Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Sungai Teluk

Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Sungai Teluk – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Gresik yang melayani kecamatan Sangkapura kelurahan Sungai Teluk maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Sungai Teluk dan sekitarya, kami berkah enterprise Gresik atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Sungai Teluk kecamatan Sangkapura – Gresik.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Sungai Teluk. Inilah mengapa memiliki seorang WO Gresik dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Sungai Teluk Gresik, kalian beruntung! Sungai Teluk Gresik ini memiliki beberapa wedding organizer Sungai Teluk terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Gresik – Sungai Teluk

Catering Sungai Teluk Gresik

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Gresik yang melayani kecamatan Sangkapura Kel.Sungai Teluk dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Sungai Teluk Kec. Sangkapura Kota Gresik, maka Berkah Enterprise Gresik adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Sungai Teluk Kota Gresik mulai dari 25jt all inclusive.

Mezuira Rias Pengantin Gresik

Alamat Jl. Meranti No. 18 Perumahan Pongangan Indah Wonorejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Mezuira Rias Pengantin Gresik di Google Map
Website https://mezuira.business.site/
Kontak 0812-5070-0080

WO Mezuira Rias Pengantin Gresik adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Sungai Teluk. Mezuira Rias Pengantin Gresik menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sungai Teluk – Gresik.

CV. AFFECTION GROUP

Alamat Jl. Beton Raya Perum No.30 B Ponganganrejo Pongangan Indah Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi CV. AFFECTION GROUP di Google Map
Website
Kontak 0857-3095-5824

CV. AFFECTION GROUP, Wedding Planner CV. AFFECTION GROUP adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik yang melayani kelurahan Sungai Teluk. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, CV. AFFECTION GROUP dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

My Wedding Indonesia (Mywedindo)

Alamat Jl. Harun Thohir No.129 RT.01 FRW.7 Sumberrejo Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61111
Kunjungi My Wedding Indonesia (Mywedindo) di Google Map
Website
Kontak 0822-3333-0391

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO My Wedding Indonesia (Mywedindo) adalah pilihan yang tepat. My Wedding Indonesia (Mywedindo) menawarkan paket wedding Gresik Sungai Teluk dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO My Wedding Indonesia (Mywedindo) juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Qaia Planner

Alamat Jl. Samanhudi No.64 Kroman Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61115
Kunjungi Qaia Planner di Google Map
Website http://qaiaplanner.com/
Kontak 0812-3482-4433

Qaia Planner menawarkan paket wedding Gresik Sungai Teluk dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

FLORA WEDDING ORGANIZER

Alamat RJRG M9W Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi FLORA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0898-0011-666

Wedding Organizer FLORA WEDDING ORGANIZER adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Sungai Teluk – Gresik namun tetap terjangkau. FLORA WEDDING ORGANIZER memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, FLORA WEDDING ORGANIZER juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Gresik untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik

Alamat Gg. XVI No.4 Karangturi Kabupaten Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61118
Kunjungi Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik di Google Map
Website
Kontak 0812-3344-4509

Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik menawarkan paket wedding Gresik Sungai Teluk dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Sekar Laksmi Wedding Planner

Alamat Jl. Kampar Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Sekar Laksmi Wedding Planner di Google Map
Website https://sekar-laksmi-wedding-planner.business.site/?m=true
Kontak 0812-1774-3837

WO Sekar Laksmi Wedding Planner adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Sungai Teluk. Sekar Laksmi Wedding Planner menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sungai Teluk – Gresik.

Kencana wedding & Decoration

Alamat RJQG XCR Gg. %E2%85%A9%E2%85%A9%E2%85%A7 Baru Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Kencana wedding & Decoration di Google Map
Website
Kontak 0896-7541-0896

WO Kencana wedding & Decoration juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sungai Teluk Gresik. Kencana wedding & Decoration menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Kencana wedding & Decoration , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer

Alamat RJG9 857 Klangonan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur
Kunjungi Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/satunuansa.id?igshid=NmNmNjAwNzg=
Kontak 0812-1665-6118

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer menawarkan paket wedding Gresik Sungai Teluk dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Bedi Rudat

Alamat Jl. Gardena I No.4 RT.005 FRW.014 Kota Baru Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17133
Kunjungi Bedi Rudat di Google Map
Website
Kontak 0812-8861-5920

Bedi Rudat adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik. Bedi Rudat memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Bedi Rudat juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sungai Teluk Gresik.

Putri Arum Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Babaksari RT.02 FRW.01 Saniworejo Babaksari Kec. Dukun Kabupaten Gresik Jawa Timur 61155
Kunjungi Putri Arum Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-5295-9209

Wedding organizer Putri Arum Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Putri Arum Wedding Organizer Gresik dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Putri Arum Wedding Organizer Gresik juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Sungai Teluk Gresik.

Ikke Wedding Organizer

Alamat Betoyo Kauman Dukuan Sari RT.7 FRW.4 Kali Sawo desa Betoyo Kec. Manyar kab. Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Ikke Wedding Organizer di Google Map
Website https://ikke-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-4363-1119

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Ikke Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Ikke Wedding Organizer menawarkan paket wedding Gresik Sungai Teluk dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Ikke Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

PURI WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. BETON RAYA NO 75 PERUM PONGANGAN INDAH Suci Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi PURI WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://puri-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0856-4900-3050

PURI WEDDING ORGANIZER menawarkan paket wedding Gresik Sungai Teluk dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Arys Wedding Organizer ( Bu Margo )

Alamat RJM7 2JH Dusun Sumber Desa Kembangan RT.4 FRW.2 Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Arys Wedding Organizer ( Bu Margo ) di Google Map
Website
Kontak 0813-3163-4682

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Arys Wedding Organizer ( Bu Margo ) adalah pilihan yang tepat. Arys Wedding Organizer ( Bu Margo ) menawarkan paket wedding Gresik Sungai Teluk dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Arys Wedding Organizer ( Bu Margo ) juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

AA PRODUCTION

Alamat Jl. Perintis Baru I No.7 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi AA PRODUCTION di Google Map
Website
Kontak 0811-3252-777

Wedding organizer AA PRODUCTION ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. AA PRODUCTION Gresik memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sungai Teluk Gresik.

Hilda wedding gallery

Alamat Jl. Kapten Dulasim XI H No. 63 Jegong Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Hilda wedding gallery di Google Map
Website
Kontak 0811-3212-492

WO Hilda wedding gallery juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sungai Teluk Gresik. Hilda wedding gallery menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Hilda wedding gallery , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding

Alamat Jl. R.A. Kartini Gg. %E2%85%A9%E2%85%A5 No.18 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding di Google Map
Website https://rias-pengantin-keisha.business.site/
Kontak 0813-3239-5555

Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding, Wedding Planner Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik yang melayani kelurahan Sungai Teluk. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Rumah Putih Wedding

Alamat Jl. Kyai H. Zubair No.21 Pulopancikan Kebungson Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61113
Kunjungi Rumah Putih Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-2765-332

Wedding organizer Rumah Putih Wedding ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Gresik. Rumah Putih Wedding juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Sungai Teluk Gresik.

Paes Wedding Organizer

Alamat RJJH CW7 Gg. IV I RT.6 FRW.2 Pedukuhan Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Paes Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0838-4615-2055

Paes Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Paes Wedding Organizer Gresik akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Paes Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Paes Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Gaia Wedding

Alamat Kebonagung Ujungpangkah Gresik Regency East Java 61154
Kunjungi Gaia Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-5214-3637

Wedding organizer Gaia Wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Gaia Wedding Gresik memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sungai Teluk Gresik.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Gresik yang melayani kelurahanSungai Teluk versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Sungai Teluk bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Suwari, Jasa wedding organizer di kelurahan Asempapak, Jasa wedding organizer di kelurahan Bunderan, Jasa wedding organizer di kelurahan Gedangan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Golokan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *