Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Petojo Selatan

Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Petojo Selatan – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Gambir kelurahan Petojo Selatan maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Petojo Selatan dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Pusat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Petojo Selatan kecamatan Gambir – Jakarta Pusat.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Petojo Selatan Jakarta Pusat, kalian beruntung karena di Jakarta Pusat ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Petojo Selatan Jakarta Pusat adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Petojo Selatan. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Petojo Selatan Jakarta Pusat

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Gambir Kel.Petojo Selatan dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Petojo Selatan Kec. Gambir Kota Jakarta Pusat, maka Berkah Enterprise Jakarta Pusat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Petojo Selatan Kota Jakarta Pusat mulai dari 25jt all inclusive.

Wedding Organizer Meiti

Alamat Jl. Dr. Setiabudi No.66 Pamulang Tim. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Kunjungi Wedding Organizer Meiti di Google Map
Website
Kontak (021) 7425704

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Petojo Selatan – Jakarta Pusat , kalian bisa mempertimbangkan Wedding Organizer Meiti WO. Wedding Organizer Meiti memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Pusat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Sanggar Rias Pengantin Sutikawati

Alamat Jl. Taruna Raya No.26 RT.10 FRW.3 Serdang Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650
Kunjungi Sanggar Rias Pengantin Sutikawati di Google Map
Website
Kontak 0878-8221-9202

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Sanggar Rias Pengantin Sutikawati adalah pilihan yang tepat. Sanggar Rias Pengantin Sutikawati menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Petojo Selatan dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Sanggar Rias Pengantin Sutikawati juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

The Royale Gading Raffles Room

Alamat Mal Artha Gading Jl. Artha Gading Sel. No.1 RT.18 FRW.8 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi The Royale Gading Raffles Room di Google Map
Website
Kontak 0812-8981-5988

WO The Royale Gading Raffles Room juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Petojo Selatan Jakarta Pusat. The Royale Gading Raffles Room menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO The Royale Gading Raffles Room , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

wedding planner

Alamat The Bellagio Mall Jl. Mega Kuningan Barat No.2 RT.5 FRW.2 Kuningan Kuningan Tim. Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
Kunjungi wedding planner di Google Map
Website
Kontak

wedding planner menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Petojo Selatan dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Pusat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Jakarta Wedding Organizer – GWO

Alamat Square Apartemen Gading River View Tower Miami Bay 0521 Jl. Boulevard Bar. Raya RT.10 FRW.19 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Jakarta Wedding Organizer – GWO di Google Map
Website
Kontak 0878-8229-3236

Jakarta Wedding Organizer – GWO adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat. Jakarta Wedding Organizer – GWO memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Jakarta Wedding Organizer – GWO juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Petojo Selatan Jakarta Pusat.

One Stop Wedding

Alamat VQMQ CRH Jl. Pluit Indah RT.1 FRW.4 Pejagalan Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Kunjungi One Stop Wedding di Google Map
Website
Kontak (021) 66603143

Wedding organizer One Stop Wedding ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. One Stop Wedding Jakarta Pusat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, One Stop Wedding Jakarta Pusat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Petojo Selatan Jakarta Pusat.

Twins Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Klp. Hybrida Blok PF 21 No.8 RT.10 FRW.3 Pegangsaan Dua Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250
Kunjungi Twins Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 45854650

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Twins Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Twins Wedding Organizer menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Petojo Selatan dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Twins Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

CS Berkah Wedding Organizer

Alamat Jl. Masjid At-Tauhid No.5 RT.10 FRW.12 Kedaung Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15431
Kunjungi CS Berkah Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-1026-6504

CS Berkah Wedding Organizer Wedding Organizer CS Berkah Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Pusat , termasuk untuk wilayah kelurahan Petojo Selatan. CS Berkah Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Petojo Selatan Jakarta Pusat.

Sweetwedding_id

Alamat Jl. Swasembada Barat VIII No.11 Kb. Bawang Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14320
Kunjungi Sweetwedding_id di Google Map
Website https://instagram.com/sweetwedding_id?igshid=YmMyMTA2M2Y=
Kontak 0858-8556-4819

Wedding Organizer Jakarta Pusat dari Sweetwedding_id juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Sweetwedding_id Petojo Selatan Jakarta Pusat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Your Wedding Planner & Organizer

Alamat Jl. WW Dalam I No.43 Sukabumi Utara Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540
Kunjungi Your Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/yourweddingorganizer/?next=/
Kontak 0812-9057-5130

Wedding Organizer Your Wedding Planner & Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Petojo Selatan – Jakarta Pusat namun tetap terjangkau. Your Wedding Planner & Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Your Wedding Planner & Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Pusat untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING

Alamat Jl. Deposito No.12A RT.16 FRW.3 Pejaten Bar. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Kunjungi TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING di Google Map
Website
Kontak 0813-1500-0437

Wedding Organizer Jakarta Pusat dari TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING Petojo Selatan Jakarta Pusat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Juzzon MC & Entertainment

Alamat Permata Hijau C 4 No. 4 RT.5 FRW.9 Grogol Utara Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210
Kunjungi Juzzon MC & Entertainment di Google Map
Website
Kontak 0812-9511-9004

WO Juzzon MC & Entertainment adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Pusat yang melayani kelurahan Petojo Selatan. Juzzon MC & Entertainment menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Petojo Selatan – Jakarta Pusat.

Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner)

Alamat Jalan Tubagus Angke GG Siaga 1 No 137 J RT.8 FRW.4 Angke Kec. Tambora Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11330
Kunjungi Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) di Google Map
Website http://fedoraorganizer.wixsite.com/fedora-organizer
Kontak 0821-2525-4215

Wedding Organizer Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) juga menyediakan paket wedding terjangkau di Petojo Selatan – Jakarta Pusat. Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner), calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Amerta Wedding Organizer

Alamat
Kunjungi Amerta Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-9055-4652

Wedding Organizer Amerta Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Petojo Selatan – Jakarta Pusat namun tetap terjangkau. Amerta Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Amerta Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Pusat untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi)

Alamat Jl. Abdul Wahab No.06 RT.02 FRW.05 Sawangan Lama Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16517
Kunjungi J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) di Google Map
Website
Kontak 0857-8074-0150

J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat. J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Petojo Selatan Jakarta Pusat.

A and G Wedding Organizer

Alamat MQJR WM5 Pangkalan Jati Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16513
Kunjungi A and G Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-9267-617

Wedding Organizer A and G Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Petojo Selatan – Jakarta Pusat. A and G Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer A and G Wedding Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Abel Foto Video

Alamat Jl. Fatmawati No.B1 RT.1 FRW.5 Cipete Utara Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
Kunjungi Abel Foto Video di Google Map
Website
Kontak (021) 77886021

Abel Foto Video dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Abel Foto Video Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Abel Foto Video menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Abel Foto Video akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Bening Wedding Organizer

Alamat JL.Bango 4 No.90 Rt.009 F03 12450 RT.8 FRW.3 Pondok Labu Cilandak South Jakarta City Jakarta 12450
Kunjungi Bening Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 7666639

Bening Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Bening Wedding Organizer Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Bening Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Bening Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Balai Samudera

Alamat Jl. Boulevard Bar. Raya No.1 RT.2 FRW.9 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Balai Samudera di Google Map
Website http://www.balaisamudera.com/
Kontak (021) 45851721

Balai Samudera merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Balai Samudera Jakarta Pusat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Balai Samudera juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Petojo Selatan Jakarta Pusat.

Gemini Wedding Organizer

Alamat Jl. Kalibaru Barat IV No.19 RT.11 FRW.1 Kali Baru Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14110
Kunjungi Gemini Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Gemini Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Gemini Wedding Organizer Jakarta Pusat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Gemini Wedding Organizer Jakarta Pusat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Petojo Selatan Jakarta Pusat.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Pusat yang melayani kelurahanPetojo Selatan versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Petojo Selatan bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Petojo Utara, Jasa wedding organizer di kelurahan Duren Sawit, Jasa wedding organizer di kelurahan Klender, Jasa wedding organizer di kelurahan Malaka Jaya dan Jasa wedding organizer di kelurahan Malaka Sari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *