Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Putat Lor

Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Putat Lor – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Gresik yang melayani kecamatan Menganti kelurahan Putat Lor maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Putat Lor dan sekitarya, kami berkah enterprise Gresik atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Putat Lor kecamatan Menganti – Gresik.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Putat Lor Gresik. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Gresik untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Putat Lor dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Gresik terbaik untuk wilayah Putat Lor Gresik.

Catering Putat Lor Gresik

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Gresik yang melayani kecamatan Menganti Kel.Putat Lor dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Putat Lor Kec. Menganti Kota Gresik, maka Berkah Enterprise Gresik adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Putat Lor Kota Gresik mulai dari 25jt all inclusive.

Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer)

Alamat Perumahan Griya Suci Permai blok D3 no 1 Jl. Kyai H. Syafi%EA%9E%8Ci No.6 Suci Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) di Google Map
Website http://jantikoproduction.id/
Kontak 0852-3456-7442

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Putat Lor – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) WO. Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Khasanah Salon & Wedding Organizer

Alamat Jl. Kapten Darmo Sugondo Gg. X No.2 Indro Legi Indro Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Khasanah Salon & Wedding Organizer di Google Map
Website https://khasanah-salon-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0812-1726-8088

Wedding Organizer Khasanah Salon & Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Putat Lor – Gresik namun tetap terjangkau. Khasanah Salon & Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Khasanah Salon & Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Gresik untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

PURI WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. BETON RAYA NO 75 PERUM PONGANGAN INDAH Suci Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi PURI WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://puri-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0856-4900-3050

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Putat Lor – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan PURI WEDDING ORGANIZER WO. PURI WEDDING ORGANIZER memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

My Wedding Indonesia (Mywedindo)

Alamat Jl. Harun Thohir No.129 RT.01 FRW.7 Sumberrejo Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61111
Kunjungi My Wedding Indonesia (Mywedindo) di Google Map
Website
Kontak 0822-3333-0391

WO My Wedding Indonesia (Mywedindo) adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Putat Lor Gresik. My Wedding Indonesia (Mywedindo) menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Putat Lor Gresik.

Qaia Planner

Alamat Jl. Samanhudi No.64 Kroman Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61115
Kunjungi Qaia Planner di Google Map
Website http://qaiaplanner.com/
Kontak 0812-3482-4433

WO Qaia Planner adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Putat Lor. Qaia Planner menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Putat Lor – Gresik.

AA PRODUCTION

Alamat Jl. Perintis Baru I No.7 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi AA PRODUCTION di Google Map
Website
Kontak 0811-3252-777

WO AA PRODUCTION juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Putat Lor Gresik. AA PRODUCTION menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO AA PRODUCTION , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Basecamp Kemilau Wedding Organizer

Alamat Jl. Usman Sadar XIV B A No.10 Karangpoh Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61118
Kunjungi Basecamp Kemilau Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-2254-44106

Wedding Organizer Gresik dari Basecamp Kemilau Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Basecamp Kemilau Wedding Organizer Putat Lor Gresik menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Widhi Dekorasi

Alamat Jl. Awikoen Madya Utara No.7 Gending Sidomoro Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Kunjungi Widhi Dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0812-1642-6161

Widhi Dekorasi Wedding Organizer Widhi Dekorasi memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Gresik , termasuk untuk wilayah kelurahan Putat Lor. Widhi Dekorasi menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Putat Lor Gresik.

Wedding Organizer Gresik Damargaleri

Alamat Jl. Alam Bukit Raya Blk. A2 No.8 Dahanrejo Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Wedding Organizer Gresik Damargaleri di Google Map
Website https://damargaleri.com/
Kontak 0823-3511-4336

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Putat Lor – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan Wedding Organizer Gresik Damargaleri WO. Wedding Organizer Gresik Damargaleri memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Rudi Fotografi

Alamat JL. KH. M. Toyib Mertakusuma Ruko no. 6 Perumahan Bukit Randuagung Indah Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Rudi Fotografi di Google Map
Website https://www.instagram.com/rudifotografi
Kontak 0813-3067-5718

Rudi Fotografi, Wedding Planner Rudi Fotografi adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik yang melayani kelurahan Putat Lor. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Rudi Fotografi dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Bedi Rudat

Alamat Jl. Gardena I No.4 RT.005 FRW.014 Kota Baru Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17133
Kunjungi Bedi Rudat di Google Map
Website
Kontak 0812-8861-5920

Bedi Rudat dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Bedi Rudat Gresik akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Bedi Rudat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Bedi Rudat akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Mezuira Rias Pengantin Gresik

Alamat Jl. Meranti No. 18 Perumahan Pongangan Indah Wonorejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Mezuira Rias Pengantin Gresik di Google Map
Website https://mezuira.business.site/
Kontak 0812-5070-0080

Wedding Organizer Mezuira Rias Pengantin Gresik adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Putat Lor – Gresik namun tetap terjangkau. Mezuira Rias Pengantin Gresik memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Mezuira Rias Pengantin Gresik juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Gresik untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

SANGGAR RIAS NOVI

Alamat Jl. KAPTEN DULASIM 11 H NO 46 DESA KRAMAT INGGIL GRESIK Jegong Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi SANGGAR RIAS NOVI di Google Map
Website
Kontak 0856-0777-5444

SANGGAR RIAS NOVI adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik. SANGGAR RIAS NOVI memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, SANGGAR RIAS NOVI juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Putat Lor Gresik.

Paes Wedding Organizer

Alamat RJJH CW7 Gg. IV I RT.6 FRW.2 Pedukuhan Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Paes Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0838-4615-2055

Wedding organizer Paes Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Paes Wedding Organizer Gresik memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Putat Lor Gresik.

Sekar Laksmi Wedding Planner

Alamat Jl. Kampar Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Sekar Laksmi Wedding Planner di Google Map
Website https://sekar-laksmi-wedding-planner.business.site/?m=true
Kontak 0812-1774-3837

WO Sekar Laksmi Wedding Planner adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Putat Lor Gresik. Sekar Laksmi Wedding Planner menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Putat Lor Gresik.

FLORA WEDDING ORGANIZER

Alamat RJRG M9W Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi FLORA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0898-0011-666

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Putat Lor – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan FLORA WEDDING ORGANIZER WO. FLORA WEDDING ORGANIZER memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Gendhis wedding

Alamat Jl. Villa Mahkota Pesona I No.f2 F20 Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat 16969
Kunjungi Gendhis wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-2483-2798

Gendhis wedding telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Gendhis wedding akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Putat Lor Gresik.

SAE Events Organizer

Alamat Jl. Veteran Madya Barat No.10 Gending Sidomoro Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Kunjungi SAE Events Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3339-9495

Wedding organizer SAE Events Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Gresik. SAE Events Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Putat Lor Gresik.

Yuans Wedding

Alamat Jl. Veteran No.248 Segoromadu Gending Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Kunjungi Yuans Wedding di Google Map
Website http://www.instagram.com/yuans_wedding
Kontak 0853-3542-7161

WO Yuans Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Putat Lor. Yuans Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Putat Lor – Gresik.

Taman Century Club House

Alamat Jl. Mimosa Raya No.6 RT.002 FRW.020 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Taman Century Club House di Google Map
Website
Kontak (021) 82405057

Wedding Organizer Taman Century Club House juga menyediakan paket wedding terjangkau di Putat Lor – Gresik. Taman Century Club House memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Taman Century Club House, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Gresik yang melayani kelurahanPutat Lor versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Putat Lor bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Randupadangan, Jasa wedding organizer di kelurahan Setro, Jasa wedding organizer di kelurahan Sidojangkung, Jasa wedding organizer di kelurahan Sidowungu dan Jasa wedding organizer di kelurahan Banyutengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *