Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Kampung Rawa

Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Kampung Rawa – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Johar Baru kelurahan Kampung Rawa maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kampung Rawa dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Pusat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kampung Rawa kecamatan Johar Baru – Jakarta Pusat.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Kampung Rawa Jakarta Pusat, kalian beruntung karena di Jakarta Pusat ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Kampung Rawa Jakarta Pusat adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Kampung Rawa. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Kampung Rawa Jakarta Pusat

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Johar Baru Kel.Kampung Rawa dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kampung Rawa Kec. Johar Baru Kota Jakarta Pusat, maka Berkah Enterprise Jakarta Pusat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kampung Rawa Kota Jakarta Pusat mulai dari 25jt all inclusive.

Abel Foto Video

Alamat Jl. Fatmawati No.B1 RT.1 FRW.5 Cipete Utara Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
Kunjungi Abel Foto Video di Google Map
Website
Kontak (021) 77886021

WO Abel Foto Video juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kampung Rawa Jakarta Pusat. Abel Foto Video menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Abel Foto Video , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Your Wedding Planner & Organizer

Alamat Jl. WW Dalam I No.43 Sukabumi Utara Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540
Kunjungi Your Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/yourweddingorganizer/?next=/
Kontak 0812-9057-5130

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Your Wedding Planner & Organizer adalah pilihan yang tepat. Your Wedding Planner & Organizer menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Kampung Rawa dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Your Wedding Planner & Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Diandri Catering, Wedding Organizer & Package

Alamat Perkantoran Malaka Country Estate Blok D No 4C Jl. Pd. Kopi Raya RT.2 FRW.10 Pd. Kopi Kec. Duren Sawit DKI Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460
Kunjungi Diandri Catering, Wedding Organizer & Package di Google Map
Website
Kontak (021) 8619394

Diandri Catering, Wedding Organizer & Package menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Kampung Rawa dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Pusat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

The Royale Gading Raffles Room

Alamat Mal Artha Gading Jl. Artha Gading Sel. No.1 RT.18 FRW.8 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi The Royale Gading Raffles Room di Google Map
Website
Kontak 0812-8981-5988

WO The Royale Gading Raffles Room adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Pusat yang melayani kelurahan Kampung Rawa. The Royale Gading Raffles Room menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kampung Rawa – Jakarta Pusat.

CS Berkah Wedding Organizer

Alamat Jl. Masjid At-Tauhid No.5 RT.10 FRW.12 Kedaung Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15431
Kunjungi CS Berkah Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-1026-6504

CS Berkah Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat. CS Berkah Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, CS Berkah Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kampung Rawa Jakarta Pusat.

Sakinah Wedding

Alamat No Jl. Sungai Bambu 5 No.4 RT.6 FRW.4 Bambu River Tanjung Priok North Jakarta City Jakarta 14330
Kunjungi Sakinah Wedding di Google Map
Website http://www.paketbahagia.com/
Kontak (021) 4352557

WO Sakinah Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Pusat yang melayani kelurahan Kampung Rawa. Sakinah Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kampung Rawa – Jakarta Pusat.

wedding Organizer Jakarta

Alamat Jl. PLN Raya Gang H. Joan 2 No 70 D RT.14 FRW.03 Gandul Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16514
Kunjungi wedding Organizer Jakarta di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Jakarta Pusat dari wedding Organizer Jakarta juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. wedding Organizer Jakarta Kampung Rawa Jakarta Pusat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

DMP EO ( Dinamika Media Promosindo )

Alamat Komp. Ruko Sahardjo 149 Jl. Dr. Saharjo No.149 A RT.5 FRW.4 Manggarai Sel. Kec. Tebet Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12850
Kunjungi DMP EO ( Dinamika Media Promosindo ) di Google Map
Website https://www.dmp-eo.com/
Kontak 0812-8064-399

Wedding organizer DMP EO ( Dinamika Media Promosindo ) ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Pusat. DMP EO ( Dinamika Media Promosindo ) juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kampung Rawa Jakarta Pusat.

Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner)

Alamat Jalan Tubagus Angke GG Siaga 1 No 137 J RT.8 FRW.4 Angke Kec. Tambora Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11330
Kunjungi Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) di Google Map
Website http://fedoraorganizer.wixsite.com/fedora-organizer
Kontak 0821-2525-4215

WO Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Pusat yang melayani kelurahan Kampung Rawa. Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kampung Rawa – Jakarta Pusat.

NAREMAX Event Organizer Sunter

Alamat Jl. Ancol Sel. II No.1F RT.13 FRW.6 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi NAREMAX Event Organizer Sunter di Google Map
Website https://naremax.com/
Kontak 0878-8943-9533

NAREMAX Event Organizer Sunter telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari NAREMAX Event Organizer Sunter akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kampung Rawa Jakarta Pusat.

A and G Wedding Organizer

Alamat MQJR WM5 Pangkalan Jati Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16513
Kunjungi A and G Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-9267-617

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kampung Rawa – Jakarta Pusat , kalian bisa mempertimbangkan A and G Wedding Organizer WO. A and G Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Pusat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi)

Alamat Jl. Abdul Wahab No.06 RT.02 FRW.05 Sawangan Lama Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16517
Kunjungi J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) di Google Map
Website
Kontak 0857-8074-0150

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kampung Rawa – Jakarta Pusat , kalian bisa mempertimbangkan J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) WO. J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Pusat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Event Organizer Natal

Alamat Jl. Gading Raya Klp. Gading Tim. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Event Organizer Natal di Google Map
Website http://www.eventorganizernatal.com/
Kontak 0851-0361-4400

Event Organizer Natal adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat. Event Organizer Natal memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Event Organizer Natal juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kampung Rawa Jakarta Pusat.

Catalia Wedding Organizer

Alamat Jl. Angkasa No.Kav 2-3 Gn. Sahari Sel. Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610
Kunjungi Catalia Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 6548888

Catalia Wedding Organizer menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Kampung Rawa dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Pusat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Artiwedding

Alamat Perumahan masnaga bintara jaya Jl. Gn. Slamet V No.22m RT.004 FRW.005 Bintara Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17134
Kunjungi Artiwedding di Google Map
Website http://www.artiweddingservice.com/
Kontak 0881-6922-142

Wedding Organizer Artiwedding adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kampung Rawa – Jakarta Pusat namun tetap terjangkau. Artiwedding memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Artiwedding juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Pusat untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Gemini Wedding Organizer

Alamat Jl. Kalibaru Barat IV No.19 RT.11 FRW.1 Kali Baru Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14110
Kunjungi Gemini Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Gemini Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Gemini Wedding Organizer Jakarta Pusat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Gemini Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kampung Rawa Jakarta Pusat.

Seven Magic Organizer

Alamat Jl. Gajah Mada No.10 RT.1 FRW.2 Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi Seven Magic Organizer di Google Map
Website
Kontak 0896-2861-4447

WO Seven Magic Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kampung Rawa Jakarta Pusat. Seven Magic Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kampung Rawa Jakarta Pusat.

Balai Sudirman Jakarta

Alamat Jl. Dr. Saharjo No.268 RT.1 FRW.4 Kec. Kota Menteng Dalam Kec. Tebet Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Kunjungi Balai Sudirman Jakarta di Google Map
Website
Kontak (021) 83791623

Wedding Organizer Balai Sudirman Jakarta juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kampung Rawa – Jakarta Pusat. Balai Sudirman Jakarta memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Balai Sudirman Jakarta, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING

Alamat Jl. Deposito No.12A RT.16 FRW.3 Pejaten Bar. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Kunjungi TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING di Google Map
Website
Kontak 0813-1500-0437

TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING Jakarta Pusat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kampung Rawa Jakarta Pusat.

D’Fame Entertainment

Alamat JL. Sunter Hijau 4 Blok E 4 No. 23 RT.6 FRW.10 Sunter Jaya Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi D’Fame Entertainment di Google Map
Website
Kontak (021) 30689398

D’Fame Entertainment telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari D’Fame Entertainment akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kampung Rawa Jakarta Pusat.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Pusat yang melayani kelurahanKampung Rawa versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kampung Rawa bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Tanah Tinggi, Jasa wedding organizer di kelurahan Bali Mester, Jasa wedding organizer di kelurahan Bidaracina, Jasa wedding organizer di kelurahan Cipinang Besar Selatan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cipinang Besar Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *