Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Barat untuk Kelurahan Roa Malaka

Wedding Organizer Jakarta Barat untuk Kelurahan Roa Malaka – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Barat yang melayani kecamatan Tambora kelurahan Roa Malaka maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Roa Malaka dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Barat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Roa Malaka kecamatan Tambora – Jakarta Barat.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Roa Malaka – Jakarta Barat bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Roa Malaka dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Roa Malaka Jakarta Barat, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Roa Malaka Jakarta Barat

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Barat yang melayani kecamatan Tambora Kel.Roa Malaka dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Roa Malaka Kec. Tambora Kota Jakarta Barat, maka Berkah Enterprise Jakarta Barat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Roa Malaka Kota Jakarta Barat mulai dari 25jt all inclusive.

Twins Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Klp. Hybrida Blok PF 21 No.8 RT.10 FRW.3 Pegangsaan Dua Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250
Kunjungi Twins Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 45854650

Wedding Organizer Twins Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Roa Malaka – Jakarta Barat namun tetap terjangkau. Twins Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Twins Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Barat untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Fixone Wedding Organizer

Alamat Grand Slipi Tower (Lt.42 Voffice Jl. Letjen S. Parman No.Kav 22-24 RT.1 FRW.4 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi Fixone Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-9002-068

Wedding Organizer Fixone Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Roa Malaka – Jakarta Barat. Fixone Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Fixone Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Nidalova Wedding Organizer & Catering

Alamat Jl. Mahoni Elok No.8 RT.9 FRW.9 Pulo Gebang Cakung East Jakarta City Jakarta 13940
Kunjungi Nidalova Wedding Organizer & Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-8958-881

WO Nidalova Wedding Organizer & Catering adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Barat yang melayani kelurahan Roa Malaka. Nidalova Wedding Organizer & Catering menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Roa Malaka – Jakarta Barat.

Premiere Wedding Organizer

Alamat permata taman palem blok A5 F 27 Perumahan taman palem permata Blok A5 F27 RT.8 FRW.3 Pegadungan Kec. Kalideres Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830
Kunjungi Premiere Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.bridestory.com/id/premiere-wedding-organizer
Kontak 0819-7782-5065

Wedding organizer Premiere Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Premiere Wedding Organizer Jakarta Barat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Premiere Wedding Organizer Jakarta Barat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Roa Malaka Jakarta Barat.

Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner)

Alamat Jl. Tubagus Angke GG Siaga 1 No 137 J RT.8 FRW.4 Angke Kec. Tambora Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11330
Kunjungi Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) di Google Map
Website http://fedoraorganizer.wixsite.com/fedora-organizer
Kontak 0821-2525-4215

WO Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Barat yang melayani kelurahan Roa Malaka. Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Roa Malaka – Jakarta Barat.

Princess entertainment

Alamat Jelambar Selatan XV No.12b RT.10 FRW.5 Jelambar Baru Kec. Grogol petamburan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460
Kunjungi Princess entertainment di Google Map
Website
Kontak 5676051

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Princess entertainment adalah pilihan yang tepat. Princess entertainment menawarkan paket wedding Jakarta Barat Roa Malaka dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Princess entertainment juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Eternity Sangjit Jakarta

Alamat Metropark Residence Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Kunjungi Eternity Sangjit Jakarta di Google Map
Website https://eternitysangjit.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0838-9674-3550

WO Eternity Sangjit Jakarta juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Roa Malaka Jakarta Barat. Eternity Sangjit Jakarta menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Eternity Sangjit Jakarta , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

BEAUTIFUL PHOTO BRIDAL

Alamat Jl. Raya Mangga Besar No.16 RT.14 FRW.9 Maphar Kec. Taman Sari Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11150
Kunjungi BEAUTIFUL PHOTO BRIDAL di Google Map
Website http://www.cantik-bridal.com/
Kontak (021) 62202202

BEAUTIFUL PHOTO BRIDAL adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Barat. BEAUTIFUL PHOTO BRIDAL memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, BEAUTIFUL PHOTO BRIDAL juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Roa Malaka Jakarta Barat.

Garda Wedding Decoration

Alamat Mutiara Taman Palem Blok C7 No. 18 RT.7 FRW.14 Cengkareng Tim. Kecamatan Cengkareng Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
Kunjungi Garda Wedding Decoration di Google Map
Website https://www.instagram.com/garda_dekorasi/
Kontak (021) 54357078

Garda Wedding Decoration dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Garda Wedding Decoration Jakarta Barat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Garda Wedding Decoration menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Garda Wedding Decoration akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner)

Alamat Jl. Tubagus Angke GG Siaga 1 No 137 J RT.8 FRW.4 Angke Kec. Tambora Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11330
Kunjungi Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) di Google Map
Website http://fedoraorganizer.wixsite.com/fedora-organizer
Kontak 0821-2525-4215

Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) Wedding Organizer Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Barat , termasuk untuk wilayah kelurahan Roa Malaka. Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Roa Malaka Jakarta Barat.

SWASANA WEDDING GRAND SLIPI CONVENTION HALL

Alamat Grand Slipi Tower Jl. Letjen S. Parman RT.1 FRW.4 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi SWASANA WEDDING GRAND SLIPI CONVENTION HALL di Google Map
Website https://swasanawedding.com/grand-slipi-convention-hall/
Kontak 0812-8995-8668

SWASANA WEDDING GRAND SLIPI CONVENTION HALL menawarkan paket wedding Jakarta Barat Roa Malaka dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Barat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Gemini Wedding Organizer

Alamat Jl. Kalibaru Barat IV No.19 RT.11 FRW.1 Kali Baru Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14110
Kunjungi Gemini Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Gemini Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Gemini Wedding Organizer Jakarta Barat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Gemini Wedding Organizer Jakarta Barat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Roa Malaka Jakarta Barat.

Maestro Wedding Organizer

Alamat Jl. Perumahan Citra Garden 2 Blok E5 No. 12A Pegadungan Kalideres RT.4 FRW.2 Pegadungan Kec. Kalideres Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830
Kunjungi Maestro Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0878-8627-3730

Wedding organizer Maestro Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Barat. Maestro Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Roa Malaka Jakarta Barat.

The Vida Ballroom by Estare Group

Alamat Jl. Perjuangan No.8 RT.1 FRW.7 Kb. Jeruk Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Kunjungi The Vida Ballroom by Estare Group di Google Map
Website http://www.thevidaballroom.com/
Kontak 0811-8882-897

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Roa Malaka – Jakarta Barat , kalian bisa mempertimbangkan The Vida Ballroom by Estare Group WO. The Vida Ballroom by Estare Group memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Barat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

NAREMAX Event Organizer Sunter

Alamat Jl. Ancol Sel. II No.1F RT.13 FRW.6 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi NAREMAX Event Organizer Sunter di Google Map
Website https://naremax.com/
Kontak 0878-8943-9533

WO NAREMAX Event Organizer Sunter juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Roa Malaka Jakarta Barat. NAREMAX Event Organizer Sunter menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO NAREMAX Event Organizer Sunter , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Chapter Blanc Wedding Planner

Alamat
Kunjungi Chapter Blanc Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0821-1343-1398

Wedding Organizer Chapter Blanc Wedding Planner juga menyediakan paket wedding terjangkau di Roa Malaka – Jakarta Barat. Chapter Blanc Wedding Planner memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Chapter Blanc Wedding Planner, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Mentari Lintas Video Photo

Alamat Jl. Kemanggisan Pulo No.28 RT.6 FRW.9 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi Mentari Lintas Video Photo di Google Map
Website
Kontak (021) 5492704

Wedding Organizer Mentari Lintas Video Photo juga menyediakan paket wedding terjangkau di Roa Malaka – Jakarta Barat. Mentari Lintas Video Photo memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Mentari Lintas Video Photo, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Gorgeous Bridal Jakarta

Alamat Masuk Dari Wisma Lampung Jl. Dahlia No.29 RT.14 FRW.1 Tomang Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430
Kunjungi Gorgeous Bridal Jakarta di Google Map
Website
Kontak 0897-8181-211

Gorgeous Bridal Jakarta merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Gorgeous Bridal Jakarta Jakarta Barat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Gorgeous Bridal Jakarta juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Roa Malaka Jakarta Barat.

Dayang Wedding Organizer

Alamat Jl. Salam 1 No.36 RT.8 FRW.6 Sukabumi Utara Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540
Kunjungi Dayang Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-8092-9193

WO Dayang Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Roa Malaka Jakarta Barat. Dayang Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Roa Malaka Jakarta Barat.

Sapphire Wedding Organizer

Alamat Taman Mutiara Blok MB No. 1 Jelambar Grogol Petamburan Jakarta Barat DKI Jakarta RT.3 FRW.3 Kb. Jeruk Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460
Kunjungi Sapphire Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 5664274

Wedding organizer Sapphire Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Sapphire Wedding Organizer Jakarta Barat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Sapphire Wedding Organizer Jakarta Barat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Roa Malaka Jakarta Barat.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Barat yang melayani kelurahanRoa Malaka versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Roa Malaka bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Tambora, Jasa wedding organizer di kelurahan Tanah Sereal, Jasa wedding organizer di kelurahan Glodok, Jasa wedding organizer di kelurahan Keagungan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Krukut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *