Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Pucung

Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Pucung – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Gresik yang melayani kecamatan Balong Panggang kelurahan Pucung maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Pucung dan sekitarya, kami berkah enterprise Gresik atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Pucung kecamatan Balong Panggang – Gresik.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Pucung – Gresik bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Pucung dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Pucung Gresik, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Pucung Gresik

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Gresik yang melayani kecamatan Balong Panggang Kel.Pucung dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Pucung Kec. Balong Panggang Kota Gresik, maka Berkah Enterprise Gresik adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Pucung Kota Gresik mulai dari 25jt all inclusive.

Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding

Alamat Jl. R.A. Kartini Gg. %E2%85%A9%E2%85%A5 No.18 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding di Google Map
Website https://rias-pengantin-keisha.business.site/
Kontak 0813-3239-5555

Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding Wedding Organizer Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Gresik , termasuk untuk wilayah kelurahan Pucung. Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Pucung Gresik.

Qaia Planner

Alamat Jl. Samanhudi No.64 Kroman Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61115
Kunjungi Qaia Planner di Google Map
Website http://qaiaplanner.com/
Kontak 0812-3482-4433

Qaia Planner adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik. Qaia Planner memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Qaia Planner juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Pucung Gresik.

My Wedding Indonesia (Mywedindo)

Alamat Jl. Harun Thohir No.129 RT.01 FRW.7 Sumberrejo Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61111
Kunjungi My Wedding Indonesia (Mywedindo) di Google Map
Website
Kontak 0822-3333-0391

My Wedding Indonesia (Mywedindo) merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. My Wedding Indonesia (Mywedindo) Gresik menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, My Wedding Indonesia (Mywedindo) juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Pucung Gresik.

Leo Foto Studio

Alamat JL. Siliwangi Pondok Gede Ruko Pamulang Permai Blok SH-2 Unit 7 17414 RT.002 FRW.003 Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17424
Kunjungi Leo Foto Studio di Google Map
Website
Kontak (021) 7490881

WO Leo Foto Studio juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Pucung Gresik. Leo Foto Studio menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Leo Foto Studio , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Yuans Wedding

Alamat Jl. Veteran No.248 Segoromadu Gending Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Kunjungi Yuans Wedding di Google Map
Website http://www.instagram.com/yuans_wedding
Kontak 0853-3542-7161

Yuans Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik. Yuans Wedding memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Yuans Wedding juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Pucung Gresik.

Alexandria Wedding

Alamat Jl. Harum Manis 1 No.23 Wanasari Kec. Cikarang Bar. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17531
Kunjungi Alexandria Wedding di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/CASq1SAhj7K/?igshid=13z6ltq01j0dv
Kontak 0813-8088-8787

Alexandria Wedding Wedding Organizer Alexandria Wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Gresik , termasuk untuk wilayah kelurahan Pucung. Alexandria Wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Pucung Gresik.

Paes Wedding Organizer

Alamat RJJH CW7 Gg. IV I RT.6 FRW.2 Pedukuhan Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Paes Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0838-4615-2055

Wedding Organizer Paes Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Pucung – Gresik. Paes Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Paes Wedding Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

CV. AFFECTION GROUP

Alamat Jl. Beton Raya Perum No.30 B Ponganganrejo Pongangan Indah Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi CV. AFFECTION GROUP di Google Map
Website
Kontak 0857-3095-5824

Wedding Organizer CV. AFFECTION GROUP juga menyediakan paket wedding terjangkau di Pucung – Gresik. CV. AFFECTION GROUP memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer CV. AFFECTION GROUP, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Pendopo Event & Wedding Organizer

Alamat PXMC 69Q RT.001 FRW.019 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Kunjungi Pendopo Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-8185-1185

Wedding Organizer Pendopo Event & Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Pucung – Gresik. Pendopo Event & Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Pendopo Event & Wedding Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Ikke Wedding Organizer

Alamat Betoyo Kauman Dukuan Sari RT.7 FRW.4 Kali Sawo desa Betoyo Kec. Manyar kab. Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Ikke Wedding Organizer di Google Map
Website https://ikke-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-4363-1119

WO Ikke Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Pucung. Ikke Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Pucung – Gresik.

Office Amarta Wedding Organizer

Alamat Jl. Villa Nusa Indah Blok T2 no 1 Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat 16969
Kunjungi Office Amarta Wedding Organizer di Google Map
Website https://amartaorganizer.com/
Kontak 0858-8080-0000

Wedding Organizer Office Amarta Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Pucung – Gresik namun tetap terjangkau. Office Amarta Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Office Amarta Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Gresik untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Gendhis wedding

Alamat Jl. Villa Mahkota Pesona I No.f2 F20 Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat 16969
Kunjungi Gendhis wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-2483-2798

WO Gendhis wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Pucung. Gendhis wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Pucung – Gresik.

Taman Century Club House

Alamat Jl. Mimosa Raya No.6 RT.002 FRW.020 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Taman Century Club House di Google Map
Website
Kontak (021) 82405057

Wedding Organizer Taman Century Club House adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Pucung – Gresik namun tetap terjangkau. Taman Century Club House memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Taman Century Club House juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Gresik untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Denis Catering & Organizer

Alamat Jl. Beruang IX A No.54 Jayamukti Kec. Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17530
Kunjungi Denis Catering & Organizer di Google Map
Website http://www.denisorganizer.com/
Kontak 0811-1699-940

Wedding Organizer Denis Catering & Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Pucung – Gresik namun tetap terjangkau. Denis Catering & Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Denis Catering & Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Gresik untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Islamic Bite Event Organizer

Alamat Muhajirin Center Karang Satria Perumahan Bumi Anggrek M111 Karangsatria Kec. Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Kunjungi Islamic Bite Event Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 88359187

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Pucung – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan Islamic Bite Event Organizer WO. Islamic Bite Event Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Rudi Fotografi

Alamat JL. KH. M. Toyib Mertakusuma Ruko no. 6 Perumahan Bukit Randuagung Indah Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Rudi Fotografi di Google Map
Website https://www.instagram.com/rudifotografi
Kontak 0813-3067-5718

Rudi Fotografi menawarkan paket wedding Gresik Pucung dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Wedding Shinta Galeri Bekasi

Alamat Villa Indah Harapan Blok B3 No.18 RT.04 FRW.48 Bahagia Kec. Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17610
Kunjungi Wedding Shinta Galeri Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0822-2120-0300

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Wedding Shinta Galeri Bekasi adalah pilihan yang tepat. Wedding Shinta Galeri Bekasi menawarkan paket wedding Gresik Pucung dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Wedding Shinta Galeri Bekasi juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Dekorasi Wedding

Alamat Gg. Baru Jl. H. Hamdani Jl. Anggrek No.20 RT. FRW FRW.07 F025 Kaliabang Tengah Kec. Bekasi Utara Bekasi Utara Jawa Barat 17125
Kunjungi Dekorasi Wedding di Google Map
Website https://instagram.com/multiversedecor?igshid=ZDdkNTZiNTM=
Kontak 0858-1163-6905

Wedding Organizer Gresik dari Dekorasi Wedding juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Dekorasi Wedding Pucung Gresik menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Dewi Wedding Organizer

Alamat JL Jaksa Agung Suprapto VI B F11 Sidokumpul Tlogobendung Bedilan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61111
Kunjungi Dewi Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 3983384

Wedding organizer Dewi Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Dewi Wedding Organizer Gresik memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Pucung Gresik.

DECORATION_MOMENT

Alamat Perumahan Bumi Satria Kencana Jl. Arjuna IV No.10A RT.006 FRW.021 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Kunjungi DECORATION_MOMENT di Google Map
Website
Kontak 0857-1820-7646

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Pucung – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan DECORATION_MOMENT WO. DECORATION_MOMENT memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Gresik yang melayani kelurahanPucung versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Pucung bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Sekarputih, Jasa wedding organizer di kelurahan Tanahlandean, Jasa wedding organizer di kelurahan Tenggor, Jasa wedding organizer di kelurahan Wahas dan Jasa wedding organizer di kelurahan Wonorejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *