Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Jakarta Barat untuk Kelurahan Cengkareng Timur

Wedding Organizer Jakarta Barat untuk Kelurahan Cengkareng Timur – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Jakarta Barat yang melayani kecamatan Cengkareng kelurahan Cengkareng Timur maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Cengkareng Timur dan sekitarya, kami berkah enterprise Jakarta Barat atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Cengkareng Timur kecamatan Cengkareng – Jakarta Barat.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Jakarta Barat yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Cengkareng Timur Jakarta Barat, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Cengkareng Timur Jakarta Barat yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Cengkareng Timur Jakarta Barat

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Jakarta Barat yang melayani kecamatan Cengkareng Kel.Cengkareng Timur dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Cengkareng Timur Kec. Cengkareng Kota Jakarta Barat, maka Berkah Enterprise Jakarta Barat adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Cengkareng Timur Kota Jakarta Barat mulai dari 25jt all inclusive.

stevelewis wedding planner & Organizer

Alamat
Kunjungi stevelewis wedding planner & Organizer di Google Map
Website
Kontak 0815-1783-1748

stevelewis wedding planner & Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. stevelewis wedding planner & Organizer Jakarta Barat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, stevelewis wedding planner & Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Cengkareng Timur Jakarta Barat.

Ngerewangi Wedding Organizer

Alamat Jl. Kavling Hankam Joglo Kec. Kembangan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11640
Kunjungi Ngerewangi Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0887-5627-192

Wedding organizer Ngerewangi Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Ngerewangi Wedding Organizer Jakarta Barat dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Ngerewangi Wedding Organizer Jakarta Barat juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Cengkareng Timur Jakarta Barat.

Bantu Manten

Alamat Jl. Lenteng Agung Raya No.67 RT.5 FRW.1 Lenteng Agung Kec. Jagakarsa Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530
Kunjungi Bantu Manten di Google Map
Website http://www.bantugroupindonesia.co.id/
Kontak

Wedding organizer Bantu Manten ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Jakarta Barat. Bantu Manten juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Cengkareng Timur Jakarta Barat.

Undangin

Alamat Wisma 77 Tower 2 Jl. Letjen S. Parman No.Kav 77 RT.6 FRW.3 Slipi Jakarta Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Kunjungi Undangin di Google Map
Website http://www.undangin.com/
Kontak 0815-8628-0802

WO Undangin adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Cengkareng Timur Jakarta Barat. Undangin menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Cengkareng Timur Jakarta Barat.

Rekma Sari Wedding Organizer

Alamat Jl. Serdang Baru 1 Gg. 7 No.1 RT.15 FRW.5 Serdang Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650
Kunjungi Rekma Sari Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0896-6921-2191

Wedding Organizer Rekma Sari Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Cengkareng Timur – Jakarta Barat namun tetap terjangkau. Rekma Sari Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Rekma Sari Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Barat untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Khaliq&Desri Wedding

Alamat Jl. Kali Baru Tim. 10 No.13 RT.9 FRW.3 Kali Baru Kec. Cilincing Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14110
Kunjungi Khaliq&Desri Wedding di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Khaliq&Desri Wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Khaliq&Desri Wedding Jakarta Barat memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Cengkareng Timur Jakarta Barat.

Passion Decoration & Wedding Planner

Alamat Jl. Pluit Mas Selatan V No.16 RT.2 FRW.11 Pejagalan Kec. Penjaringan Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Kunjungi Passion Decoration & Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (021) 6695355

WO Passion Decoration & Wedding Planner juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Cengkareng Timur Jakarta Barat. Passion Decoration & Wedding Planner menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Passion Decoration & Wedding Planner , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Kursus Wedding Organizer Institute

Alamat Jl. Dr. Kusuma Atmaja No.47 RT.10 FRW.4 Menteng Kec. Menteng Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
Kunjungi Kursus Wedding Organizer Institute di Google Map
Website
Kontak (021) 3143489

Kursus Wedding Organizer Institute Wedding Organizer Kursus Wedding Organizer Institute memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Barat , termasuk untuk wilayah kelurahan Cengkareng Timur. Kursus Wedding Organizer Institute menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Cengkareng Timur Jakarta Barat.

Callista Wedding Organizer

Alamat Jl Isa No.14B Sukabumi Utara Rawa belong RT.10 FRW.2 Tj. Duren Utara Kec. Grogol petamburan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Kunjungi Callista Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 5636692

Callista Wedding Organizer Wedding Organizer Callista Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Jakarta Barat , termasuk untuk wilayah kelurahan Cengkareng Timur. Callista Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Cengkareng Timur Jakarta Barat.

Orange Wedding Planner

Alamat Jl. Tanjung Duren Barat 5 No.12a RT.8 FRW.7 Tj. Duren Utara Kec. Grogol petamburan Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Kunjungi Orange Wedding Planner di Google Map
Website https://linktr.ee/orangeweddingplanner
Kontak 0812-9830-8070

WO Orange Wedding Planner adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Cengkareng Timur Jakarta Barat. Orange Wedding Planner menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Cengkareng Timur Jakarta Barat.

BMB Wedding Organizer

Alamat Jl. H. Djairi No.RT 01 F02 RT.4 FRW.2 Rw. Buaya Kecamatan Cengkareng Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11740
Kunjungi BMB Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0895-6379-20225

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Cengkareng Timur – Jakarta Barat , kalian bisa mempertimbangkan BMB Wedding Organizer WO. BMB Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Barat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

X-Seven Entertainment

Alamat Jl. Cideng Timur No.39 Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410
Kunjungi X-Seven Entertainment di Google Map
Website http://xsevenentertainment.weebly.com/
Kontak 0821-2351-5627

Wedding Organizer X-Seven Entertainment adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Cengkareng Timur – Jakarta Barat namun tetap terjangkau. X-Seven Entertainment memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, X-Seven Entertainment juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Jakarta Barat untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Wied Wedding Planner

Alamat Jl. Binatu Raya No.9A RT.1 FRW.7 Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Kunjungi Wied Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (021) 93863388

Wied Wedding Planner menawarkan paket wedding Jakarta Barat Cengkareng Timur dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Barat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Purnama Wedding

Alamat Jl. Harapan Mulia V No.17 RT.7 FRW.5 Harapan Mulya Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Kunjungi Purnama Wedding di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Cengkareng Timur – Jakarta Barat , kalian bisa mempertimbangkan Purnama Wedding WO. Purnama Wedding memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Jakarta Barat yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Evirose Wedding & Catering Service

Alamat Jl. Usaha No.8 RT.6 FRW.6 Kb. Bawang Kec. Tj. Priok Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14320
Kunjungi Evirose Wedding & Catering Service di Google Map
Website
Kontak 0813-8297-2867

Evirose Wedding & Catering Service, Wedding Planner Evirose Wedding & Catering Service adalah salah satu wedding organizer terbaik di Jakarta Barat yang melayani kelurahan Cengkareng Timur. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Evirose Wedding & Catering Service dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Haidee Wedding Organizer

Alamat Apartemen Green Park View RT.1 FRW.5 Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
Kunjungi Haidee Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/haideeorganizer
Kontak 0877-4360-5089

WO Haidee Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Cengkareng Timur Jakarta Barat. Haidee Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Haidee Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Perfect Wedding Organizer / Perfect WO

Alamat Jl. Asri I Blok Ni No.60 2 RT.2 FRW.11 Duri Kosambi Cengkareng West Jakarta City Jakarta 11750
Kunjungi Perfect Wedding Organizer / Perfect WO di Google Map
Website
Kontak 0819-3265-1319

WO Perfect Wedding Organizer / Perfect WO adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Jakarta Barat yang melayani kelurahan Cengkareng Timur. Perfect Wedding Organizer / Perfect WO menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Cengkareng Timur – Jakarta Barat.

Dream Catcher

Alamat Jl. Kramat I No.6 RT.2 FRW.7 Kwitang Kec. Senen Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420
Kunjungi Dream Catcher di Google Map
Website
Kontak (021) 3906181

Wedding Organizer Dream Catcher juga menyediakan paket wedding terjangkau di Cengkareng Timur – Jakarta Barat. Dream Catcher memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Dream Catcher, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Sinambi Wedding

Alamat Jl. Panca Warga Empat No.17 RT.8 FRW.3 Cipinang Besar Sel. Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410
Kunjungi Sinambi Wedding di Google Map
Website https://sinambi.com/
Kontak 0813-1648-1828

Sinambi Wedding menawarkan paket wedding Jakarta Barat Cengkareng Timur dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Jakarta Barat yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Satu Ruang Organizer

Alamat
Kunjungi Satu Ruang Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-2226-8971

Satu Ruang Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Satu Ruang Organizer Jakarta Barat akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Satu Ruang Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Satu Ruang Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Jakarta Barat yang melayani kelurahanCengkareng Timur versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Cengkareng Timur bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Duri Kosambi, Jasa wedding organizer di kelurahan Kapuk, Jasa wedding organizer di kelurahan Kedaung Kali Angke, Jasa wedding organizer di kelurahan Rawa Buaya dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cempaka Putih Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *