Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Johar Baru

Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Johar Baru – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Johar Baru kelurahan Johar Baru maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Johar Baru dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Pusat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Johar Baru kecamatan Johar Baru – Jakarta Pusat.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Johar Baru Jakarta Pusat, kalian beruntung karena di Jakarta Pusat ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Johar Baru Jakarta Pusat adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Johar Baru. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Johar Baru Jakarta Pusat

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Johar Baru Kel.Johar Baru dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Johar Baru Kec. Johar Baru Kota Jakarta Pusat, maka Berkah Enterprise Jakarta Pusat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Johar Baru Kota Jakarta Pusat mulai dari 25jt all inclusive.

NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA

Alamat Komplek Patra 1 no 10 Jl jendral achmad yani ( komp patra 1 ) blok 1 no 10 rt 010 F002 RT.1 FRW.2 Cemp. Putih Tim. Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510
Kunjungi NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA di Google Map
Website https://nila-sari-consultant-organizer-dekorasi-wedding.business.site/
Kontak 0813-1742-6091

NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. NILASARI DEKORASI & RIAS BUSANA akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Nidalova Wedding Organizer & Catering

Alamat Jl. Mahoni Elok No.8 RT.9 FRW.9 Pulo Gebang Cakung East Jakarta City Jakarta 13940
Kunjungi Nidalova Wedding Organizer & Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-8958-881

Nidalova Wedding Organizer & Catering Wedding Organizer Nidalova Wedding Organizer & Catering memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Pusat , termasuk untuk wilayah kelurahan Johar Baru. Nidalova Wedding Organizer & Catering menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Johar Baru Jakarta Pusat.

Abel Foto Video

Alamat Jl. Fatmawati No.B1 RT.1 FRW.5 Cipete Utara Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
Kunjungi Abel Foto Video di Google Map
Website
Kontak (021) 77886021

Abel Foto Video telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Abel Foto Video akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Johar Baru Jakarta Pusat.

PT Pramidia Royal Services

Alamat Jl. Kalibata Tengah No.29 RT.8 FRW.7 Kalibata Kec. Pancoran Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740
Kunjungi PT Pramidia Royal Services di Google Map
Website
Kontak 0813-1916-2447

Wedding Organizer PT Pramidia Royal Services adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Johar Baru – Jakarta Pusat namun tetap terjangkau. PT Pramidia Royal Services memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, PT Pramidia Royal Services juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Pusat untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

wedding planner

Alamat The Bellagio Mall Jl. Mega Kuningan Barat No.2 RT.5 FRW.2 Kuningan Kuningan Tim. Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
Kunjungi wedding planner di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer wedding planner ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. wedding planner Jakarta Pusat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Johar Baru Jakarta Pusat.

Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner)

Alamat Jl. Tubagus Angke GG Siaga 1 No 137 J RT.8 FRW.4 Angke Kec. Tambora Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11330
Kunjungi Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) di Google Map
Website http://fedoraorganizer.wixsite.com/fedora-organizer
Kontak 0821-2525-4215

Wedding organizer Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Pusat. Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat.

Sanggar Rias Pengantin Sutikawati

Alamat Jl. Taruna Raya No.26 RT.10 FRW.3 Serdang Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650
Kunjungi Sanggar Rias Pengantin Sutikawati di Google Map
Website
Kontak 0878-8221-9202

Sanggar Rias Pengantin Sutikawati merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Sanggar Rias Pengantin Sutikawati Jakarta Pusat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Sanggar Rias Pengantin Sutikawati juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Johar Baru Jakarta Pusat.

Event Organizer Natal

Alamat Jl. Gading Raya Klp. Gading Tim. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Event Organizer Natal di Google Map
Website http://www.eventorganizernatal.com/
Kontak 0851-0361-4400

WO Event Organizer Natal juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Johar Baru Jakarta Pusat. Event Organizer Natal menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Event Organizer Natal , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING

Alamat Jl. Deposito No.12A RT.16 FRW.3 Pejaten Bar. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Kunjungi TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING di Google Map
Website
Kontak 0813-1500-0437

TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Johar Baru dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Pusat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Artiwedding

Alamat Perumahan masnaga bintara jaya Jl. Gn. Slamet V No.22m RT.004 FRW.005 Bintara Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17134
Kunjungi Artiwedding di Google Map
Website http://www.artiweddingservice.com/
Kontak 0881-6922-142

WO Artiwedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Pusat yang melayani kelurahan Johar Baru. Artiwedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Johar Baru – Jakarta Pusat.

Jakarta Wedding Organizer – GWO

Alamat Square Apartemen Gading River View Tower Miami Bay 0521 Jl. Boulevard Bar. Raya RT.10 FRW.19 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Jakarta Wedding Organizer – GWO di Google Map
Website
Kontak 0878-8229-3236

Jakarta Wedding Organizer – GWO menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Johar Baru dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Pusat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

CS Berkah Wedding Organizer

Alamat Jl. Masjid At-Tauhid No.5 RT.10 FRW.12 Kedaung Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15431
Kunjungi CS Berkah Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-1026-6504

CS Berkah Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. CS Berkah Wedding Organizer Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. CS Berkah Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. CS Berkah Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Seven Magic Organizer

Alamat Jl. Gajah Mada No.10 RT.1 FRW.2 Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi Seven Magic Organizer di Google Map
Website
Kontak 0896-2861-4447

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Johar Baru – Jakarta Pusat , kalian bisa mempertimbangkan Seven Magic Organizer WO. Seven Magic Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Pusat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Catalia Wedding Organizer

Alamat Jl. Angkasa No.Kav 2-3 Gn. Sahari Sel. Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610
Kunjungi Catalia Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 6548888

Catalia Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Catalia Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Johar Baru Jakarta Pusat.

Balai Samudera

Alamat Jl. Boulevard Bar. Raya No.1 RT.2 FRW.9 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Balai Samudera di Google Map
Website http://www.balaisamudera.com/
Kontak (021) 45851721

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Balai Samudera adalah pilihan yang tepat. Balai Samudera menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Johar Baru dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Balai Samudera juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

NAREMAX Event Organizer Sunter

Alamat Jl. Ancol Sel. II No.1F RT.13 FRW.6 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi NAREMAX Event Organizer Sunter di Google Map
Website https://naremax.com/
Kontak 0878-8943-9533

NAREMAX Event Organizer Sunter telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari NAREMAX Event Organizer Sunter akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Johar Baru Jakarta Pusat.

Twins Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Klp. Hybrida Blok PF 21 No.8 RT.10 FRW.3 Pegangsaan Dua Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250
Kunjungi Twins Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 45854650

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Johar Baru – Jakarta Pusat , kalian bisa mempertimbangkan Twins Wedding Organizer WO. Twins Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Pusat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Dedeyuzha Wedding Organizer

Alamat Jl. Cabe IV No.8 RT.001 FRW.003 Pd. Cabe Ilir Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Kunjungi Dedeyuzha Wedding Organizer di Google Map
Website http://linktr.ee/dedeyuzha
Kontak 0819-0871-5899

WO Dedeyuzha Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Pusat yang melayani kelurahan Johar Baru. Dedeyuzha Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Johar Baru – Jakarta Pusat.

Juzzon MC & Entertainment

Alamat Permata Hijau C 4 No. 4 RT.5 FRW.9 Grogol Utara Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210
Kunjungi Juzzon MC & Entertainment di Google Map
Website
Kontak 0812-9511-9004

Wedding Organizer Juzzon MC & Entertainment adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Johar Baru – Jakarta Pusat namun tetap terjangkau. Juzzon MC & Entertainment memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Juzzon MC & Entertainment juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Pusat untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

DMP EO ( Dinamika Media Promosindo )

Alamat Komp. Ruko Sahardjo 149 Jl. Dr. Saharjo No.149 A RT.5 FRW.4 Manggarai Sel. Kec. Tebet Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12850
Kunjungi DMP EO ( Dinamika Media Promosindo ) di Google Map
Website https://www.dmp-eo.com/
Kontak 0812-8064-399

Wedding Organizer Jakarta Pusat dari DMP EO ( Dinamika Media Promosindo ) juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. DMP EO ( Dinamika Media Promosindo ) Johar Baru Jakarta Pusat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Pusat yang melayani kelurahanJohar Baru versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Johar Baru bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kampung Rawa, Jasa wedding organizer di kelurahan Tanah Tinggi, Jasa wedding organizer di kelurahan Bali Mester, Jasa wedding organizer di kelurahan Bidaracina dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cipinang Besar Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *