Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Barat untuk Kelurahan Meruya Selatan (Udik)

Wedding Organizer Jakarta Barat untuk Kelurahan Meruya Selatan (Udik) – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Barat yang melayani kecamatan Kembangan kelurahan Meruya Selatan (Udik) maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Meruya Selatan (Udik) dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Barat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Meruya Selatan (Udik) kecamatan Kembangan – Jakarta Barat.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Meruya Selatan (Udik) Jakarta Barat. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Jakarta Barat untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Meruya Selatan (Udik) dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Jakarta Barat terbaik untuk wilayah Meruya Selatan (Udik) Jakarta Barat.

Catering Meruya Selatan (Udik) Jakarta Barat

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Barat yang melayani kecamatan Kembangan Kel.Meruya Selatan (Udik) dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Meruya Selatan (Udik) Kec. Kembangan Kota Jakarta Barat, maka Berkah Enterprise Jakarta Barat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Meruya Selatan (Udik) Kota Jakarta Barat mulai dari 25jt all inclusive.

Dream Catcher

Alamat Jl. Kramat I No.6 RT.2 FRW.7 Kwitang Kec. Senen Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420
Kunjungi Dream Catcher di Google Map
Website
Kontak (021) 3906181

WO Dream Catcher juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Meruya Selatan (Udik) Jakarta Barat. Dream Catcher menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Dream Catcher , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

X-Seven Entertainment

Alamat Jl. Cideng Timur No.39 Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410
Kunjungi X-Seven Entertainment di Google Map
Website http://xsevenentertainment.weebly.com/
Kontak 0821-2351-5627

Wedding organizer X-Seven Entertainment ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Barat. X-Seven Entertainment juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Meruya Selatan (Udik) Jakarta Barat.

Eternity Sangjit Jakarta

Alamat Metropark Residence Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Kunjungi Eternity Sangjit Jakarta di Google Map
Website https://eternitysangjit.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0838-9674-3550

Wedding organizer Eternity Sangjit Jakarta ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Eternity Sangjit Jakarta Jakarta Barat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Eternity Sangjit Jakarta Jakarta Barat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Meruya Selatan (Udik) Jakarta Barat.

Fixone Wedding Organizer

Alamat Grand Slipi Tower (Lt.42 Voffice Jl. Letjen S. Parman No.Kav 22-24 RT.1 FRW.4 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi Fixone Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-9002-068

WO Fixone Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Meruya Selatan (Udik) Jakarta Barat. Fixone Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Fixone Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

D’Fame Entertainment

Alamat JL. Sunter Hijau 4 Blok E 4 No. 23 RT.6 FRW.10 Sunter Jaya Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi D’Fame Entertainment di Google Map
Website
Kontak (021) 30689398

Wedding Organizer D’Fame Entertainment adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Meruya Selatan (Udik) – Jakarta Barat namun tetap terjangkau. D’Fame Entertainment memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, D’Fame Entertainment juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Barat untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Passion Decoration & Wedding Planner

Alamat Jl. Pluit Mas Selatan V No.16 RT.2 FRW.11 Pejagalan Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Kunjungi Passion Decoration & Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (021) 6695355

Passion Decoration & Wedding Planner Wedding Organizer Passion Decoration & Wedding Planner memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Barat , termasuk untuk wilayah kelurahan Meruya Selatan (Udik). Passion Decoration & Wedding Planner menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Meruya Selatan (Udik) Jakarta Barat.

Sanggar Rias Pengantin Sutikawati

Alamat Jl. Taruna Raya No.26 RT.10 FRW.3 Serdang Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650
Kunjungi Sanggar Rias Pengantin Sutikawati di Google Map
Website
Kontak 0878-8221-9202

WO Sanggar Rias Pengantin Sutikawati adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Meruya Selatan (Udik) Jakarta Barat. Sanggar Rias Pengantin Sutikawati menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Meruya Selatan (Udik) Jakarta Barat.

Sinambi Wedding

Alamat Jl. Panca Warga Empat No.17 RT.8 FRW.3 Cipinang Besar Sel. Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410
Kunjungi Sinambi Wedding di Google Map
Website https://sinambi.com/
Kontak 0813-1648-1828

WO Sinambi Wedding juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Meruya Selatan (Udik) Jakarta Barat. Sinambi Wedding menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Sinambi Wedding , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

The Vida Ballroom by Estare Group

Alamat Jl. Perjuangan No.8 RT.1 FRW.7 Kb. Jeruk Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Kunjungi The Vida Ballroom by Estare Group di Google Map
Website http://www.thevidaballroom.com/
Kontak 0811-8882-897

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO The Vida Ballroom by Estare Group adalah pilihan yang tepat. The Vida Ballroom by Estare Group menawarkan paket wedding Jakarta Barat Meruya Selatan (Udik) dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO The Vida Ballroom by Estare Group juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Event Organizer Natal

Alamat Jl. Gading Raya Klp. Gading Tim. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Event Organizer Natal di Google Map
Website http://www.eventorganizernatal.com/
Kontak 0851-0361-4400

Wedding organizer Event Organizer Natal ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Event Organizer Natal Jakarta Barat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Event Organizer Natal Jakarta Barat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Meruya Selatan (Udik) Jakarta Barat.

Nidalova Wedding Organizer & Catering

Alamat Jl. Mahoni Elok No.8 RT.9 FRW.9 Pulo Gebang Cakung East Jakarta City Jakarta 13940
Kunjungi Nidalova Wedding Organizer & Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-8958-881

Wedding organizer Nidalova Wedding Organizer & Catering ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Barat. Nidalova Wedding Organizer & Catering juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Meruya Selatan (Udik) Jakarta Barat.

Gemini Wedding Organizer

Alamat Jl. Kalibaru Barat IV No.19 RT.11 FRW.1 Kali Baru Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14110
Kunjungi Gemini Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

WO Gemini Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Meruya Selatan (Udik) Jakarta Barat. Gemini Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Gemini Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Twins Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Klp. Hybrida Blok PF 21 No.8 RT.10 FRW.3 Pegangsaan Dua Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250
Kunjungi Twins Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 45854650

Wedding Organizer Jakarta Barat dari Twins Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Twins Wedding Organizer Meruya Selatan (Udik) Jakarta Barat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Callista Wedding Organizer

Alamat Jl Isa No.14B Sukabumi Utara Rawa belong RT.10 FRW.2 Tj. Duren Utara Kec. Grogol petamburan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Kunjungi Callista Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 5636692

Wedding Organizer Callista Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Meruya Selatan (Udik) – Jakarta Barat namun tetap terjangkau. Callista Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Callista Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Barat untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Your Wedding Planner & Organizer

Alamat Jl. WW Dalam I No.43 Sukabumi Utara Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540
Kunjungi Your Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/yourweddingorganizer/?next=/
Kontak 0812-9057-5130

WO Your Wedding Planner & Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Meruya Selatan (Udik) Jakarta Barat. Your Wedding Planner & Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Your Wedding Planner & Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

The Royale Gading Raffles Room

Alamat Mal Artha Gading Jl. Artha Gading Sel. No.1 RT.18 FRW.8 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi The Royale Gading Raffles Room di Google Map
Website
Kontak 0812-8981-5988

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO The Royale Gading Raffles Room adalah pilihan yang tepat. The Royale Gading Raffles Room menawarkan paket wedding Jakarta Barat Meruya Selatan (Udik) dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO The Royale Gading Raffles Room juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

De_Sketsa decoration

Alamat Jl. Kb. Raya 2 No.6 RT.1 FRW.6 Duri Kepa Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Kunjungi De_Sketsa decoration di Google Map
Website http://www.weddingku.com/wedding-vendors/dekorasi/desketsa
Kontak 0818-136-224

De_Sketsa decoration telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari De_Sketsa decoration akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Meruya Selatan (Udik) Jakarta Barat.

Kursus Wedding Organizer Institute

Alamat Jl. Dr. Kusuma Atmaja No.47 RT.10 FRW.4 Menteng Kec. Menteng Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
Kunjungi Kursus Wedding Organizer Institute di Google Map
Website
Kontak (021) 3143489

Wedding Organizer Jakarta Barat dari Kursus Wedding Organizer Institute juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Kursus Wedding Organizer Institute Meruya Selatan (Udik) Jakarta Barat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Khaliq&Desri Wedding

Alamat Jl. Kali Baru Tim. 10 No.13 RT.9 FRW.3 Kali Baru Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14110
Kunjungi Khaliq&Desri Wedding di Google Map
Website
Kontak

Khaliq&Desri Wedding menawarkan paket wedding Jakarta Barat Meruya Selatan (Udik) dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Barat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Private Label Couture

Alamat Jl. Tanjung Duren Barat 5 No.12A RT.8 FRW.6 Tj. Duren Utara Kec. Grogol petamburan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Kunjungi Private Label Couture di Google Map
Website http://linktr.ee/privatelabelcouture
Kontak 0859-1066-02922

Wedding Organizer Private Label Couture adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Meruya Selatan (Udik) – Jakarta Barat namun tetap terjangkau. Private Label Couture memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Private Label Couture juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Barat untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Barat yang melayani kelurahanMeruya Selatan (Udik) versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Meruya Selatan (Udik) bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Meruya Utara (Ilir), Jasa wedding organizer di kelurahan Srengseng, Jasa wedding organizer di kelurahan Cempaka Baru, Jasa wedding organizer di kelurahan Gunung Sahari Selatan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Harapan Mulya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *