Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Mangga Dua Selatan

Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Mangga Dua Selatan – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Sawah Besar kelurahan Mangga Dua Selatan maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Mangga Dua Selatan dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Pusat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Mangga Dua Selatan kecamatan Sawah Besar – Jakarta Pusat.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Mangga Dua Selatan. Inilah mengapa memiliki seorang WO Jakarta Pusat dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat, kalian beruntung! Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat ini memiliki beberapa wedding organizer Mangga Dua Selatan terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat – Mangga Dua Selatan

Catering Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Sawah Besar Kel.Mangga Dua Selatan dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Mangga Dua Selatan Kec. Sawah Besar Kota Jakarta Pusat, maka Berkah Enterprise Jakarta Pusat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Mangga Dua Selatan Kota Jakarta Pusat mulai dari 25jt all inclusive.

Artiwedding

Alamat Perumahan masnaga bintara jaya Jl. Gn. Slamet V No.22m RT.004 FRW.005 Bintara Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17134
Kunjungi Artiwedding di Google Map
Website http://www.artiweddingservice.com/
Kontak 0881-6922-142

Wedding Organizer Artiwedding juga menyediakan paket wedding terjangkau di Mangga Dua Selatan – Jakarta Pusat. Artiwedding memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Artiwedding, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Catalia Wedding Organizer

Alamat Jl. Angkasa No.Kav 2-3 Gn. Sahari Sel. Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610
Kunjungi Catalia Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 6548888

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Mangga Dua Selatan – Jakarta Pusat , kalian bisa mempertimbangkan Catalia Wedding Organizer WO. Catalia Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Pusat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Anifa Wedding Organizer

Alamat Rusun Dakota 10 B No. 104 RT.10 FRW.11 Kb. Kosong Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630
Kunjungi Anifa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-1891-5747

Wedding Organizer Anifa Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Mangga Dua Selatan – Jakarta Pusat. Anifa Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Anifa Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

SKY Wedding Organizer

Alamat Jl. Pejompongan Raya No.07 RT.1 FRW.5 Bend. Hilir Kecamatan Tanah Abang Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Kunjungi SKY Wedding Organizer di Google Map
Website https://sky-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0811-8988-387

Wedding Organizer Jakarta Pusat dari SKY Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. SKY Wedding Organizer Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

VERLINA WEDDING ORGANIZER

Alamat Gang. Paguyuban I No.1 RT.1 FRW.5 Tugu Sel. Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260
Kunjungi VERLINA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://www.instagram.com/verlina_wedding/
Kontak 0813-9875-4583

Wedding organizer VERLINA WEDDING ORGANIZER ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. VERLINA WEDDING ORGANIZER Jakarta Pusat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, VERLINA WEDDING ORGANIZER Jakarta Pusat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat.

BIANCA Bridal&Photography

Alamat Jl. Biak No.7B RT.3 FRW.6 Cideng Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150
Kunjungi BIANCA Bridal&Photography di Google Map
Website
Kontak (021) 6328383

Wedding Organizer Jakarta Pusat dari BIANCA Bridal&Photography juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. BIANCA Bridal&Photography Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

wedding planner

Alamat The Bellagio Mall Jl. Mega Kuningan Barat No.2 RT.5 FRW.2 Kuningan Kuningan Tim. Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
Kunjungi wedding planner di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer wedding planner ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Pusat. wedding planner juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat.

Wedding Organizer Meiti

Alamat Jl. Dr. Setiabudi No.66 Pamulang Tim. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Kunjungi Wedding Organizer Meiti di Google Map
Website
Kontak (021) 7425704

Wedding Organizer Wedding Organizer Meiti adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Mangga Dua Selatan – Jakarta Pusat namun tetap terjangkau. Wedding Organizer Meiti memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Wedding Organizer Meiti juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Pusat untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING

Alamat Jl. Deposito No.12A RT.16 FRW.3 Pejaten Bar. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Kunjungi TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING di Google Map
Website
Kontak 0813-1500-0437

TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING Wedding Organizer TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Pusat , termasuk untuk wilayah kelurahan Mangga Dua Selatan. TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat.

Weddingku

Alamat Komplek Puri Mutiara Blok A No.62 Jl. Griya Utama Sunter Agung RT.2 FRW.5 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi Weddingku di Google Map
Website http://www.weddingku.com/
Kontak (021) 6505350

Weddingku, Wedding Planner Weddingku adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat yang melayani kelurahan Mangga Dua Selatan. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Weddingku dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Rush Event Project

Alamat 2 Jl. Salemba Raya No.10 RT.2 FRW.6 Kenari Jakarta Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430
Kunjungi Rush Event Project di Google Map
Website
Kontak 0813-1660-6688

Wedding organizer Rush Event Project ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Rush Event Project Jakarta Pusat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Rush Event Project Jakarta Pusat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat.

Seven Magic Organizer

Alamat Jl. Gajah Mada No.10 RT.1 FRW.2 Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi Seven Magic Organizer di Google Map
Website
Kontak 0896-2861-4447

Seven Magic Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat. Seven Magic Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Seven Magic Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat.

Eva Bun Wedding Gallery

Alamat No. 2 B – C – D Jl. Hayam Wuruk RT.7 FRW.2 Kb. Klp. Kecamatan Gambir Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120
Kunjungi Eva Bun Wedding Gallery di Google Map
Website http://www.evabun.com/
Kontak (021) 3853162

Eva Bun Wedding Gallery Wedding Organizer Eva Bun Wedding Gallery memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Pusat , termasuk untuk wilayah kelurahan Mangga Dua Selatan. Eva Bun Wedding Gallery menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat.

NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA

Alamat Komplek Patra 1 no 10 Jl jendral achmad yani ( komp patra 1 ) blok 1 no 10 rt 010 F002 RT.1 FRW.2 Cemp. Putih Tim. Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510
Kunjungi NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA di Google Map
Website https://nila-sari-consultant-organizer-dekorasi-wedding.business.site/
Kontak 0813-1742-6091

WO NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat. NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat.

Weddingku

Alamat Komplek Puri Mutiara Blok A No.62 Jl. Griya Utama Sunter Agung RT.2 FRW.5 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi Weddingku di Google Map
Website http://www.weddingku.com/
Kontak (021) 6505350

WO Weddingku juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat. Weddingku menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Weddingku , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Balai Sudirman Jakarta

Alamat Jl. Dr. Saharjo No.268 RT.1 FRW.4 Kec. Kota Menteng Dalam Kec. Tebet Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Kunjungi Balai Sudirman Jakarta di Google Map
Website
Kontak (021) 83791623

WO Balai Sudirman Jakarta adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat. Balai Sudirman Jakarta menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat.

WEDDING JAKARTA

Alamat Jl. Gereja Ayam No. 1-3 Shangrila Palace Restaurant Pasar Baru RT.3 FRW.3 Ps. Baru Kecamatan Sawah Besar Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710
Kunjungi WEDDING JAKARTA di Google Map
Website http://www.instagram.com/wedding_jakarta
Kontak 0812-1029-3143

Wedding Organizer WEDDING JAKARTA adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Mangga Dua Selatan – Jakarta Pusat namun tetap terjangkau. WEDDING JAKARTA memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, WEDDING JAKARTA juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Pusat untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

CS Berkah Wedding Organizer

Alamat Jl. Masjid At-Tauhid No.5 RT.10 FRW.12 Kedaung Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15431
Kunjungi CS Berkah Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-1026-6504

WO CS Berkah Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Pusat yang melayani kelurahan Mangga Dua Selatan. CS Berkah Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Mangga Dua Selatan – Jakarta Pusat.

Sakinah Wedding

Alamat No Jl. Sungai Bambu 5 No.4 RT.6 FRW.4 Bambu River Tanjung Priok North Jakarta City Jakarta 14330
Kunjungi Sakinah Wedding di Google Map
Website http://www.paketbahagia.com/
Kontak (021) 4352557

Wedding Organizer Sakinah Wedding juga menyediakan paket wedding terjangkau di Mangga Dua Selatan – Jakarta Pusat. Sakinah Wedding memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Sakinah Wedding, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Juzzon MC & Entertainment

Alamat Permata Hijau C 4 No. 4 RT.5 FRW.9 Grogol Utara Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210
Kunjungi Juzzon MC & Entertainment di Google Map
Website
Kontak 0812-9511-9004

Juzzon MC & Entertainment Wedding Organizer Juzzon MC & Entertainment memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Pusat , termasuk untuk wilayah kelurahan Mangga Dua Selatan. Juzzon MC & Entertainment menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Pusat yang melayani kelurahanMangga Dua Selatan versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Mangga Dua Selatan bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Pasar Baru, Jasa wedding organizer di kelurahan Cipinang, Jasa wedding organizer di kelurahan Jati, Jasa wedding organizer di kelurahan Jatinegara Kaum dan Jasa wedding organizer di kelurahan Kayu Putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *