek)

Alamat jalan joe Gg. hj mail no : 11 RT.9 FRW.8 kebagusan kecil Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520
Kunjungi Narendra Wedding/Jasa Pernikahan jakarta (jabodetabek) di Google Map
Website
Kontak 0822-1000-3331

Wedding organizer Narendra Wedding/Jasa Pernikahan jakarta (jabodetabek) ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Selatan. Narendra Wedding/Jasa Pernikahan jakarta (jabodetabek) juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Cilandak Barat Jakarta Selatan.

Akuwedding

Alamat Jl. Deposito No.12a RT.16 FRW.4 Pejaten Bar. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Kunjungi Akuwedding di Google Map
Website http://www.akuwedding.com/
Kontak 0811-9422-990

Wedding Organizer Jakarta Selatan dari Akuwedding juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Akuwedding Cilandak Barat Jakarta Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

CV. Citra Perkasa

Alamat Jl. Antene I No.5B RT.10 FRW.1 Gandaria Utara Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Kunjungi CV. Citra Perkasa di Google Map
Website http://jiadreams.com/
Kontak (021) 72780974

Wedding organizer CV. Citra Perkasa ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. CV. Citra Perkasa Jakarta Selatan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, CV. Citra Perkasa Jakarta Selatan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Cilandak Barat Jakarta Selatan.

Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia

Alamat Kampus UI Jl. Prof. DR. Miriam Budiardjo RW.3 Srengseng Sawah Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12640
Kunjungi Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia di Google Map
Website http://instagram.com/felfest_ui
Kontak 0813-2648-2650

WO Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Cilandak Barat Jakarta Selatan. Felfest UI Faculty Club Universitas Indonesia menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Cilandak Barat Jakarta Selatan.

WO & Planner – MAXIMA™ PRODUCTION

Alamat Jl. Kemandoran IV No.50 RT.5 FRW.3 Grogol Utara Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210
Kunjungi WO & Planner – MAXIMA™ PRODUCTION di Google Map
Website https://maximaproduction.id/
Kontak 0812-2999-0599

Wedding Organizer Jakarta Wedding Organizer WO & Planner – MAXIMA™ PRODUCTION adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Cilandak Barat – Jakarta Selatan namun tetap terjangkau. Jakarta Wedding Organizer WO & Planner – MAXIMA™ PRODUCTION memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Jakarta Wedding Organizer WO & Planner – MAXIMA™ PRODUCTION juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Selatan untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

TALITHA

Alamat Jl. Taman Cilandak V No. B4 Cilandak Cilandak Jakarta Selatan DKI Jakarta 12 4 RT.12 FRW.4 Cilandak Bar. Kec. Cilandak Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Kunjungi TALITHA di Google Map
Website
Kontak

TALITHA adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Selatan. TALITHA memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, TALITHA juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Cilandak Barat Jakarta Selatan.

Sista Wedding

Alamat Jl. Bendi VIII No.2 RT.6 FRW.10 Kby. Lama Utara Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240
Kunjungi Sista Wedding di Google Map
Website https://sista-wedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-1217-4393

Wedding organizer Sista Wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Sista Wedding Jakarta Selatan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Cilandak Barat Jakarta Selatan.

Anggita Wedding organizer

Alamat Jl. Duren Tiga Selatan VII No. 27 Tegal Parang Mampang Prapatan RT.1 FRW.2 Tegal Parang Kec. Mampang Prpt. Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790
Kunjungi Anggita Wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0818-742-144

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Cilandak Barat – Jakarta Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Anggita Wedding organizer WO. Anggita Wedding organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

The Sasongko Wedding Planner & Organizer

Alamat
Kunjungi The Sasongko Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-9114-410

Wedding Organizer The Sasongko Wedding Planner & Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Cilandak Barat – Jakarta Selatan namun tetap terjangkau. The Sasongko Wedding Planner & Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, The Sasongko Wedding Planner & Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Selatan untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Selatan yang melayani kelurahanCilandak Barat versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Cilandak Barat bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Cipete Selatan, Jasa wedding organizer di kelurahan Gandaria Selatan, Jasa wedding organizer di kelurahan Lebak Bulus, Jasa wedding organizer di kelurahan Pondok Labu dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cengkareng Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *