Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Kemangi

Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Kemangi – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Gresik yang melayani kecamatan Bungah kelurahan Kemangi maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kemangi dan sekitarya, kami berkah enterprise Gresik atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kemangi kecamatan Bungah – Gresik.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Gresik yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Kemangi Gresik, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Kemangi Gresik yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Kemangi Gresik

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Gresik yang melayani kecamatan Bungah Kel.Kemangi dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kemangi Kec. Bungah Kota Gresik, maka Berkah Enterprise Gresik adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kemangi Kota Gresik mulai dari 25jt all inclusive.

HERANG PHOTOGRAPHY

Alamat Villa Nusa Indah 2 Jatiasih Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kota Bks Jawa Barat 17424
Kunjungi HERANG PHOTOGRAPHY di Google Map
Website http://bit.ly/herangphotography
Kontak 0857-7209-8681

HERANG PHOTOGRAPHY merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. HERANG PHOTOGRAPHY Gresik menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, HERANG PHOTOGRAPHY juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kemangi Gresik.

Putri Wedding Gresik

Alamat Gresik Residence Blok CX No.20 Jl. Mayjend Sungkono Kebodalem Sekarkurung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Putri Wedding Gresik di Google Map
Website http://putripertiwimakeup.wordpress.com/
Kontak 0812-3339-9671

Putri Wedding Gresik menawarkan paket wedding Gresik Kemangi dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

NAWASENA WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Perintis Baru I No.MOR 7 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi NAWASENA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer NAWASENA WEDDING ORGANIZER ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. NAWASENA WEDDING ORGANIZER Gresik dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, NAWASENA WEDDING ORGANIZER Gresik juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kemangi Gresik.

Lala Wedding Organizer

Alamat Blk. M5 No.1 Rangkapan Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi Lala Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-7880-4599

Wedding organizer Lala Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Lala Wedding Organizer Gresik memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kemangi Gresik.

Halimah weddinggresik

Alamat Jl. Banjarbaru 2 No. 29 GKB Kel Jl. Raya Sukomulyo Ponganganrejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Halimah weddinggresik di Google Map
Website
Kontak 0821-3287-0288

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Halimah weddinggresik adalah pilihan yang tepat. Halimah weddinggresik menawarkan paket wedding Gresik Kemangi dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Halimah weddinggresik juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer

Alamat
Kunjungi Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer di Google Map
Website https://alpriyant-photography-wedding-event.business.site/
Kontak 0812-8573-7350

Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer Gresik menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kemangi Gresik.

Warung Akang

Alamat Jl. Kunir No.153a Beji Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16421
Kunjungi Warung Akang di Google Map
Website
Kontak

Warung Akang merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Warung Akang Gresik menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Warung Akang juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kemangi Gresik.

Graha Prakasa

Alamat HR8V XC2 Cilodong Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16414
Kunjungi Graha Prakasa di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Gresik dari Graha Prakasa juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Graha Prakasa Kemangi Gresik menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Ra wedding organizer

Alamat HVXF 2X3 Gg. Makmur Raya RT.3 rw FRW.7 Sukamaju Baru Kec. Tapos Kota Depok Jawa Barat 16455
Kunjungi Ra wedding organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Ra wedding organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kemangi – Gresik. Ra wedding organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Ra wedding organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

puspita arum wedding organizer

Alamat Jl. Merapi No.82 RT.07 rw02 Bambe Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61177
Kunjungi puspita arum wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-6180-7577

WO puspita arum wedding organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kemangi Gresik. puspita arum wedding organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kemangi Gresik.

Shella Wedding Solution

Alamat Ruko Mega Akbar Regency no 3 Jalan raya Sawo Kec. Dukun Kabupaten Gresik Jawa Timur 61155
Kunjungi Shella Wedding Solution di Google Map
Website https://shella-wedding-solution.business.site/
Kontak 0812-3558-5955

Wedding Organizer Shella Wedding Solution adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kemangi – Gresik namun tetap terjangkau. Shella Wedding Solution memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Shella Wedding Solution juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Gresik untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Putra Wedding Organizer

Alamat Jl. Kyai Sahlan 11 No.37A Manyarejo Manyar Sido Mukti Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Putra Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-4971-3600

Putra Wedding Organizer Wedding Organizer Putra Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Gresik , termasuk untuk wilayah kelurahan Kemangi. Putra Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kemangi Gresik.

NS wedding organizer (galeri)

Alamat HQXV 2M5 Rangkapan Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi NS wedding organizer (galeri) di Google Map
Website
Kontak

WO NS wedding organizer (galeri) juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kemangi Gresik. NS wedding organizer (galeri) menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO NS wedding organizer (galeri) , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

ALFIKRI BUSANA

Alamat Jalan Gandul Raya No 10 B Rt 006 Rw 03 Pangkalan Jati Baru Gandul Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16513
Kunjungi ALFIKRI BUSANA di Google Map
Website
Kontak 0813-1189-9826

ALFIKRI BUSANA telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari ALFIKRI BUSANA akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kemangi Gresik.

Pulo Dekorasi & Pelaminan

Alamat Kp. Pulo Jl. Chentiong II Jl. Chentiong 1 No.118 RT.04 FRW.09 Rangkapan Jaya Depok Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi Pulo Dekorasi & Pelaminan di Google Map
Website
Kontak 0812-9383-0134

Pulo Dekorasi & Pelaminan telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Pulo Dekorasi & Pelaminan akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kemangi Gresik.

Diandra Wedding Organizer

Alamat Kebomas Ngipik Gresik Surabaya – Sidoarjo East Java
Kunjungi Diandra Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-8642-8288

WO Diandra Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kemangi Gresik. Diandra Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Diandra Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Eljitu wedding planner

Alamat Jl. Veteran No.43 Injen Timur Gapurosukolilo Gresik Kota Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Eljitu wedding planner di Google Map
Website
Kontak 0896-8100-7100

Eljitu wedding planner telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Eljitu wedding planner akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kemangi Gresik.

Emma Wedding House

Alamat JV7C JR6 Griya Pekapuran Indah Curug Curug Kec. Cimanggis Blok C F3 Cimanggis Jawa Barat 16453
Kunjungi Emma Wedding House di Google Map
Website
Kontak (021) 60873870

Emma Wedding House Wedding Organizer Emma Wedding House memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Gresik , termasuk untuk wilayah kelurahan Kemangi. Emma Wedding House menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kemangi Gresik.

Intan Dekorasi

Alamat Jl. Raya Gandul No.06 RT.10 FRW.1 Gandul Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16514
Kunjungi Intan Dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0819-0807-3753

WO Intan Dekorasi adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kemangi Gresik. Intan Dekorasi menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kemangi Gresik.

Nunuk Salon

Alamat Jalan Raya Benjeng Sebelah timur polsek benjeng Benjeng Bengkelolor Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61172
Kunjungi Nunuk Salon di Google Map
Website
Kontak 0813-5955-8501

WO Nunuk Salon adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kemangi Gresik. Nunuk Salon menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kemangi Gresik.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Gresik yang melayani kelurahanKemangi versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kemangi bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kisik, Jasa wedding organizer di kelurahan Kramat, Jasa wedding organizer di kelurahan Masangan, Jasa wedding organizer di kelurahan Melirang dan Jasa wedding organizer di kelurahan Mojopuro Gede.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *