Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Barat untuk Kelurahan Jembatan Lima

Wedding Organizer Jakarta Barat untuk Kelurahan Jembatan Lima – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Barat yang melayani kecamatan Tambora kelurahan Jembatan Lima maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Jembatan Lima dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Barat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Jembatan Lima kecamatan Tambora – Jakarta Barat.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Jakarta Barat yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Jembatan Lima Jakarta Barat, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Jembatan Lima Jakarta Barat yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Jembatan Lima Jakarta Barat

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Barat yang melayani kecamatan Tambora Kel.Jembatan Lima dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Jembatan Lima Kec. Tambora Kota Jakarta Barat, maka Berkah Enterprise Jakarta Barat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Jembatan Lima Kota Jakarta Barat mulai dari 25jt all inclusive.

Kairos Event Management

Alamat Jl. Panjang No.RT.4 RT.4 FRW.3 Klp. Dua Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11550
Kunjungi Kairos Event Management di Google Map
Website
Kontak (021) 53672137

Kairos Event Management merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Kairos Event Management Jakarta Barat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Kairos Event Management juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Jembatan Lima Jakarta Barat.

Twogather Wedding Planner

Alamat Jl. Tanjung Duren Utara V No.246 RT.6 FRW.3 Tj. Duren Utara Jakarta Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Kunjungi Twogather Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0817-9305-036

Twogather Wedding Planner dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Twogather Wedding Planner Jakarta Barat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Twogather Wedding Planner menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Twogather Wedding Planner akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Eva Bun Wedding Gallery

Alamat No. 2 B – C – D Jl. Hayam Wuruk RT.7 FRW.2 Kb. Klp. Kecamatan Gambir Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120
Kunjungi Eva Bun Wedding Gallery di Google Map
Website http://www.evabun.com/
Kontak (021) 3853162

Wedding organizer Eva Bun Wedding Gallery ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Barat. Eva Bun Wedding Gallery juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Jembatan Lima Jakarta Barat.

Private Label Couture

Alamat Jl. Tanjung Duren Barat 5 No.12A RT.8 FRW.6 Tj. Duren Utara Kec. Grogol petamburan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Kunjungi Private Label Couture di Google Map
Website http://linktr.ee/privatelabelcouture
Kontak 0859-1066-02922

Wedding organizer Private Label Couture ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Private Label Couture Jakarta Barat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Jembatan Lima Jakarta Barat.

Garda Wedding Decoration

Alamat Mutiara Taman Palem Blok C7 No. 18 RT.7 FRW.14 Cengkareng Tim. Kecamatan Cengkareng Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
Kunjungi Garda Wedding Decoration di Google Map
Website https://www.instagram.com/garda_dekorasi/
Kontak (021) 54357078

Wedding organizer Garda Wedding Decoration ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Garda Wedding Decoration Jakarta Barat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Jembatan Lima Jakarta Barat.

Eternity Sangjit Jakarta

Alamat Metropark Residence Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Kunjungi Eternity Sangjit Jakarta di Google Map
Website https://eternitysangjit.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0838-9674-3550

Eternity Sangjit Jakarta Wedding Organizer Eternity Sangjit Jakarta memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Barat , termasuk untuk wilayah kelurahan Jembatan Lima. Eternity Sangjit Jakarta menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Jembatan Lima Jakarta Barat.

Gorgeous Bridal Jakarta

Alamat Masuk Dari Wisma Lampung Jl. Dahlia No.29 RT.14 FRW.1 Tomang Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430
Kunjungi Gorgeous Bridal Jakarta di Google Map
Website
Kontak 0897-8181-211

Wedding organizer Gorgeous Bridal Jakarta ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Gorgeous Bridal Jakarta Jakarta Barat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Jembatan Lima Jakarta Barat.

De_Sketsa decoration

Alamat Jl. Kb. Raya 2 No.6 RT.1 FRW.6 Duri Kepa Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Kunjungi De_Sketsa decoration di Google Map
Website http://www.weddingku.com/wedding-vendors/dekorasi/desketsa
Kontak 0818-136-224

Wedding organizer De_Sketsa decoration ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. De_Sketsa decoration Jakarta Barat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Jembatan Lima Jakarta Barat.

JDV Wedding Planner

Alamat Jl. KH. Hasyim Ashari No.28A RT.1 FRW.5 Petojo Utara Kecamatan Gambir jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi JDV Wedding Planner di Google Map
Website http://www.jdvweddingplanner.com/
Kontak 0818-888-060

Wedding Organizer JDV Wedding Planner adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Jembatan Lima – Jakarta Barat namun tetap terjangkau. JDV Wedding Planner memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, JDV Wedding Planner juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Barat untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Maestro Wedding Organizer

Alamat Jalan Perumahan Citra Garden 2 Blok E5 No. 12A Pegadungan Kalideres RT.4 FRW.2 Pegadungan Kec. Kalideres Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830
Kunjungi Maestro Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0878-8627-3730

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Jembatan Lima – Jakarta Barat , kalian bisa mempertimbangkan Maestro Wedding Organizer WO. Maestro Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Barat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Sapphire Wedding Organizer

Alamat Taman Mutiara Blok MB No. 1 Jelambar Grogol Petamburan Jakarta Barat DKI Jakarta RT.3 FRW.3 Kb. Jeruk Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460
Kunjungi Sapphire Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 5664274

Sapphire Wedding Organizer, Wedding Planner Sapphire Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Barat yang melayani kelurahan Jembatan Lima. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Sapphire Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Erin Listiya Catering & Wedding Organizer

Alamat 3 90 Jalan Assirot Jl. Assirot RT.1 FRW.3 Grogol Sel. Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11560
Kunjungi Erin Listiya Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website https://erinlistiya.wixsite.com/website
Kontak 0816-855-423

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Jembatan Lima – Jakarta Barat , kalian bisa mempertimbangkan Erin Listiya Catering & Wedding Organizer WO. Erin Listiya Catering & Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Barat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Chapter Blanc Wedding Planner

Alamat
Kunjungi Chapter Blanc Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0821-1343-1398

Chapter Blanc Wedding Planner merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Chapter Blanc Wedding Planner Jakarta Barat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Chapter Blanc Wedding Planner juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Jembatan Lima Jakarta Barat.

SWASANA WEDDING GRAND SLIPI CONVENTION HALL

Alamat Grand Slipi Tower Jl. Letjen S. Parman RT.1 FRW.4 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi SWASANA WEDDING GRAND SLIPI CONVENTION HALL di Google Map
Website https://swasanawedding.com/grand-slipi-convention-hall/
Kontak 0812-8995-8668

SWASANA WEDDING GRAND SLIPI CONVENTION HALL adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Barat. SWASANA WEDDING GRAND SLIPI CONVENTION HALL memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, SWASANA WEDDING GRAND SLIPI CONVENTION HALL juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Jembatan Lima Jakarta Barat.

Fixone Wedding Organizer

Alamat Grand Slipi Tower (Lt.42 Voffice Jl. Letjen S. Parman No.Kav 22-24 RT.1 FRW.4 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi Fixone Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-9002-068

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Fixone Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Fixone Wedding Organizer menawarkan paket wedding Jakarta Barat Jembatan Lima dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Fixone Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

NS Wedding Jakarta

Alamat Jl. Bumi Indah No.39 RT.11 FRW.9 Sukabumi Utara Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540
Kunjungi NS Wedding Jakarta di Google Map
Website https://www.nswedding.co.id/
Kontak 0812-1000-9780

Wedding organizer NS Wedding Jakarta ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. NS Wedding Jakarta Jakarta Barat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, NS Wedding Jakarta Jakarta Barat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Jembatan Lima Jakarta Barat.

Wedding Center Seasons City

Alamat TM Seasons City Jl. Prof. Dr. Latumeten RT.13 FRW.1 Jemb. Besi Kec. Tambora Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11320
Kunjungi Wedding Center Seasons City di Google Map
Website http://www.seasonscity.com/
Kontak (021) 63866666

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Jembatan Lima – Jakarta Barat , kalian bisa mempertimbangkan Wedding Center Seasons City WO. Wedding Center Seasons City memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Barat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Eterna Projects Organizer

Alamat JL. Sunrise Garden Blok VX No 5 Taman Ratu RT.12 FRW.14 Duri Kepa Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Kunjungi Eterna Projects Organizer di Google Map
Website
Kontak 0858-1177-5000

Wedding Organizer Eterna Projects Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Jembatan Lima – Jakarta Barat namun tetap terjangkau. Eterna Projects Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Eterna Projects Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Barat untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Unique Wedding Organizer

Alamat Jl. Angke Jaya 11 No.11B RT.19 FRW.5 Angke Kec. Tambora Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11330
Kunjungi Unique Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0815-1406-4495

Unique Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Unique Wedding Organizer Jakarta Barat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Unique Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Jembatan Lima Jakarta Barat.

Gemini Wedding Organizer

Alamat Jl. Kalibaru Barat IV No.19 RT.11 FRW.1 Kali Baru Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14110
Kunjungi Gemini Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Gemini Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Gemini Wedding Organizer Jakarta Barat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Gemini Wedding Organizer Jakarta Barat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Jembatan Lima Jakarta Barat.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Barat yang melayani kelurahanJembatan Lima versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Jembatan Lima bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kali Anyar, Jasa wedding organizer di kelurahan Krendang, Jasa wedding organizer di kelurahan Pekojan, Jasa wedding organizer di kelurahan Roa Malaka dan Jasa wedding organizer di kelurahan Tambora.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *