Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Bendungan Hilir

Wedding Organizer Jakarta Pusat untuk Kelurahan Bendungan Hilir – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Tanah Abang kelurahan Bendungan Hilir maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Bendungan Hilir dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Pusat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Bendungan Hilir kecamatan Tanah Abang – Jakarta Pusat.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Bendungan Hilir Jakarta Pusat, kalian beruntung karena di Jakarta Pusat ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Bendungan Hilir Jakarta Pusat adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Bendungan Hilir. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Bendungan Hilir Jakarta Pusat

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Pusat yang melayani kecamatan Tanah Abang Kel.Bendungan Hilir dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Bendungan Hilir Kec. Tanah Abang Kota Jakarta Pusat, maka Berkah Enterprise Jakarta Pusat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Bendungan Hilir Kota Jakarta Pusat mulai dari 25jt all inclusive.

EMBOOTH PROJECT

Alamat Gg.Langgar No.19 RT.06 FRW.8 Duri Pulo Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10140
Kunjungi EMBOOTH PROJECT di Google Map
Website http://www.instagram.com/embooth.project
Kontak 0812-8993-7692

Wedding organizer EMBOOTH PROJECT ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. EMBOOTH PROJECT Jakarta Pusat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Bendungan Hilir Jakarta Pusat.

WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER

Alamat Jl. Janur Kuning No.KK 32 RT.5 FRW.10 Rawabadak Utara Kec. Koja Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14230
Kunjungi WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER di Google Map
Website
Kontak 0811-1080-780

Wedding Organizer Jakarta Pusat dari WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. WEDDING ORGANIZER SYAR’I – OEMAR EVENT PLANNER Bendungan Hilir Jakarta Pusat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Seven Magic Organizer

Alamat Jl. Gajah Mada No.10 RT.1 FRW.2 Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi Seven Magic Organizer di Google Map
Website
Kontak 0896-2861-4447

Wedding Organizer Seven Magic Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Bendungan Hilir – Jakarta Pusat. Seven Magic Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Seven Magic Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Rias Pengantin Kokom

Alamat Jl. Cempaka Jaya Gg. R Kelurahan No.11-A RT.14 FRW.3 Cemp. Putih Tim. Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510
Kunjungi Rias Pengantin Kokom di Google Map
Website https://sanggarriaskomariah.wordpress.com/
Kontak (021) 4224059

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Bendungan Hilir – Jakarta Pusat , kalian bisa mempertimbangkan Rias Pengantin Kokom WO. Rias Pengantin Kokom memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Pusat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Sanggar Rias Pengantin Sutikawati

Alamat Jl. Taruna Raya No.26 RT.10 FRW.3 Serdang Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650
Kunjungi Sanggar Rias Pengantin Sutikawati di Google Map
Website
Kontak 0878-8221-9202

Wedding Organizer Sanggar Rias Pengantin Sutikawati juga menyediakan paket wedding terjangkau di Bendungan Hilir – Jakarta Pusat. Sanggar Rias Pengantin Sutikawati memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Sanggar Rias Pengantin Sutikawati, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Humairoh Wedding & Cetering Service

Alamat Jl.Cempaka Putih Barat XIX Rt007 F007.8 RT.007 FRW.7 Cemp. Putih Bar. Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10520
Kunjungi Humairoh Wedding & Cetering Service di Google Map
Website
Kontak (021) 4211104

Wedding Organizer Humairoh Wedding & Cetering Service juga menyediakan paket wedding terjangkau di Bendungan Hilir – Jakarta Pusat. Humairoh Wedding & Cetering Service memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Humairoh Wedding & Cetering Service, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

D-tri Catering & Wedding Organizer

Alamat Jl Tembaga Dalam 1 No L 18 C RT.1 FRW.3 Harapan Mulya Kemayoran Central Jakarta City Jakarta 10640
Kunjungi D-tri Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website http://linktr.ee/DtriCatering
Kontak 0816-718-232

WO D-tri Catering & Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Pusat yang melayani kelurahan Bendungan Hilir. D-tri Catering & Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Bendungan Hilir – Jakarta Pusat.

mytablenumber

Alamat Jl. Kartini VII No.25 RT.10 FRW.4 Kartini Kecamatan Sawah Besar Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10750
Kunjungi mytablenumber di Google Map
Website http://www.mytablenumber.com/
Kontak 0855-7882-299

mytablenumber dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. mytablenumber Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. mytablenumber menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. mytablenumber akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

SKY Wedding Organizer

Alamat Jl. Pejompongan Raya No.07 RT.1 FRW.5 Bend. Hilir Kecamatan Tanah Abang Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Kunjungi SKY Wedding Organizer di Google Map
Website https://sky-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0811-8988-387

WO SKY Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Pusat yang melayani kelurahan Bendungan Hilir. SKY Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Bendungan Hilir – Jakarta Pusat.

Dea Wedding

Alamat Jl. Percetakan Negara No.6 RT.15 FRW.6 Johar Baru Kec. Johar Baru Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10540
Kunjungi Dea Wedding di Google Map
Website https://dea-wedding-wedding-service.business.site/
Kontak 0818-691-022

Wedding organizer Dea Wedding ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Dea Wedding Jakarta Pusat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Dea Wedding Jakarta Pusat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Bendungan Hilir Jakarta Pusat.

Hall of blessing wedding hall

Alamat Itc cempaka mas office tower lantai 12 RW.8 Sumur Batu Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Kunjungi Hall of blessing wedding hall di Google Map
Website https://hallofblessing.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0838-9678-7973

Wedding organizer Hall of blessing wedding hall ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Hall of blessing wedding hall Jakarta Pusat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Bendungan Hilir Jakarta Pusat.

SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL

Alamat Jl. M.H. Thamrin No.8 RT.10 FRW.10 Kb. Sirih Kec. Menteng Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340
Kunjungi SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL di Google Map
Website https://swasanawedding.com/venue/
Kontak 0811-9003-5566

SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL Jakarta Pusat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. SWASANA BRIN THAMRIN CONVENTION HALL akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Weddingku

Alamat Komplek Puri Mutiara Blok A No.62 Jl. Griya Utama Sunter Agung RT.2 FRW.5 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi Weddingku di Google Map
Website http://www.weddingku.com/
Kontak (021) 6505350

Wedding Organizer Jakarta Pusat dari Weddingku juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Weddingku Bendungan Hilir Jakarta Pusat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

BIANCA Bridal&Photography

Alamat Jl. Biak No.7B RT.3 FRW.6 Cideng Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150
Kunjungi BIANCA Bridal&Photography di Google Map
Website
Kontak (021) 6328383

WO BIANCA Bridal&Photography adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Pusat yang melayani kelurahan Bendungan Hilir. BIANCA Bridal&Photography menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Bendungan Hilir – Jakarta Pusat.

Anifa Wedding Organizer

Alamat Rusun Dakota 10 B No. 104 RT.10 FRW.11 Kb. Kosong Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10630
Kunjungi Anifa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-1891-5747

Wedding organizer Anifa Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Anifa Wedding Organizer Jakarta Pusat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Bendungan Hilir Jakarta Pusat.

SKY WEDDING VENUE

Alamat Jl. Gajah Mada No.19 RT.2 FRW.1 Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi SKY WEDDING VENUE di Google Map
Website
Kontak 0819-7805-099

Wedding Organizer Jakarta Pusat dari SKY WEDDING VENUE juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. SKY WEDDING VENUE Bendungan Hilir Jakarta Pusat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Firma Melati Sasongko Sanggar Rias & Wedding Organizer

Alamat Jl. Talang No.10 RT.1 FRW.3 Pegangsaan Kec. Menteng Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320
Kunjungi Firma Melati Sasongko Sanggar Rias & Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/firmamelati?utm_source=ig_profile_share&igshid=4zz57vxrs3ek
Kontak (021) 22391908

Wedding Organizer Firma Melati Sasongko Sanggar Rias & Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Bendungan Hilir – Jakarta Pusat. Firma Melati Sasongko Sanggar Rias & Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Firma Melati Sasongko Sanggar Rias & Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Adhe ct wedding

Alamat Jl. Cempaka Putih Utara No.5 No.40 RT.6 FRW.1 Cemp. Baru Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Kunjungi Adhe ct wedding di Google Map
Website
Kontak 0852-8880-0354

Wedding organizer Adhe ct wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Adhe ct wedding Jakarta Pusat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Bendungan Hilir Jakarta Pusat.

JDV Wedding Planner

Alamat Jl. KH. Hasyim Ashari No.28A RT.1 FRW.5 Petojo Utara Kecamatan Gambir jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi JDV Wedding Planner di Google Map
Website http://www.jdvweddingplanner.com/
Kontak 0818-888-060

WO JDV Wedding Planner adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Pusat yang melayani kelurahan Bendungan Hilir. JDV Wedding Planner menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Bendungan Hilir – Jakarta Pusat.

Rush Event Project

Alamat 2 Jl. Salemba Raya No.10 RT.2 FRW.6 Kenari Jakarta Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430
Kunjungi Rush Event Project di Google Map
Website
Kontak 0813-1660-6688

Wedding organizer Rush Event Project ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Rush Event Project Jakarta Pusat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Rush Event Project Jakarta Pusat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Bendungan Hilir Jakarta Pusat.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Pusat yang melayani kelurahanBendungan Hilir versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Bendungan Hilir bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Gelora, Jasa wedding organizer di kelurahan Kampung Bali, Jasa wedding organizer di kelurahan Karet Tengsin, Jasa wedding organizer di kelurahan Kebon Kacang dan Jasa wedding organizer di kelurahan Kebon Melati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *