Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Cempaka Putih Barat

Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Cempaka Putih Barat – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Cempaka Putih kelurahan Cempaka Putih Barat maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Cempaka Putih Barat dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Pusat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Cempaka Putih Barat kecamatan Cempaka Putih – Jakarta Pusat.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Jakarta Pusat untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Cempaka Putih Barat dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Jakarta Pusat terbaik untuk wilayah Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat.

Catering Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Cempaka Putih Kel.Cempaka Putih Barat dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Cempaka Putih Barat Kec. Cempaka Putih Kota Jakarta Pusat, maka Berkah Enterprise Jakarta Pusat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Cempaka Putih Barat Kota Jakarta Pusat mulai dari 25jt all inclusive.

Gedung Aneka Bhakti

Alamat Jl. Salemba Raya No.28 RT.5 FRW.6 Kenari Kec. Senen Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430
Kunjungi Gedung Aneka Bhakti di Google Map
Website
Kontak (021) 3103806

WO Gedung Aneka Bhakti juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat. Gedung Aneka Bhakti menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Gedung Aneka Bhakti , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

SKY WEDDING VENUE

Alamat Jl. Gajah Mada No.19 RT.2 FRW.1 Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi SKY WEDDING VENUE di Google Map
Website
Kontak 0819-7805-099

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO SKY WEDDING VENUE adalah pilihan yang tepat. SKY WEDDING VENUE menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Cempaka Putih Barat dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO SKY WEDDING VENUE juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Humairoh Wedding & Cetering Service

Alamat Jl.Cempaka Putih Barat XIX Rt007 F007.8 RT.007 FRW.7 Cemp. Putih Bar. Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10520
Kunjungi Humairoh Wedding & Cetering Service di Google Map
Website
Kontak (021) 4211104

Humairoh Wedding & Cetering Service adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat. Humairoh Wedding & Cetering Service memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Humairoh Wedding & Cetering Service juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat.

Dirasari Catering & Wedding

Alamat RT.4 Jl. Letjen Suprapto Blok L No.11 RT.2 FRW.3 Harapan Mulya Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Kunjungi Dirasari Catering & Wedding di Google Map
Website
Kontak (021) 4215620

Wedding organizer Dirasari Catering & Wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Dirasari Catering & Wedding Jakarta Pusat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat.

SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL

Alamat Jl. M.H. Thamrin No.8 RT.10 FRW.10 Kb. Sirih Kec. Menteng Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340
Kunjungi SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL di Google Map
Website https://swasanawedding.com/venue/
Kontak 0811-9003-5566

Wedding organizer SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL Jakarta Pusat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL Jakarta Pusat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat.

BIANCA Bridal&Photography

Alamat Jl. Biak No.7B RT.3 FRW.6 Cideng Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150
Kunjungi BIANCA Bridal&Photography di Google Map
Website
Kontak (021) 6328383

Wedding organizer BIANCA Bridal&Photography ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Pusat. BIANCA Bridal&Photography juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat.

Firma Melati Sasongko Sanggar Rias & Wedding Organizer

Alamat Jl. Talang No.10 RT.1 FRW.3 Pegangsaan Kec. Menteng Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320
Kunjungi Firma Melati Sasongko Sanggar Rias & Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/firmamelati?utm_source=ig_profile_share&igshid=4zz57vxrs3ek
Kontak (021) 22391908

Firma Melati Sasongko Sanggar Rias & Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Firma Melati Sasongko Sanggar Rias & Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat.

WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER

Alamat Jl. Janur Kuning No.KK 32 RT.5 FRW.10 Rawabadak Utara Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230
Kunjungi WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER di Google Map
Website
Kontak 0811-1080-780

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER adalah pilihan yang tepat. WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Cempaka Putih Barat dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

mytablenumber

Alamat Jl. Kartini VII No.25 RT.10 FRW.4 Kartini Kecamatan Sawah Besar Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10750
Kunjungi mytablenumber di Google Map
Website http://www.mytablenumber.com/
Kontak 0855-7882-299

mytablenumber, Wedding Planner mytablenumber adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat yang melayani kelurahan Cempaka Putih Barat. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, mytablenumber dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Simpul Awal Wedding Organizer

Alamat Jl. Weleri RT.7 FRW.6 Dukuh Atas Menteng Kec. Menteng Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
Kunjungi Simpul Awal Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/simpulawal
Kontak 0815-1435-2856

Simpul Awal Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Simpul Awal Wedding Organizer Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Simpul Awal Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Simpul Awal Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Weddingku

Alamat Komplek Puri Mutiara Blok A No.62 Jl. Griya Utama Sunter Agung RT.2 FRW.5 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi Weddingku di Google Map
Website http://www.weddingku.com/
Kontak (021) 6505350

Weddingku menawarkan paket wedding Jakarta Pusat Cempaka Putih Barat dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Pusat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

WEDDING JAKARTA

Alamat Jl. Gereja Ayam No. 1-3 Shangrila Palace Restaurant Pasar Baru RT.3 FRW.3 Ps. Baru Kecamatan Sawah Besar Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710
Kunjungi WEDDING JAKARTA di Google Map
Website http://www.instagram.com/wedding_jakarta
Kontak 0812-1029-3143

WEDDING JAKARTA Wedding Organizer WEDDING JAKARTA memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Pusat , termasuk untuk wilayah kelurahan Cempaka Putih Barat. WEDDING JAKARTA menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat.

Sanggar Rias Pengantin Sutikawati

Alamat Jl. Taruna Raya No.26 RT.10 FRW.3 Serdang Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650
Kunjungi Sanggar Rias Pengantin Sutikawati di Google Map
Website
Kontak 0878-8221-9202

Sanggar Rias Pengantin Sutikawati dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Sanggar Rias Pengantin Sutikawati Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Sanggar Rias Pengantin Sutikawati menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Sanggar Rias Pengantin Sutikawati akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

VERLINA WEDDING ORGANIZER

Alamat Gang. Paguyuban I No.1 RT.1 FRW.5 Tugu Sel. Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14260
Kunjungi VERLINA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://www.instagram.com/verlina_wedding/
Kontak 0813-9875-4583

VERLINA WEDDING ORGANIZER Wedding Organizer VERLINA WEDDING ORGANIZER memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Pusat , termasuk untuk wilayah kelurahan Cempaka Putih Barat. VERLINA WEDDING ORGANIZER menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat.

EMBOOTH PROJECT

Alamat Gg.Langgar No.19 RT.06 FRW.8 Duri Pulo Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10140
Kunjungi EMBOOTH PROJECT di Google Map
Website http://www.instagram.com/embooth.project
Kontak 0812-8993-7692

Wedding organizer EMBOOTH PROJECT ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. EMBOOTH PROJECT Jakarta Pusat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat.

Rush Event Project

Alamat 2 Jl. Salemba Raya No.10 RT.2 FRW.6 Kenari Jakarta Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430
Kunjungi Rush Event Project di Google Map
Website
Kontak 0813-1660-6688

Rush Event Project adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Pusat. Rush Event Project memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Rush Event Project juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat.

JDV Wedding Planner

Alamat Jl. KH. Hasyim Ashari No.28A RT.1 FRW.5 Petojo Utara Kecamatan Gambir jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi JDV Wedding Planner di Google Map
Website http://www.jdvweddingplanner.com/
Kontak 0818-888-060

Wedding organizer JDV Wedding Planner ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. JDV Wedding Planner Jakarta Pusat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat.

Milli Wedding and Events

Alamat Jl. Cideng Timur No.1A RT.7 FRW.4 Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10140
Kunjungi Milli Wedding and Events di Google Map
Website
Kontak (021) 6339769

WO Milli Wedding and Events adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Pusat yang melayani kelurahan Cempaka Putih Barat. Milli Wedding and Events menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Cempaka Putih Barat – Jakarta Pusat.

Double Happiness Wedding Organizer

Alamat The Plaza Office Tower Level 41 Jl. M.H. Thamrin RT.9 FRW.5 Gondangdia Kec. Menteng Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350
Kunjungi Double Happiness Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-8899-7337

Wedding organizer Double Happiness Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Double Happiness Wedding Organizer Jakarta Pusat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat.

Nuri Wedding

Alamat Jl Kp. Rawa Selatan 2 No.7 RT.9 FRW.7 Kampung Rawa Johar Baru Central Jakarta City Jakarta 10550
Kunjungi Nuri Wedding di Google Map
Website http://nuriwedding.com/
Kontak 0811-1993-164

WO Nuri Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Pusat yang melayani kelurahan Cempaka Putih Barat. Nuri Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Cempaka Putih Barat – Jakarta Pusat.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Pusat yang melayani kelurahanCempaka Putih Barat versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Cempaka Putih Barat bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Cempaka Putih Timur, Jasa wedding organizer di kelurahan Rawasari, Jasa wedding organizer di kelurahan Cakung Barat, Jasa wedding organizer di kelurahan Cakung Timur dan Jasa wedding organizer di kelurahan Jatinegara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *