Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Barat untuk Kelurahan Maphar

Wedding Organizer Jakarta Barat untuk Kelurahan Maphar – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Barat yang melayani kecamatan Taman Sari kelurahan Maphar maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Maphar dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Barat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Maphar kecamatan Taman Sari – Jakarta Barat.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Maphar – Jakarta Barat bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Maphar dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Maphar Jakarta Barat, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Maphar Jakarta Barat

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Barat yang melayani kecamatan Taman Sari Kel.Maphar dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Maphar Kec. Taman Sari Kota Jakarta Barat, maka Berkah Enterprise Jakarta Barat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Maphar Kota Jakarta Barat mulai dari 25jt all inclusive.

NAREMAX Event Organizer Sunter

Alamat Jl. Ancol Sel. II No.1F RT.13 FRW.6 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi NAREMAX Event Organizer Sunter di Google Map
Website https://naremax.com/
Kontak 0878-8943-9533

Wedding organizer NAREMAX Event Organizer Sunter ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. NAREMAX Event Organizer Sunter Jakarta Barat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, NAREMAX Event Organizer Sunter Jakarta Barat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Maphar Jakarta Barat.

Prisma Ballroom Wedding Hall

Alamat Jl. Prisma Raya RT.1 FRW.7 Kb. Jeruk Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Kunjungi Prisma Ballroom Wedding Hall di Google Map
Website
Kontak 0896-2075-3229

Wedding organizer Prisma Ballroom Wedding Hall ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Prisma Ballroom Wedding Hall Jakarta Barat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Maphar Jakarta Barat.

D’Fame Entertainment

Alamat JL. Sunter Hijau 4 Blok E 4 No. 23 RT.6 FRW.10 Sunter Jaya Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi D’Fame Entertainment di Google Map
Website
Kontak (021) 30689398

D’Fame Entertainment menawarkan paket wedding Jakarta Barat Maphar dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Barat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Des Iskandar

Alamat RVGW 4MH Jl. Boulevard Raya RT.3 FRW.17 Klp. Gading Tim. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Des Iskandar di Google Map
Website
Kontak 0811-928-243

Des Iskandar adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Barat. Des Iskandar memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Des Iskandar juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Maphar Jakarta Barat.

Twogather Wedding Planner

Alamat Jl. Tanjung Duren Utara V No.246 RT.6 FRW.3 Tj. Duren Utara Jakarta Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Kunjungi Twogather Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0817-9305-036

Twogather Wedding Planner Wedding Organizer Twogather Wedding Planner memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Barat , termasuk untuk wilayah kelurahan Maphar. Twogather Wedding Planner menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Maphar Jakarta Barat.

Cocoon Event & Wedding Organizer

Alamat Jl. Pulo Macan VII No.15 RT.6 FRW.5 Tomang Kec. Grogol petamburan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440
Kunjungi Cocoon Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 5689891

Wedding Organizer Jakarta Barat dari Cocoon Event & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Cocoon Event & Wedding Organizer Maphar Jakarta Barat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

The Vida Ballroom by Estare Group

Alamat Jl. Perjuangan No.8 RT.1 FRW.7 Kb. Jeruk Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Kunjungi The Vida Ballroom by Estare Group di Google Map
Website http://www.thevidaballroom.com/
Kontak 0811-8882-897

The Vida Ballroom by Estare Group, Wedding Planner The Vida Ballroom by Estare Group adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Barat yang melayani kelurahan Maphar. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, The Vida Ballroom by Estare Group dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner)

Alamat Jalan Tubagus Angke GG Siaga 1 No 137 J RT.8 FRW.4 Angke Kec. Tambora Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11330
Kunjungi Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) di Google Map
Website http://fedoraorganizer.wixsite.com/fedora-organizer
Kontak 0821-2525-4215

Wedding organizer Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) Jakarta Barat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) Jakarta Barat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Maphar Jakarta Barat.

De_Sketsa decoration

Alamat Jl. Kb. Raya 2 No.6 RT.1 FRW.6 Duri Kepa Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Kunjungi De_Sketsa decoration di Google Map
Website http://www.weddingku.com/wedding-vendors/dekorasi/desketsa
Kontak 0818-136-224

De_Sketsa decoration menawarkan paket wedding Jakarta Barat Maphar dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Barat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Sanggar Rias Pengantin Sutikawati

Alamat Jl. Taruna Raya No.26 RT.10 FRW.3 Serdang Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650
Kunjungi Sanggar Rias Pengantin Sutikawati di Google Map
Website
Kontak 0878-8221-9202

Sanggar Rias Pengantin Sutikawati Wedding Organizer Sanggar Rias Pengantin Sutikawati memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Barat , termasuk untuk wilayah kelurahan Maphar. Sanggar Rias Pengantin Sutikawati menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Maphar Jakarta Barat.

Premiere Wedding Organizer

Alamat permata taman palem blok A5 F 27 Perumahan taman palem permata Blok A5 F27 RT.8 FRW.3 Pegadungan Kec. Kalideres Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830
Kunjungi Premiere Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.bridestory.com/id/premiere-wedding-organizer
Kontak 0819-7782-5065

Wedding organizer Premiere Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Barat. Premiere Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Maphar Jakarta Barat.

Sapphire Wedding Organizer

Alamat Taman Mutiara Blok MB No. 1 Jelambar Grogol Petamburan Jakarta Barat DKI Jakarta RT.3 FRW.3 Kb. Jeruk Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460
Kunjungi Sapphire Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 5664274

WO Sapphire Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Maphar Jakarta Barat. Sapphire Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Maphar Jakarta Barat.

Fixone Wedding Organizer

Alamat Grand Slipi Tower (Lt.42 Voffice Jl. Letjen S. Parman No.Kav 22-24 RT.1 FRW.4 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi Fixone Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-9002-068

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Fixone Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Fixone Wedding Organizer menawarkan paket wedding Jakarta Barat Maphar dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Fixone Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Passion Decoration & Wedding Planner

Alamat Jl. Pluit Mas Selatan V No.16 RT.2 FRW.11 Pejagalan Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Kunjungi Passion Decoration & Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (021) 6695355

Passion Decoration & Wedding Planner merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Passion Decoration & Wedding Planner Jakarta Barat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Passion Decoration & Wedding Planner juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Maphar Jakarta Barat.

Maestro Wedding Organizer

Alamat Jalan Perumahan Citra Garden 2 Blok E5 No. 12A Pegadungan Kalideres RT.4 FRW.2 Pegadungan Kec. Kalideres Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830
Kunjungi Maestro Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0878-8627-3730

WO Maestro Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Maphar Jakarta Barat. Maestro Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Maphar Jakarta Barat.

Mentari Lintas Video Photo

Alamat Jl. Kemanggisan Pulo No.28 RT.6 FRW.9 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi Mentari Lintas Video Photo di Google Map
Website
Kontak (021) 5492704

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Mentari Lintas Video Photo adalah pilihan yang tepat. Mentari Lintas Video Photo menawarkan paket wedding Jakarta Barat Maphar dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Mentari Lintas Video Photo juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Gemini Wedding Organizer

Alamat Jl. Kalibaru Barat IV No.19 RT.11 FRW.1 Kali Baru Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14110
Kunjungi Gemini Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

WO Gemini Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Maphar Jakarta Barat. Gemini Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Gemini Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Djus Masri

Alamat Samping Nasi Kapau One DM – Depan Bank BCA Jl. Palmerah Barat No.50 RT.2 FRW.8 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi Djus Masri di Google Map
Website http://djusmasri.com/
Kontak (021) 53691009

Djus Masri Wedding Organizer Djus Masri memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Barat , termasuk untuk wilayah kelurahan Maphar. Djus Masri menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Maphar Jakarta Barat.

Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner)

Alamat Jalan Tubagus Angke GG Siaga 1 No 137 J RT.8 FRW.4 Angke Kec. Tambora Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11330
Kunjungi Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) di Google Map
Website http://fedoraorganizer.wixsite.com/fedora-organizer
Kontak 0821-2525-4215

Wedding Organizer Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) juga menyediakan paket wedding terjangkau di Maphar – Jakarta Barat. Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner), calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Chapter Blanc Wedding Planner

Alamat
Kunjungi Chapter Blanc Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0821-1343-1398

Wedding Organizer Chapter Blanc Wedding Planner adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Maphar – Jakarta Barat namun tetap terjangkau. Chapter Blanc Wedding Planner memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Chapter Blanc Wedding Planner juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Barat untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Barat yang melayani kelurahanMaphar versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Maphar bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Pinangsia, Jasa wedding organizer di kelurahan Taman Sari, Jasa wedding organizer di kelurahan Tangki, Jasa wedding organizer di kelurahan Guntur dan Jasa wedding organizer di kelurahan Karet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *