Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Barat untuk Kelurahan Krukut

Wedding Organizer Jakarta Barat untuk Kelurahan Krukut – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Barat yang melayani kecamatan Taman Sari kelurahan Krukut maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Krukut dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Barat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Krukut kecamatan Taman Sari – Jakarta Barat.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Krukut – Jakarta Barat bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Krukut dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Krukut Jakarta Barat, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Krukut Jakarta Barat

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Barat yang melayani kecamatan Taman Sari Kel.Krukut dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Krukut Kec. Taman Sari Kota Jakarta Barat, maka Berkah Enterprise Jakarta Barat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Krukut Kota Jakarta Barat mulai dari 25jt all inclusive.

Balai Samudera

Alamat Jl. Boulevard Bar. Raya No.1 RT.2 FRW.9 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi Balai Samudera di Google Map
Website http://www.balaisamudera.com/
Kontak (021) 45851721

Balai Samudera dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Balai Samudera Jakarta Barat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Balai Samudera menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Balai Samudera akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Maestro Wedding Organizer

Alamat Jl. Perumahan Citra Garden 2 Blok E5 No. 12A Pegadungan Kalideres RT.4 FRW.2 Pegadungan Kec. Kalideres Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830
Kunjungi Maestro Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0878-8627-3730

Maestro Wedding Organizer menawarkan paket wedding Jakarta Barat Krukut dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Barat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

JS Organizer and Entertainment

Alamat
Kunjungi JS Organizer and Entertainment di Google Map
Website
Kontak 0895-0970-3356

Wedding organizer JS Organizer and Entertainment ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. JS Organizer and Entertainment Jakarta Barat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, JS Organizer and Entertainment Jakarta Barat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Krukut Jakarta Barat.

Your Wedding Planner & Organizer

Alamat Jl. WW Dalam I No.43 Sukabumi Utara Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540
Kunjungi Your Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/yourweddingorganizer/?next=/
Kontak 0812-9057-5130

Wedding organizer Your Wedding Planner & Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Barat. Your Wedding Planner & Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Krukut Jakarta Barat.

Sapphire Wedding Organizer

Alamat Taman Mutiara Blok MB No. 1 Jelambar Grogol Petamburan Jakarta Barat DKI Jakarta RT.3 FRW.3 Kb. Jeruk Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460
Kunjungi Sapphire Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 5664274

Wedding organizer Sapphire Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Barat. Sapphire Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Krukut Jakarta Barat.

Fixone Wedding Organizer

Alamat Grand Slipi Tower (Lt.42 Voffice Jl. Letjen S. Parman No.Kav 22-24 RT.1 FRW.4 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi Fixone Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-9002-068

Fixone Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Fixone Wedding Organizer Jakarta Barat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Fixone Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Krukut Jakarta Barat.

Premiere Wedding Organizer

Alamat permata taman palem blok A5 F 27 Perumahan taman palem permata Blok A5 F27 RT.8 FRW.3 Pegadungan Kec. Kalideres Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830
Kunjungi Premiere Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.bridestory.com/id/premiere-wedding-organizer
Kontak 0819-7782-5065

Wedding Organizer Premiere Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Krukut – Jakarta Barat. Premiere Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Premiere Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner)

Alamat Jl. Tubagus Angke GG Siaga 1 No 137 J RT.8 FRW.4 Angke Kec. Tambora Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11330
Kunjungi Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) di Google Map
Website http://fedoraorganizer.wixsite.com/fedora-organizer
Kontak 0821-2525-4215

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Krukut – Jakarta Barat , kalian bisa mempertimbangkan Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) WO. Fedora Organizer (Wedding Organizer & Wedding Planner) memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Barat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Eva Bun Wedding Gallery

Alamat No. 2 B – C – D Jl. Hayam Wuruk RT.7 FRW.2 Kb. Klp. Kecamatan Gambir Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120
Kunjungi Eva Bun Wedding Gallery di Google Map
Website http://www.evabun.com/
Kontak (021) 3853162

Wedding organizer Eva Bun Wedding Gallery ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Eva Bun Wedding Gallery Jakarta Barat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Krukut Jakarta Barat.

NAREMAX Event Organizer Sunter

Alamat Jl. Ancol Sel. II No.1F RT.13 FRW.6 Sunter Agung Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi NAREMAX Event Organizer Sunter di Google Map
Website https://naremax.com/
Kontak 0878-8943-9533

WO NAREMAX Event Organizer Sunter adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Barat yang melayani kelurahan Krukut. NAREMAX Event Organizer Sunter menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Krukut – Jakarta Barat.

D’Fame Entertainment

Alamat JL. Sunter Hijau 4 Blok E 4 No. 23 RT.6 FRW.10 Sunter Jaya Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Kunjungi D’Fame Entertainment di Google Map
Website
Kontak (021) 30689398

Wedding organizer D’Fame Entertainment ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Barat. D’Fame Entertainment juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Krukut Jakarta Barat.

Chapter Blanc Wedding Planner

Alamat
Kunjungi Chapter Blanc Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0821-1343-1398

Wedding organizer Chapter Blanc Wedding Planner ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Chapter Blanc Wedding Planner Jakarta Barat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Krukut Jakarta Barat.

Twogather Wedding Planner

Alamat Jl. Tanjung Duren Utara V No.246 RT.6 FRW.3 Tj. Duren Utara Jakarta Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Kunjungi Twogather Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0817-9305-036

Twogather Wedding Planner telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Twogather Wedding Planner akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Krukut Jakarta Barat.

Djus Masri

Alamat Samping Nasi Kapau One DM – Depan Bank BCA Jl. Palmerah Barat No.50 RT.2 FRW.8 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi Djus Masri di Google Map
Website http://djusmasri.com/
Kontak (021) 53691009

Djus Masri merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Djus Masri Jakarta Barat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Djus Masri juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Krukut Jakarta Barat.

Princess entertainment

Alamat Jelambar Selatan XV No.12b RT.10 FRW.5 Jelambar Baru Kec. Grogol petamburan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460
Kunjungi Princess entertainment di Google Map
Website
Kontak 5676051

Wedding Organizer Princess entertainment juga menyediakan paket wedding terjangkau di Krukut – Jakarta Barat. Princess entertainment memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Princess entertainment, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

SWASANA WEDDING GRAND SLIPI CONVENTION HALL

Alamat Grand Slipi Tower Jl. Letjen S. Parman RT.1 FRW.4 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi SWASANA WEDDING GRAND SLIPI CONVENTION HALL di Google Map
Website https://swasanawedding.com/grand-slipi-convention-hall/
Kontak 0812-8995-8668

WO SWASANA WEDDING GRAND SLIPI CONVENTION HALL adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Krukut Jakarta Barat. SWASANA WEDDING GRAND SLIPI CONVENTION HALL menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Krukut Jakarta Barat.

Cocoon Event & Wedding Organizer

Alamat Jl. Pulo Macan VII No.15 RT.6 FRW.5 Tomang Kec. Grogol petamburan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440
Kunjungi Cocoon Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 5689891

WO Cocoon Event & Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Barat yang melayani kelurahan Krukut. Cocoon Event & Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Krukut – Jakarta Barat.

Garda Wedding Decoration

Alamat Mutiara Taman Palem Blok C7 No. 18 RT.7 FRW.14 Cengkareng Tim. Kecamatan Cengkareng Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
Kunjungi Garda Wedding Decoration di Google Map
Website https://www.instagram.com/garda_dekorasi/
Kontak (021) 54357078

Garda Wedding Decoration dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Garda Wedding Decoration Jakarta Barat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Garda Wedding Decoration menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Garda Wedding Decoration akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

The Royale Gading Raffles Room

Alamat Mal Artha Gading Jl. Artha Gading Sel. No.1 RT.18 FRW.8 Klp. Gading Bar. Kec. Klp. Gading Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Kunjungi The Royale Gading Raffles Room di Google Map
Website
Kontak 0812-8981-5988

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Krukut – Jakarta Barat , kalian bisa mempertimbangkan The Royale Gading Raffles Room WO. The Royale Gading Raffles Room memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Barat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

JDV Wedding Planner

Alamat Jl. KH. Hasyim Ashari No.28A RT.1 FRW.5 Petojo Utara Kecamatan Gambir jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi JDV Wedding Planner di Google Map
Website http://www.jdvweddingplanner.com/
Kontak 0818-888-060

WO JDV Wedding Planner juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Krukut Jakarta Barat. JDV Wedding Planner menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO JDV Wedding Planner , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Barat yang melayani kelurahanKrukut versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Krukut bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Mangga Besar, Jasa wedding organizer di kelurahan Maphar, Jasa wedding organizer di kelurahan Pinangsia, Jasa wedding organizer di kelurahan Taman Sari dan Jasa wedding organizer di kelurahan Tangki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *