Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Sukalela

Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Sukalela – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Gresik yang melayani kecamatan Tambak kelurahan Sukalela maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Sukalela dan sekitarya, kami berkah enterprise Gresik atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Sukalela kecamatan Tambak – Gresik.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Sukalela – Gresik bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Sukalela dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Sukalela Gresik, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Sukalela Gresik

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Gresik yang melayani kecamatan Tambak Kel.Sukalela dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Sukalela Kec. Tambak Kota Gresik, maka Berkah Enterprise Gresik adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Sukalela Kota Gresik mulai dari 25jt all inclusive.

Qaia Planner

Alamat Jl. Samanhudi No.64 Kroman Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61115
Kunjungi Qaia Planner di Google Map
Website http://qaiaplanner.com/
Kontak 0812-3482-4433

WO Qaia Planner adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Sukalela. Qaia Planner menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sukalela – Gresik.

Basecamp Kemilau Wedding Organizer

Alamat Jl. Usman Sadar XIV B A No.10 Karangpoh Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61118
Kunjungi Basecamp Kemilau Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-2254-44106

Basecamp Kemilau Wedding Organizer Wedding Organizer Basecamp Kemilau Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Gresik , termasuk untuk wilayah kelurahan Sukalela. Basecamp Kemilau Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Sukalela Gresik.

KATON AYU WEDDING

Alamat Jl. Tj. Hulu No.3 Wonorejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi KATON AYU WEDDING di Google Map
Website
Kontak 0857-5555-3655

KATON AYU WEDDING dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. KATON AYU WEDDING Gresik akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. KATON AYU WEDDING menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. KATON AYU WEDDING akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Widhi Dekorasi

Alamat Jl. Awikoen Madya Utara No.7 Gending Sidomoro Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Kunjungi Widhi Dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0812-1642-6161

Widhi Dekorasi adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik. Widhi Dekorasi memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Widhi Dekorasi juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sukalela Gresik.

Putri Arum Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Babaksari RT.02 FRW.01 Saniworejo Babaksari Kec. Dukun Kabupaten Gresik Jawa Timur 61155
Kunjungi Putri Arum Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-5295-9209

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Sukalela – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan Putri Arum Wedding Organizer WO. Putri Arum Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Yuans Wedding

Alamat Jl. Veteran No.248 Segoromadu Gending Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Kunjungi Yuans Wedding di Google Map
Website http://www.instagram.com/yuans_wedding
Kontak 0853-3542-7161

Wedding organizer Yuans Wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Yuans Wedding Gresik memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sukalela Gresik.

My Wedding Indonesia (Mywedindo)

Alamat Jl. Harun Thohir No.129 RT.01 FRW.7 Sumberrejo Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61111
Kunjungi My Wedding Indonesia (Mywedindo) di Google Map
Website
Kontak 0822-3333-0391

My Wedding Indonesia (Mywedindo) Wedding Organizer My Wedding Indonesia (Mywedindo) memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Gresik , termasuk untuk wilayah kelurahan Sukalela. My Wedding Indonesia (Mywedindo) menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Sukalela Gresik.

Kartika Arum Wedding Organizer

Alamat Ds. Tebaloan RT.1 FRW.1 Tebaloan Duduk Sampeyan Kec. Duduksampeyan Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Kartika Arum Wedding Organizer di Google Map
Website http://kartika.wedding/.com
Kontak 0838-3211-4330

WO Kartika Arum Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Sukalela. Kartika Arum Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sukalela – Gresik.

Khasanah Salon & Wedding Organizer

Alamat Jl. Kapten Darmo Sugondo Gg. X No.2 Indro Legi Indro Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Khasanah Salon & Wedding Organizer di Google Map
Website https://khasanah-salon-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0812-1726-8088

WO Khasanah Salon & Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sukalela Gresik. Khasanah Salon & Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sukalela Gresik.

Seven Production Gresik

Alamat Jl. Nias No.47 Setingi GKB Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Seven Production Gresik di Google Map
Website
Kontak 0813-3295-6664

WO Seven Production Gresik juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sukalela Gresik. Seven Production Gresik menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Seven Production Gresik , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Sekar Laksmi Wedding Planner

Alamat Jl. Kampar Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Sekar Laksmi Wedding Planner di Google Map
Website https://sekar-laksmi-wedding-planner.business.site/?m=true
Kontak 0812-1774-3837

WO Sekar Laksmi Wedding Planner adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Sukalela. Sekar Laksmi Wedding Planner menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sukalela – Gresik.

Dewi Wedding Organizer

Alamat JL Jaksa Agung Suprapto VI B F11 Sidokumpul Tlogobendung Bedilan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61111
Kunjungi Dewi Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 3983384

Wedding organizer Dewi Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Gresik. Dewi Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Sukalela Gresik.

Paes Wedding Organizer

Alamat RJJH CW7 Gg. IV I RT.6 FRW.2 Pedukuhan Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Paes Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0838-4615-2055

Paes Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Paes Wedding Organizer Gresik menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Paes Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Sukalela Gresik.

Rudi Fotografi

Alamat JL. KH. M. Toyib Mertakusuma Ruko no. 6 Perumahan Bukit Randuagung Indah Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Rudi Fotografi di Google Map
Website https://www.instagram.com/rudifotografi
Kontak 0813-3067-5718

Wedding organizer Rudi Fotografi ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Rudi Fotografi Gresik memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sukalela Gresik.

Taman Century Club House

Alamat Jl. Mimosa Raya No.6 RT.002 FRW.020 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Taman Century Club House di Google Map
Website
Kontak (021) 82405057

WO Taman Century Club House adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sukalela Gresik. Taman Century Club House menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sukalela Gresik.

Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding

Alamat Jl. R.A. Kartini Gg. %E2%85%A9%E2%85%A5 No.18 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding di Google Map
Website https://rias-pengantin-keisha.business.site/
Kontak 0813-3239-5555

Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding, Wedding Planner Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik yang melayani kelurahan Sukalela. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer

Alamat RJG9 857 Klangonan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur
Kunjungi Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/satunuansa.id?igshid=NmNmNjAwNzg=
Kontak 0812-1665-6118

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Sukalela – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer WO. Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Arys Wedding Organizer ( Bu Margo )

Alamat RJM7 2JH Dusun Sumber Desa Kembangan RT.4 FRW.2 Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Arys Wedding Organizer ( Bu Margo ) di Google Map
Website
Kontak 0813-3163-4682

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Arys Wedding Organizer ( Bu Margo ) adalah pilihan yang tepat. Arys Wedding Organizer ( Bu Margo ) menawarkan paket wedding Gresik Sukalela dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Arys Wedding Organizer ( Bu Margo ) juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

SAE Events Organizer

Alamat Jl. Veteran Madya Barat No.10 Gending Sidomoro Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Kunjungi SAE Events Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3339-9495

WO SAE Events Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Sukalela. SAE Events Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sukalela – Gresik.

Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik

Alamat Gg. XVI No.4 Karangturi Kabupaten Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61118
Kunjungi Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik di Google Map
Website
Kontak 0812-3344-4509

WO Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sukalela Gresik. Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sukalela Gresik.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Gresik yang melayani kelurahanSukalela versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Sukalela bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Sukaoneng, Jasa wedding organizer di kelurahan Tambak, Jasa wedding organizer di kelurahan Tanjungori, Jasa wedding organizer di kelurahan Teluk Jatidawang dan Jasa wedding organizer di kelurahan Banyuurip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *