Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Barat untuk Kelurahan Duri Selatan

Wedding Organizer Jakarta Barat untuk Kelurahan Duri Selatan – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Barat yang melayani kecamatan Tambora kelurahan Duri Selatan maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Duri Selatan dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Barat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Duri Selatan kecamatan Tambora – Jakarta Barat.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Duri Selatan. Inilah mengapa memiliki seorang WO Jakarta Barat dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Duri Selatan Jakarta Barat, kalian beruntung! Duri Selatan Jakarta Barat ini memiliki beberapa wedding organizer Duri Selatan terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Jakarta Barat – Duri Selatan

Catering Duri Selatan Jakarta Barat

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Barat yang melayani kecamatan Tambora Kel.Duri Selatan dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Duri Selatan Kec. Tambora Kota Jakarta Barat, maka Berkah Enterprise Jakarta Barat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Duri Selatan Kota Jakarta Barat mulai dari 25jt all inclusive.

Your Wedding Planner & Organizer

Alamat Jl. WW Dalam I No.43 Sukabumi Utara Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540
Kunjungi Your Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/yourweddingorganizer/?next=/
Kontak 0812-9057-5130

WO Your Wedding Planner & Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Duri Selatan Jakarta Barat. Your Wedding Planner & Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Your Wedding Planner & Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

BEAUTIFUL PHOTO BRIDAL

Alamat Jl. Raya Mangga Besar No.16 RT.14 FRW.9 Maphar Kec. Taman Sari Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11150
Kunjungi BEAUTIFUL PHOTO BRIDAL di Google Map
Website http://www.cantik-bridal.com/
Kontak (021) 62202202

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Duri Selatan – Jakarta Barat , kalian bisa mempertimbangkan BEAUTIFUL PHOTO BRIDAL WO. BEAUTIFUL PHOTO BRIDAL memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Barat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Prisma Ballroom Wedding Hall

Alamat Jl. Prisma Raya RT.1 FRW.7 Kb. Jeruk Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Kunjungi Prisma Ballroom Wedding Hall di Google Map
Website
Kontak 0896-2075-3229

Prisma Ballroom Wedding Hall Wedding Organizer Prisma Ballroom Wedding Hall memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Barat , termasuk untuk wilayah kelurahan Duri Selatan. Prisma Ballroom Wedding Hall menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Duri Selatan Jakarta Barat.

Fixone Wedding Organizer

Alamat Grand Slipi Tower (Lt.42 Voffice Jl. Letjen S. Parman No.Kav 22-24 RT.1 FRW.4 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi Fixone Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-9002-068

Wedding organizer Fixone Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Fixone Wedding Organizer Jakarta Barat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Fixone Wedding Organizer Jakarta Barat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Duri Selatan Jakarta Barat.

Eva Bun Wedding Gallery

Alamat No. 2 B – C – D Jl. Hayam Wuruk RT.7 FRW.2 Kb. Klp. Kecamatan Gambir Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120
Kunjungi Eva Bun Wedding Gallery di Google Map
Website http://www.evabun.com/
Kontak (021) 3853162

Wedding organizer Eva Bun Wedding Gallery ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Eva Bun Wedding Gallery Jakarta Barat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Eva Bun Wedding Gallery Jakarta Barat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Duri Selatan Jakarta Barat.

NS Wedding Jakarta

Alamat Jl. Bumi Indah No.39 RT.11 FRW.9 Sukabumi Utara Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540
Kunjungi NS Wedding Jakarta di Google Map
Website https://www.nswedding.co.id/
Kontak 0812-1000-9780

NS Wedding Jakarta telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari NS Wedding Jakarta akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Duri Selatan Jakarta Barat.

Level Up Wedding Organizer

Alamat Jalan Prof. DR. Latumenten Jemb. Besi Tambora. Lt 1 Blok D6 No.6 RT.13 FRW.1 Jemb. Besi Kec. Tambora Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11320
Kunjungi Level Up Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3676-717

Wedding Organizer Level Up Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Duri Selatan – Jakarta Barat. Level Up Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Level Up Wedding Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

The Vida Ballroom by Estare Group

Alamat Jl. Perjuangan No.8 RT.1 FRW.7 Kb. Jeruk Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Kunjungi The Vida Ballroom by Estare Group di Google Map
Website http://www.thevidaballroom.com/
Kontak 0811-8882-897

WO The Vida Ballroom by Estare Group juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Duri Selatan Jakarta Barat. The Vida Ballroom by Estare Group menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO The Vida Ballroom by Estare Group , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Nia Catering & Wedding Package

Alamat Jl. H Sulaeman No.6 RT.3 FRW.3 Klp. Dua Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11550
Kunjungi Nia Catering & Wedding Package di Google Map
Website https://niacatering.id/
Kontak (021) 5493505

Wedding Organizer Nia Catering & Wedding Package juga menyediakan paket wedding terjangkau di Duri Selatan – Jakarta Barat. Nia Catering & Wedding Package memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Nia Catering & Wedding Package, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Djus Masri

Alamat Samping Nasi Kapau One DM – Depan Bank BCA Jl. Palmerah Barat No.50 RT.2 FRW.8 Palmerah Kec. Palmerah Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Kunjungi Djus Masri di Google Map
Website http://djusmasri.com/
Kontak (021) 53691009

Wedding organizer Djus Masri ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Djus Masri Jakarta Barat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Djus Masri Jakarta Barat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Duri Selatan Jakarta Barat.

Zayn Wedding

Alamat Jln Puri gardena Raya rt 02 F14 Ruko puri gardena blok a2 no 14 RT.2 FRW.14 Kalideres Kec. Kalideres Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840
Kunjungi Zayn Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-9888-9045

Zayn Wedding Wedding Organizer Zayn Wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Barat , termasuk untuk wilayah kelurahan Duri Selatan. Zayn Wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Duri Selatan Jakarta Barat.

Erin Listiya Catering & Wedding Organizer

Alamat 3 90 Jalan Assirot Jl. Assirot RT.1 FRW.3 Grogol Sel. Kec. Kby. Lama Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11560
Kunjungi Erin Listiya Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website https://erinlistiya.wixsite.com/website
Kontak 0816-855-423

WO Erin Listiya Catering & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Duri Selatan Jakarta Barat. Erin Listiya Catering & Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Erin Listiya Catering & Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Dayang Wedding Organizer

Alamat Jl. Salam 1 No.36 RT.8 FRW.6 Sukabumi Utara Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540
Kunjungi Dayang Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-8092-9193

Wedding Organizer Dayang Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Duri Selatan – Jakarta Barat. Dayang Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Dayang Wedding Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Cocoon Event & Wedding Organizer

Alamat Jl. Pulo Macan VII No.15 RT.6 FRW.5 Tomang Kec. Grogol petamburan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440
Kunjungi Cocoon Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 5689891

WO Cocoon Event & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Duri Selatan Jakarta Barat. Cocoon Event & Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Cocoon Event & Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Premiere Wedding Organizer

Alamat permata taman palem blok A5 F 27 Perumahan taman palem permata Blok A5 F27 RT.8 FRW.3 Pegadungan Kec. Kalideres Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11830
Kunjungi Premiere Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.bridestory.com/id/premiere-wedding-organizer
Kontak 0819-7782-5065

WO Premiere Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Duri Selatan Jakarta Barat. Premiere Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Premiere Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

JDV Wedding Planner

Alamat Jl. KH. Hasyim Ashari No.28A RT.1 FRW.5 Petojo Utara Kecamatan Gambir jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi JDV Wedding Planner di Google Map
Website http://www.jdvweddingplanner.com/
Kontak 0818-888-060

JDV Wedding Planner Wedding Organizer JDV Wedding Planner memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Barat , termasuk untuk wilayah kelurahan Duri Selatan. JDV Wedding Planner menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Duri Selatan Jakarta Barat.

Chapter Blanc Wedding Planner

Alamat
Kunjungi Chapter Blanc Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0821-1343-1398

WO Chapter Blanc Wedding Planner adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Barat yang melayani kelurahan Duri Selatan. Chapter Blanc Wedding Planner menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Duri Selatan – Jakarta Barat.

JS Organizer and Entertainment

Alamat
Kunjungi JS Organizer and Entertainment di Google Map
Website
Kontak 0895-0970-3356

Wedding Organizer Jakarta Barat dari JS Organizer and Entertainment juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. JS Organizer and Entertainment Duri Selatan Jakarta Barat menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Eterna Projects Organizer

Alamat JL. Sunrise Garden Blok VX No 5 Taman Ratu RT.12 FRW.14 Duri Kepa Kec. Kb. Jeruk Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Kunjungi Eterna Projects Organizer di Google Map
Website
Kontak 0858-1177-5000

Wedding Organizer Eterna Projects Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Duri Selatan – Jakarta Barat namun tetap terjangkau. Eterna Projects Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Eterna Projects Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Barat untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Eternity Sangjit Jakarta

Alamat Metropark Residence Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Kunjungi Eternity Sangjit Jakarta di Google Map
Website https://eternitysangjit.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0838-9674-3550

Wedding organizer Eternity Sangjit Jakarta ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Eternity Sangjit Jakarta Jakarta Barat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Duri Selatan Jakarta Barat.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Barat yang melayani kelurahanDuri Selatan versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Duri Selatan bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Duri Utara, Jasa wedding organizer di kelurahan Jembatan Besi, Jasa wedding organizer di kelurahan Jembatan Lima, Jasa wedding organizer di kelurahan Kali Anyar dan Jasa wedding organizer di kelurahan Krendang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *