Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Tenggulunan

Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Tenggulunan – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Gresik yang melayani kecamatan Kebomas kelurahan Tenggulunan maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Tenggulunan dan sekitarya, kami berkah enterprise Gresik atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Tenggulunan kecamatan Kebomas – Gresik.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Gresik yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Tenggulunan Gresik, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Tenggulunan Gresik yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Tenggulunan Gresik

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Gresik yang melayani kecamatan Kebomas Kel.Tenggulunan dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Tenggulunan Kec. Kebomas Kota Gresik, maka Berkah Enterprise Gresik adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Tenggulunan Kota Gresik mulai dari 25jt all inclusive.

CV. AFFECTION GROUP

Alamat Jl. Beton Raya Perum No.30 B Ponganganrejo Pongangan Indah Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi CV. AFFECTION GROUP di Google Map
Website
Kontak 0857-3095-5824

WO CV. AFFECTION GROUP juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Tenggulunan Gresik. CV. AFFECTION GROUP menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO CV. AFFECTION GROUP , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Ikke Wedding Organizer

Alamat Betoyo Kauman Dukuan Sari RT.7 FRW.4 Kali Sawo desa Betoyo Kec. Manyar kab. Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Ikke Wedding Organizer di Google Map
Website https://ikke-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-4363-1119

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Tenggulunan – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan Ikke Wedding Organizer WO. Ikke Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Seven Production Gresik

Alamat Jl. Nias No.47 Setingi GKB Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Seven Production Gresik di Google Map
Website
Kontak 0813-3295-6664

Seven Production Gresik merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Seven Production Gresik Gresik menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Seven Production Gresik juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Tenggulunan Gresik.

Basecamp Kemilau Wedding Organizer

Alamat Jl. Usman Sadar XIV B A No.10 Karangpoh Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61118
Kunjungi Basecamp Kemilau Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-2254-44106

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Basecamp Kemilau Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Basecamp Kemilau Wedding Organizer menawarkan paket wedding Gresik Tenggulunan dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Basecamp Kemilau Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Dewi Wedding Organizer

Alamat JL Jaksa Agung Suprapto VI B F11 Sidokumpul Tlogobendung Bedilan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61111
Kunjungi Dewi Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 3983384

Wedding Organizer Gresik dari Dewi Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Dewi Wedding Organizer Tenggulunan Gresik menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Yuans Wedding

Alamat Jl. Veteran No.248 Segoromadu Gending Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Kunjungi Yuans Wedding di Google Map
Website http://www.instagram.com/yuans_wedding
Kontak 0853-3542-7161

Wedding organizer Yuans Wedding ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Yuans Wedding Gresik dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Yuans Wedding Gresik juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Tenggulunan Gresik.

Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer)

Alamat Perumahan Griya Suci Permai blok D3 no 1 Jl. Kyai H. Syafi%EA%9E%8Ci No.6 Suci Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) di Google Map
Website http://jantikoproduction.id/
Kontak 0852-3456-7442

WO Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Tenggulunan Gresik. Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

PURI WEDDING ORGANIZER

Alamat JALAN BETON RAYA NO 75 PERUM PONGANGAN INDAH Suci Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi PURI WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://puri-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0856-4900-3050

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Tenggulunan – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan PURI WEDDING ORGANIZER WO. PURI WEDDING ORGANIZER memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Mezuira Rias Pengantin Gresik

Alamat Jl. Meranti No. 18 Perumahan Pongangan Indah Wonorejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Mezuira Rias Pengantin Gresik di Google Map
Website https://mezuira.business.site/
Kontak 0812-5070-0080

Wedding Organizer Gresik dari Mezuira Rias Pengantin Gresik juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Mezuira Rias Pengantin Gresik Tenggulunan Gresik menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer

Alamat RJG9 857 Klangonan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur
Kunjungi Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/satunuansa.id?igshid=NmNmNjAwNzg=
Kontak 0812-1665-6118

Wedding organizer Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Gresik. Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Tenggulunan Gresik.

My Wedding Indonesia (Mywedindo)

Alamat Jl. Harun Thohir No.129 RT.01 FRW.7 Sumberrejo Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61111
Kunjungi My Wedding Indonesia (Mywedindo) di Google Map
Website
Kontak 0822-3333-0391

WO My Wedding Indonesia (Mywedindo) adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Tenggulunan. My Wedding Indonesia (Mywedindo) menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Tenggulunan – Gresik.

Jaehan Wedding Planner

Alamat Jl. Sumatra No.37 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Jaehan Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0813-3033-3545

Wedding organizer Jaehan Wedding Planner ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Gresik. Jaehan Wedding Planner juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Tenggulunan Gresik.

SAE Events Organizer

Alamat Jl. Veteran Madya Barat No.10 Gending Sidomoro Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Kunjungi SAE Events Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3339-9495

SAE Events Organizer Wedding Organizer SAE Events Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Gresik , termasuk untuk wilayah kelurahan Tenggulunan. SAE Events Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Tenggulunan Gresik.

KATON AYU WEDDING

Alamat Jl. Tj. Hulu No.3 Wonorejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi KATON AYU WEDDING di Google Map
Website
Kontak 0857-5555-3655

KATON AYU WEDDING telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari KATON AYU WEDDING akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Tenggulunan Gresik.

Rudi Fotografi

Alamat JL. KH. M. Toyib Mertakusuma Ruko no. 6 Perumahan Bukit Randuagung Indah Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Rudi Fotografi di Google Map
Website https://www.instagram.com/rudifotografi
Kontak 0813-3067-5718

Rudi Fotografi telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Rudi Fotografi akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Tenggulunan Gresik.

Kartika Arum Wedding Organizer

Alamat Ds. Tebaloan RT.1 FRW.1 Tebaloan Duduk Sampeyan Kec. Duduksampeyan Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Kartika Arum Wedding Organizer di Google Map
Website http://kartika.wedding/.com
Kontak 0838-3211-4330

Wedding organizer Kartika Arum Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Kartika Arum Wedding Organizer Gresik memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Tenggulunan Gresik.

Gaia Wedding

Alamat Kebonagung Ujungpangkah Gresik Regency East Java 61154
Kunjungi Gaia Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-5214-3637

Gaia Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik. Gaia Wedding memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Gaia Wedding juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Tenggulunan Gresik.

Rumah Putih Wedding

Alamat Jl. Kyai H. Zubair No.21 Pulopancikan Kebungson Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61113
Kunjungi Rumah Putih Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-2765-332

Wedding organizer Rumah Putih Wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Rumah Putih Wedding Gresik memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Tenggulunan Gresik.

Hilda wedding gallery

Alamat Jalan Kapten Dulasim XI H No. 63 Jegong Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Hilda wedding gallery di Google Map
Website
Kontak 0811-3212-492

Wedding Organizer Gresik dari Hilda wedding gallery juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Hilda wedding gallery Tenggulunan Gresik menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Paes Wedding Organizer

Alamat RJJH CW7 Gg. IV I RT.6 FRW.2 Pedukuhan Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Paes Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0838-4615-2055

Paes Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Paes Wedding Organizer Gresik akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Paes Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Paes Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Gresik yang melayani kelurahanTenggulunan versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Tenggulunan bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Banyuurip, Jasa wedding organizer di kelurahan Belahanrejo, Jasa wedding organizer di kelurahan Cermen, Jasa wedding organizer di kelurahan Glindah dan Jasa wedding organizer di kelurahan Katimoho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *