Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Kauman

Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Kauman – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Gresik yang melayani kecamatan Sidayu kelurahan Kauman maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kauman dan sekitarya, kami berkah enterprise Gresik atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kauman kecamatan Sidayu – Gresik.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Kauman Gresik. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Gresik untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Kauman dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Gresik terbaik untuk wilayah Kauman Gresik.

Catering Kauman Gresik

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Gresik yang melayani kecamatan Sidayu Kel.Kauman dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kauman Kec. Sidayu Kota Gresik, maka Berkah Enterprise Gresik adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kauman Kota Gresik mulai dari 25jt all inclusive.

Widhi Dekorasi

Alamat Jl. Awikoen Madya Utara No.7 Gending Sidomoro Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Kunjungi Widhi Dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0812-1642-6161

Widhi Dekorasi, Wedding Planner Widhi Dekorasi adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik yang melayani kelurahan Kauman. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Widhi Dekorasi dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Khasanah Salon & Wedding Organizer

Alamat Jl. Kapten Darmo Sugondo Gg. X No.2 Indro Legi Indro Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Khasanah Salon & Wedding Organizer di Google Map
Website https://khasanah-salon-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0812-1726-8088

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kauman – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan Khasanah Salon & Wedding Organizer WO. Khasanah Salon & Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Jaehan Wedding Planner

Alamat Jl. Sumatra No.37 Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Jaehan Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0813-3033-3545

Jaehan Wedding Planner Wedding Organizer Jaehan Wedding Planner memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Gresik , termasuk untuk wilayah kelurahan Kauman. Jaehan Wedding Planner menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kauman Gresik.

Dewi Wedding Organizer

Alamat JL Jaksa Agung Suprapto VI B F11 Sidokumpul Tlogobendung Bedilan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61111
Kunjungi Dewi Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 3983384

Wedding organizer Dewi Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Dewi Wedding Organizer Gresik dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Dewi Wedding Organizer Gresik juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kauman Gresik.

Taman Century Club House

Alamat Jl. Mimosa Raya No.6 RT.002 FRW.020 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Taman Century Club House di Google Map
Website
Kontak (021) 82405057

Wedding organizer Taman Century Club House ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Taman Century Club House Gresik dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Taman Century Club House Gresik juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kauman Gresik.

FLORA WEDDING ORGANIZER

Alamat RJRG M9W Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi FLORA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0898-0011-666

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO FLORA WEDDING ORGANIZER adalah pilihan yang tepat. FLORA WEDDING ORGANIZER menawarkan paket wedding Gresik Kauman dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO FLORA WEDDING ORGANIZER juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Ikke Wedding Organizer

Alamat Betoyo Kauman Dukuan Sari RT.7 FRW.4 Kali Sawo desa Betoyo Kec. Manyar kab. Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Ikke Wedding Organizer di Google Map
Website https://ikke-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-4363-1119

Ikke Wedding Organizer menawarkan paket wedding Gresik Kauman dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

PURI WEDDING ORGANIZER

Alamat JALAN BETON RAYA NO 75 PERUM PONGANGAN INDAH Suci Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi PURI WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://puri-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0856-4900-3050

PURI WEDDING ORGANIZER telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari PURI WEDDING ORGANIZER akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kauman Gresik.

Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer

Alamat RJG9 857 Klangonan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur
Kunjungi Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/satunuansa.id?igshid=NmNmNjAwNzg=
Kontak 0812-1665-6118

Wedding organizer Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer Gresik dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer Gresik juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kauman Gresik.

Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik

Alamat Gg. XVI No.4 Karangturi Kabupaten Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61118
Kunjungi Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik di Google Map
Website
Kontak 0812-3344-4509

Wedding Organizer Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kauman – Gresik. Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Kemilau Wedding Orgnizer & Planner Gresik, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Sekar Laksmi Wedding Planner

Alamat Jl. Kampar Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Sekar Laksmi Wedding Planner di Google Map
Website https://sekar-laksmi-wedding-planner.business.site/?m=true
Kontak 0812-1774-3837

WO Sekar Laksmi Wedding Planner adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Gresik yang melayani kelurahan Kauman. Sekar Laksmi Wedding Planner menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kauman – Gresik.

My Wedding Indonesia (Mywedindo)

Alamat Jl. Harun Thohir No.129 RT.01 FRW.7 Sumberrejo Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61111
Kunjungi My Wedding Indonesia (Mywedindo) di Google Map
Website
Kontak 0822-3333-0391

Wedding organizer My Wedding Indonesia (Mywedindo) ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. My Wedding Indonesia (Mywedindo) Gresik memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kauman Gresik.

CV. AFFECTION GROUP

Alamat Jl. Beton Raya Perum No.30 B Ponganganrejo Pongangan Indah Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi CV. AFFECTION GROUP di Google Map
Website
Kontak 0857-3095-5824

CV. AFFECTION GROUP merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. CV. AFFECTION GROUP Gresik menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, CV. AFFECTION GROUP juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kauman Gresik.

Wedding Organizer Gresik Damargaleri

Alamat Jl. Alam Bukit Raya Blk. A2 No.8 Dahanrejo Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Wedding Organizer Gresik Damargaleri di Google Map
Website https://damargaleri.com/
Kontak 0823-3511-4336

Wedding Organizer Gresik Damargaleri dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Wedding Organizer Gresik Damargaleri Gresik akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Wedding Organizer Gresik Damargaleri menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Wedding Organizer Gresik Damargaleri akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Paes Wedding Organizer

Alamat RJJH CW7 Gg. IV I RT.6 FRW.2 Pedukuhan Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Paes Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0838-4615-2055

Wedding Organizer Paes Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kauman – Gresik. Paes Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Paes Wedding Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Rias Pengantin Melati

Alamat Jl. Sindujoyo Gg. XVI No.13 Telogopojok Satu Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61117
Kunjungi Rias Pengantin Melati di Google Map
Website
Kontak 0857-5571-2202

Wedding organizer Rias Pengantin Melati ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Rias Pengantin Melati Gresik dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Rias Pengantin Melati Gresik juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kauman Gresik.

KATON AYU WEDDING

Alamat Jl. Tj. Hulu No.3 Wonorejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi KATON AYU WEDDING di Google Map
Website
Kontak 0857-5555-3655

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kauman – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan KATON AYU WEDDING WO. KATON AYU WEDDING memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

SANGGAR RIAS NOVI

Alamat JALAN KAPTEN DULASIM 11 H NO 46 DESA KRAMAT INGGIL GRESIK Jegong Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi SANGGAR RIAS NOVI di Google Map
Website
Kontak 0856-0777-5444

SANGGAR RIAS NOVI telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari SANGGAR RIAS NOVI akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kauman Gresik.

Gaia Wedding

Alamat Kebonagung Ujungpangkah Gresik Regency East Java 61154
Kunjungi Gaia Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-5214-3637

Gaia Wedding, Wedding Planner Gaia Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik yang melayani kelurahan Kauman. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Gaia Wedding dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Mezuira Rias Pengantin Gresik

Alamat Jl. Meranti No. 18 Perumahan Pongangan Indah Wonorejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Mezuira Rias Pengantin Gresik di Google Map
Website https://mezuira.business.site/
Kontak 0812-5070-0080

Mezuira Rias Pengantin Gresik Wedding Organizer Mezuira Rias Pengantin Gresik memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Gresik , termasuk untuk wilayah kelurahan Kauman. Mezuira Rias Pengantin Gresik menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kauman Gresik.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Gresik yang melayani kelurahanKauman versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kauman bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kertosono, Jasa wedding organizer di kelurahan Lasem, Jasa wedding organizer di kelurahan Mojoasem, Jasa wedding organizer di kelurahan Mriyunan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Ngawen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *