Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Kebon Melati

Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Kebon Melati – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Tanah Abang kelurahan Kebon Melati maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kebon Melati dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Pusat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kebon Melati kecamatan Tanah Abang – Jakarta Pusat.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Kebon Melati – Jakarta Pusat bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Kebon Melati dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Kebon Melati Jakarta Pusat, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Kebon Melati Jakarta Pusat

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Tanah Abang Kel.Kebon Melati dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kebon Melati Kec. Tanah Abang Kota Jakarta Pusat, maka Berkah Enterprise Jakarta Pusat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kebon Melati Kota Jakarta Pusat mulai dari 25jt all inclusive.

NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA

Alamat Komplek Patra 1 no 10 Jl jendral achmad yani ( komp patra 1 ) blok 1 no 10 rt 010 F002 RT.1 FRW.2 Cemp. Putih Tim. Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510
Kunjungi NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA di Google Map
Website https://nila-sari-consultant-organizer-dekorasi-wedding.business.site/
Kontak 0813-1742-6091

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA adalah pilihan yang tepat. NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Kebon Melati dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Weddingku

Alamat Komplek Puri Mutiara Blok A No.62 Jl. Griya Utama Sunter Agung RT.2 FRW.5 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi Weddingku di Google Map
Website http://www.weddingku.com/
Kontak (021) 6505350

Wedding Organizer Weddingku adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kebon Melati – Jakarta Pusat namun tetap terjangkau. Weddingku memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Weddingku juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Pusat untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Sanggar Rias Pengantin Sutikawati

Alamat Jl. Taruna Raya No.26 RT.10 FRW.3 Serdang Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650
Kunjungi Sanggar Rias Pengantin Sutikawati di Google Map
Website
Kontak 0878-8221-9202

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Sanggar Rias Pengantin Sutikawati adalah pilihan yang tepat. Sanggar Rias Pengantin Sutikawati menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Kebon Melati dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Sanggar Rias Pengantin Sutikawati juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

BIANCA Bridal&Photography

Alamat Jl. Biak No.7B RT.3 FRW.6 Cideng Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150
Kunjungi BIANCA Bridal&Photography di Google Map
Website
Kontak (021) 6328383

Wedding organizer BIANCA Bridal&Photography ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. BIANCA Bridal&Photography Jakarta Pusat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, BIANCA Bridal&Photography Jakarta Pusat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kebon Melati Jakarta Pusat.

Adhe ct wedding

Alamat Jl. Cempaka Putih Utara No.5 No.40 RT.6 FRW.1 Cemp. Baru Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Kunjungi Adhe ct wedding di Google Map
Website
Kontak 0852-8880-0354

Wedding organizer Adhe ct wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Adhe ct wedding Jakarta Pusat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kebon Melati Jakarta Pusat.

Anifa Wedding Organizer

Alamat Rusun Dakota 10 B No. 104 RT.10 FRW.11 Kb. Kosong Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630
Kunjungi Anifa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-1891-5747

Wedding Organizer Anifa Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kebon Melati – Jakarta Pusat namun tetap terjangkau. Anifa Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Anifa Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Pusat untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Rush Event Project

Alamat 2 Jl. Salemba Raya No.10 RT.2 FRW.6 Kenari Jakarta Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430
Kunjungi Rush Event Project di Google Map
Website
Kontak 0813-1660-6688

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kebon Melati – Jakarta Pusat , kalian bisa mempertimbangkan Rush Event Project WO. Rush Event Project memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Pusat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Eva Bun Wedding Gallery

Alamat No. 2 B – C – D Jl. Hayam Wuruk RT.7 FRW.2 Kb. Klp. Kecamatan Gambir Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120
Kunjungi Eva Bun Wedding Gallery di Google Map
Website http://www.evabun.com/
Kontak (021) 3853162

Eva Bun Wedding Gallery Wedding Organizer Eva Bun Wedding Gallery memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Pusat , termasuk untuk wilayah kelurahan Kebon Melati. Eva Bun Wedding Gallery menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kebon Melati Jakarta Pusat.

Dirasari Catering & Wedding

Alamat RT.4 Jl. Letjen Suprapto Blok L No.11 RT.2 FRW.3 Harapan Mulya Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Kunjungi Dirasari Catering & Wedding di Google Map
Website
Kontak (021) 4215620

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kebon Melati – Jakarta Pusat , kalian bisa mempertimbangkan Dirasari Catering & Wedding WO. Dirasari Catering & Wedding memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Pusat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Weddingku

Alamat Komplek Puri Mutiara Blok A No.62 Jl. Griya Utama Sunter Agung RT.2 FRW.5 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi Weddingku di Google Map
Website http://www.weddingku.com/
Kontak (021) 6505350

Weddingku telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Weddingku akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kebon Melati Jakarta Pusat.

Double Happiness Wedding Organizer

Alamat The Plaza Office Tower Level 41 Jl. M.H. Thamrin RT.9 FRW.5 Gondangdia Kec. Menteng Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350
Kunjungi Double Happiness Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-8899-7337

Wedding organizer Double Happiness Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Double Happiness Wedding Organizer Jakarta Pusat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Double Happiness Wedding Organizer Jakarta Pusat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kebon Melati Jakarta Pusat.

Jakarta Wedding Planner (JWP)

Alamat Jl. Yapong No.16 RT.3 FRW.6 Pegangsaan Dua Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250
Kunjungi Jakarta Wedding Planner (JWP) di Google Map
Website
Kontak 0855-1434-719

Wedding organizer Jakarta Wedding Planner (JWP) ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Jakarta Wedding Planner (JWP) Jakarta Pusat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kebon Melati Jakarta Pusat.

Hall of blessing wedding hall

Alamat Itc cempaka mas office tower lantai 12 RW.8 Sumur Batu Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Kunjungi Hall of blessing wedding hall di Google Map
Website https://hallofblessing.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0838-9678-7973

Wedding Organizer Hall of blessing wedding hall juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kebon Melati – Jakarta Pusat. Hall of blessing wedding hall memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Hall of blessing wedding hall, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

#Purnama Catering Service

Alamat Jl. Cempaka Putih Utara RT.7 FRW.5 Harapan Mulya Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Kunjungi #Purnama Catering Service di Google Map
Website
Kontak

#Purnama Catering Service # Purnama Wedding Organizer#Catering#Decoration Wedding Wedding Organizer #Purnama Catering Service # Purnama Wedding Organizer#Catering#Decoration Wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Pusat , termasuk untuk wilayah kelurahan Kebon Melati. #Purnama Catering Service # Purnama Wedding Organizer#Catering#Decoration Wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kebon Melati Jakarta Pusat.

Milli Wedding and Events

Alamat Jl. Cideng Timur No.1A RT.7 FRW.4 Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10140
Kunjungi Milli Wedding and Events di Google Map
Website
Kontak (021) 6339769

Wedding Organizer Jakarta Pusat dari Milli Wedding and Events juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Milli Wedding and Events Kebon Melati Jakarta Pusat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

mytablenumber

Alamat Jl. Kartini VII No.25 RT.10 FRW.4 Kartini Kecamatan Sawah Besar Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10750
Kunjungi mytablenumber di Google Map
Website http://www.mytablenumber.com/
Kontak 0855-7882-299

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO mytablenumber adalah pilihan yang tepat. mytablenumber menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Kebon Melati dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO mytablenumber juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL

Alamat Jl. M.H. Thamrin No.8 RT.10 FRW.10 Kb. Sirih Kec. Menteng Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340
Kunjungi SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL di Google Map
Website https://swasanawedding.com/venue/
Kontak 0811-9003-5566

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kebon Melati – Jakarta Pusat , kalian bisa mempertimbangkan SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL WO. SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Pusat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER

Alamat Jl. Janur Kuning No.KK 32 RT.5 FRW.10 Rawabadak Utara Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230
Kunjungi WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER di Google Map
Website
Kontak 0811-1080-780

WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER Jakarta Pusat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kebon Melati Jakarta Pusat.

SKY Wedding Organizer

Alamat Jl. Pejompongan Raya No.07 RT.1 FRW.5 Bend. Hilir Kecamatan Tanah Abang Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Kunjungi SKY Wedding Organizer di Google Map
Website https://sky-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0811-8988-387

WO SKY Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kebon Melati Jakarta Pusat. SKY Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO SKY Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Rias Pengantin Kokom

Alamat Jl. Cempaka Jaya Gg. R Kelurahan No.11-A RT.14 FRW.3 Cemp. Putih Tim. Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510
Kunjungi Rias Pengantin Kokom di Google Map
Website https://sanggarriaskomariah.wordpress.com/
Kontak (021) 4224059

Wedding Organizer Rias Pengantin Kokom adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kebon Melati – Jakarta Pusat namun tetap terjangkau. Rias Pengantin Kokom memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Rias Pengantin Kokom juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Pusat untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Pusat yang melayani kelurahanKebon Melati versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kebon Melati bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Petamburan, Jasa wedding organizer di kelurahan Angke, Jasa wedding organizer di kelurahan Duri Selatan, Jasa wedding organizer di kelurahan Duri Utara dan Jasa wedding organizer di kelurahan Jembatan Besi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *