Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Kedamean

Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Kedamean – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Gresik yang melayani kecamatan Kedamean kelurahan Kedamean maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kedamean dan sekitarya, kami berkah enterprise Gresik atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kedamean kecamatan Kedamean – Gresik.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Kedamean Gresik. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Gresik untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Kedamean dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Gresik terbaik untuk wilayah Kedamean Gresik.

Catering Kedamean Gresik

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Gresik yang melayani kecamatan Kedamean Kel.Kedamean dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kedamean Kec. Kedamean Kota Gresik, maka Berkah Enterprise Gresik adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kedamean Kota Gresik mulai dari 25jt all inclusive.

SAE Events Organizer

Alamat Jl. Veteran Madya Barat No.10 Gending Sidomoro Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Kunjungi SAE Events Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3339-9495

SAE Events Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. SAE Events Organizer Gresik menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, SAE Events Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kedamean Gresik.

Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik

Alamat Gg. XVI No.4 Karangturi Kabupaten Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61118
Kunjungi Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik di Google Map
Website
Kontak 0812-3344-4509

WO Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kedamean Gresik. Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kedamean Gresik.

YOYOK dekorasi

Alamat Blok D3 Griya Suci Permai (GSP Jl. Kyai H. Syafi%EA%9E%8Ci No.1-6 Suci Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi YOYOK dekorasi di Google Map
Website https://yoyok-group.business.site/
Kontak 0852-3456-7442

YOYOK dekorasi, Wedding Planner YOYOK dekorasi adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik yang melayani kelurahan Kedamean. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, YOYOK dekorasi dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Sekar Laksmi Wedding Planner

Alamat Jl. Kampar Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Sekar Laksmi Wedding Planner di Google Map
Website https://sekar-laksmi-wedding-planner.business.site/?m=true
Kontak 0812-1774-3837

Sekar Laksmi Wedding Planner telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Sekar Laksmi Wedding Planner akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kedamean Gresik.

Seven Production Gresik

Alamat Jl. Nias No.47 Setingi GKB Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Seven Production Gresik di Google Map
Website
Kontak 0813-3295-6664

Seven Production Gresik, Wedding Planner Seven Production Gresik adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik yang melayani kelurahan Kedamean. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Seven Production Gresik dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Rudi Fotografi

Alamat JL. KH. M. Toyib Mertakusuma Ruko no. 6 Perumahan Bukit Randuagung Indah Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Rudi Fotografi di Google Map
Website https://www.instagram.com/rudifotografi
Kontak 0813-3067-5718

Wedding organizer Rudi Fotografi ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Gresik. Rudi Fotografi juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kedamean Gresik.

Gendhis wedding

Alamat Jl. Villa Mahkota Pesona I No.f2 F20 Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat 16969
Kunjungi Gendhis wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-2483-2798

Gendhis wedding dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Gendhis wedding Gresik akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Gendhis wedding menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Gendhis wedding akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Paes Wedding Organizer

Alamat RJJH CW7 Gg. IV I RT.6 FRW.2 Pedukuhan Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Paes Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0838-4615-2055

WO Paes Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kedamean Gresik. Paes Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Paes Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Widhi Dekorasi

Alamat Jl. Awikoen Madya Utara No.7 Gending Sidomoro Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Kunjungi Widhi Dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0812-1642-6161

WO Widhi Dekorasi adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kedamean Gresik. Widhi Dekorasi menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kedamean Gresik.

AA PRODUCTION

Alamat Jl. Perintis Baru I No.7 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi AA PRODUCTION di Google Map
Website
Kontak 0811-3252-777

Wedding organizer AA PRODUCTION ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Gresik. AA PRODUCTION juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kedamean Gresik.

Rumah Putih Wedding

Alamat Jl. Kyai H. Zubair No.21 Pulopancikan Kebungson Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61113
Kunjungi Rumah Putih Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-2765-332

Rumah Putih Wedding menawarkan paket wedding Gresik Kedamean dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

CV. AFFECTION GROUP

Alamat Jl. Beton Raya Perum No.30 B Ponganganrejo Pongangan Indah Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi CV. AFFECTION GROUP di Google Map
Website
Kontak 0857-3095-5824

CV. AFFECTION GROUP dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. CV. AFFECTION GROUP Gresik akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. CV. AFFECTION GROUP menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. CV. AFFECTION GROUP akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer)

Alamat Perumahan Griya Suci Permai blok D3 no 1 Jl. Kyai H. Syafi%EA%9E%8Ci No.6 Suci Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) di Google Map
Website http://jantikoproduction.id/
Kontak 0852-3456-7442

Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) Gresik akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Basecamp Kemilau Wedding Organizer

Alamat Jl. Usman Sadar XIV B A No.10 Karangpoh Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61118
Kunjungi Basecamp Kemilau Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-2254-44106

Basecamp Kemilau Wedding Organizer, Wedding Planner Basecamp Kemilau Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik yang melayani kelurahan Kedamean. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Basecamp Kemilau Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Denis Catering & Organizer

Alamat Jl. Beruang IX A No.54 Jayamukti Kec. Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17530
Kunjungi Denis Catering & Organizer di Google Map
Website http://www.denisorganizer.com/
Kontak 0811-1699-940

Denis Catering & Organizer menawarkan paket wedding Gresik Kedamean dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Gaia Wedding

Alamat Kebonagung Ujungpangkah Gresik Regency East Java 61154
Kunjungi Gaia Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-5214-3637

Gaia Wedding telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Gaia Wedding akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kedamean Gresik.

Ikke Wedding Organizer

Alamat Betoyo Kauman Dukuan Sari RT.7 FRW.4 Kali Sawo desa Betoyo Kec. Manyar kab. Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Ikke Wedding Organizer di Google Map
Website https://ikke-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-4363-1119

WO Ikke Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kedamean Gresik. Ikke Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Ikke Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding

Alamat Jl. R.A. Kartini Gg. %E2%85%A9%E2%85%A5 No.18 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding di Google Map
Website https://rias-pengantin-keisha.business.site/
Kontak 0813-3239-5555

Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding Wedding Organizer Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Gresik , termasuk untuk wilayah kelurahan Kedamean. Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kedamean Gresik.

Krisna wedding

Alamat VJ5G XM4 Gg. III RT.5 FRW.2 Maduran Roomo Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Krisna wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-1775-235

Wedding organizer Krisna wedding ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Krisna wedding Gresik dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Krisna wedding Gresik juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kedamean Gresik.

Kencana wedding & Decoration

Alamat RJQG XCR Gg. %E2%85%A9%E2%85%A9%E2%85%A7 Baru Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Kencana wedding & Decoration di Google Map
Website
Kontak 0896-7541-0896

Kencana wedding & Decoration menawarkan paket wedding Gresik Kedamean dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Gresik yang melayani kelurahanKedamean versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kedamean bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Lampah, Jasa wedding organizer di kelurahan Menunggal, Jasa wedding organizer di kelurahan Mojowuku, Jasa wedding organizer di kelurahan Ngepung dan Jasa wedding organizer di kelurahan Sidoraharjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *