Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Gambir

Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Gambir – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Gambir kelurahan Gambir maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Gambir dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Pusat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Gambir kecamatan Gambir – Jakarta Pusat.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Gambir – Jakarta Pusat bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Gambir dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Gambir Jakarta Pusat, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Gambir Kel.Gambir dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Gambir Kec. Gambir Kota Jakarta Pusat, maka Berkah Enterprise Jakarta Pusat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Gambir Kota Jakarta Pusat mulai dari 25jt all inclusive.

Amerta Wedding Organizer

Alamat
Kunjungi Amerta Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-9055-4652

Wedding Organizer Amerta Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Gambir – Jakarta Pusat. Amerta Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Amerta Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING

Alamat Jl. Deposito No.12A RT.16 FRW.3 Pejaten Bar. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Kunjungi TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING di Google Map
Website
Kontak 0813-1500-0437

TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. TEMU VIRTUAL | JASA LIVE STREAMING akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi)

Alamat Jl. Abdul Wahab No.06 RT.02 FRW.05 Sawangan Lama Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16517
Kunjungi J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) di Google Map
Website
Kontak 0857-8074-0150

J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) Jakarta Pusat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, J__Decor Wedding Organizer (Dekorasi) juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Gambir Jakarta Pusat.

wedding planner

Alamat The Bellagio Mall Jl. Mega Kuningan Barat No.2 RT.5 FRW.2 Kuningan Kuningan Tim. Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
Kunjungi wedding planner di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Jakarta Pusat dari wedding planner juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. wedding planner Gambir Jakarta Pusat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Diandri Catering, Wedding Organizer & Package

Alamat Perkantoran Malaka Country Estate Blok D No 4C Jl. Pd. Kopi Raya RT.2 FRW.10 Pd. Kopi Kec. Duren Sawit DKI Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460
Kunjungi Diandri Catering, Wedding Organizer & Package di Google Map
Website
Kontak (021) 8619394

Diandri Catering, Wedding Organizer & Package Wedding Organizer Diandri Catering, Wedding Organizer & Package memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Pusat , termasuk untuk wilayah kelurahan Gambir. Diandri Catering, Wedding Organizer & Package menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Gambir Jakarta Pusat.

Artiwedding

Alamat Perumahan masnaga bintara jaya Jl. Gn. Slamet V No.22m RT.004 FRW.005 Bintara Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17134
Kunjungi Artiwedding di Google Map
Website http://www.artiweddingservice.com/
Kontak 0881-6922-142

Wedding organizer Artiwedding ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Artiwedding Jakarta Pusat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Artiwedding Jakarta Pusat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Gambir Jakarta Pusat.

Sakinah Wedding

Alamat No Jl. Sungai Bambu 5 No.4 RT.6 FRW.4 Bambu River Tanjung Priok North Jakarta City Jakarta 14330
Kunjungi Sakinah Wedding di Google Map
Website http://www.paketbahagia.com/
Kontak (021) 4352557

Sakinah Wedding Wedding Organizer Sakinah Wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Pusat , termasuk untuk wilayah kelurahan Gambir. Sakinah Wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Gambir Jakarta Pusat.

Juzzon MC & Entertainment

Alamat Permata Hijau C 4 No. 4 RT.5 FRW.9 Grogol Utara Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210
Kunjungi Juzzon MC & Entertainment di Google Map
Website
Kontak 0812-9511-9004

WO Juzzon MC & Entertainment juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Gambir Jakarta Pusat. Juzzon MC & Entertainment menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Juzzon MC & Entertainment , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

D’Fame Entertainment

Alamat JL. Sunter Hijau 4 Blok E 4 No. 23 RT.6 FRW.10 Sunter Jaya Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi D’Fame Entertainment di Google Map
Website
Kontak (021) 30689398

Wedding Organizer D’Fame Entertainment juga menyediakan paket wedding terjangkau di Gambir – Jakarta Pusat. D’Fame Entertainment memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer D’Fame Entertainment, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Passion Decoration & Wedding Planner

Alamat Jl. Pluit Mas Selatan V No.16 RT.2 FRW.11 Pejagalan Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Kunjungi Passion Decoration & Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (021) 6695355

Passion Decoration & Wedding Planner adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat. Passion Decoration & Wedding Planner memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Passion Decoration & Wedding Planner juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Gambir Jakarta Pusat.

One Stop Wedding

Alamat VQMQ CRH Jl. Pluit Indah RT.1 FRW.4 Pejagalan Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Kunjungi One Stop Wedding di Google Map
Website
Kontak (021) 66603143

One Stop Wedding Wedding Organizer One Stop Wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Pusat , termasuk untuk wilayah kelurahan Gambir. One Stop Wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Gambir Jakarta Pusat.

Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner)

Alamat Jl. Tubagus Angke GG Siaga 1 No 137 J RT.8 FRW.4 Angke Kec. Tambora Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11330
Kunjungi Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) di Google Map
Website http://fedoraorganizer.wixsite.com/fedora-organizer
Kontak 0821-2525-4215

Wedding organizer Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Pusat. Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Gambir Jakarta Pusat.

Abel Foto Video

Alamat Jl. Fatmawati No.B1 RT.1 FRW.5 Cipete Utara Kec. Kby. Baru Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
Kunjungi Abel Foto Video di Google Map
Website
Kontak (021) 77886021

Abel Foto Video menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Gambir dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Pusat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

NAREMAX Event Organizer Sunter

Alamat Jl. Ancol Sel. II No.1F RT.13 FRW.6 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi NAREMAX Event Organizer Sunter di Google Map
Website https://naremax.com/
Kontak 0878-8943-9533

Wedding Organizer NAREMAX Event Organizer Sunter adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Gambir – Jakarta Pusat namun tetap terjangkau. NAREMAX Event Organizer Sunter memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, NAREMAX Event Organizer Sunter juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Pusat untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Balai Samudera

Alamat Jl. Boulevard Bar. Raya No.1 RT.2 FRW.9 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Balai Samudera di Google Map
Website http://www.balaisamudera.com/
Kontak (021) 45851721

Balai Samudera adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat. Balai Samudera memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Balai Samudera juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Gambir Jakarta Pusat.

CS Berkah Wedding Organizer

Alamat Jl. Masjid At-Tauhid No.5 RT.10 FRW.12 Kedaung Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15431
Kunjungi CS Berkah Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-1026-6504

Wedding Organizer CS Berkah Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Gambir – Jakarta Pusat. CS Berkah Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer CS Berkah Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Weddingku

Alamat Komplek Puri Mutiara Blok A No.62 Jl. Griya Utama Sunter Agung RT.2 FRW.5 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi Weddingku di Google Map
Website http://www.weddingku.com/
Kontak (021) 6505350

Weddingku dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Weddingku Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Weddingku menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Weddingku akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Jakarta Wedding Organizer – GWO

Alamat Square Apartemen Gading River View Tower Miami Bay 0521 Jl. Boulevard Bar. Raya RT.10 FRW.19 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Jakarta Wedding Organizer – GWO di Google Map
Website
Kontak 0878-8229-3236

Jakarta Wedding Organizer – GWO dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Jakarta Wedding Organizer – GWO Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Jakarta Wedding Organizer – GWO menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Jakarta Wedding Organizer – GWO akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Dedeyuzha Wedding Organizer

Alamat Jl. Cabe IV No.8 RT.001 FRW.003 Pd. Cabe Ilir Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Kunjungi Dedeyuzha Wedding Organizer di Google Map
Website http://linktr.ee/dedeyuzha
Kontak 0819-0871-5899

WO Dedeyuzha Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Gambir Jakarta Pusat. Dedeyuzha Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Dedeyuzha Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

A and G Wedding Organizer

Alamat MQJR WM5 Pangkalan Jati Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16513
Kunjungi A and G Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-9267-617

Wedding organizer A and G Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Pusat. A and G Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Gambir Jakarta Pusat.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Pusat yang melayani kelurahanGambir versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Gambir bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kebon Kelapa, Jasa wedding organizer di kelurahan Petojo Selatan, Jasa wedding organizer di kelurahan Petojo Utara, Jasa wedding organizer di kelurahan Duren Sawit dan Jasa wedding organizer di kelurahan Klender.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *