Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Glindah

Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Glindah – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Gresik yang melayani kecamatan Kedamean kelurahan Glindah maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Glindah dan sekitarya, kami berkah enterprise Gresik atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Glindah kecamatan Kedamean – Gresik.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Glindah Gresik, kalian beruntung karena di Gresik ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Glindah Gresik adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Glindah. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Glindah Gresik

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Gresik yang melayani kecamatan Kedamean Kel.Glindah dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Glindah Kec. Kedamean Kota Gresik, maka Berkah Enterprise Gresik adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Glindah Kota Gresik mulai dari 25jt all inclusive.

Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding

Alamat Jl. R.A. Kartini Gg. %E2%85%A9%E2%85%A5 No.18 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding di Google Map
Website https://rias-pengantin-keisha.business.site/
Kontak 0813-3239-5555

Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding Gresik menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Glindah Gresik.

Basecamp Kemilau Wedding Organizer

Alamat Jl. Usman Sadar XIV B A No.10 Karangpoh Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61118
Kunjungi Basecamp Kemilau Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-2254-44106

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Glindah – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan Basecamp Kemilau Wedding Organizer WO. Basecamp Kemilau Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Taman Century Club House

Alamat Jl. Mimosa Raya No.6 RT.002 FRW.020 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Taman Century Club House di Google Map
Website
Kontak (021) 82405057

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Taman Century Club House adalah pilihan yang tepat. Taman Century Club House menawarkan paket wedding Gresik Glindah dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Taman Century Club House juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Arys Wedding Organizer ( Bu Margo )

Alamat RJM7 2JH Dusun Sumber Desa Kembangan RT.4 FRW.2 Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Arys Wedding Organizer ( Bu Margo ) di Google Map
Website
Kontak 0813-3163-4682

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Glindah – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan Arys Wedding Organizer ( Bu Margo ) WO. Arys Wedding Organizer ( Bu Margo ) memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Bedi Rudat

Alamat Jl. Gardena I No.4 RT.005 FRW.014 Kota Baru Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17133
Kunjungi Bedi Rudat di Google Map
Website
Kontak 0812-8861-5920

WO Bedi Rudat adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Glindah Gresik. Bedi Rudat menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Glindah Gresik.

DECORATION_MOMENT

Alamat Perumahan Bumi Satria Kencana Jl. Arjuna IV No.10A RT.006 FRW.021 Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17144
Kunjungi DECORATION_MOMENT di Google Map
Website
Kontak 0857-1820-7646

Wedding organizer DECORATION_MOMENT ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. DECORATION_MOMENT Gresik dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, DECORATION_MOMENT Gresik juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Glindah Gresik.

Sekar Laksmi Wedding Planner

Alamat Jl. Kampar Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Sekar Laksmi Wedding Planner di Google Map
Website https://sekar-laksmi-wedding-planner.business.site/?m=true
Kontak 0812-1774-3837

WO Sekar Laksmi Wedding Planner juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Glindah Gresik. Sekar Laksmi Wedding Planner menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Sekar Laksmi Wedding Planner , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Pendopo Event & Wedding Organizer

Alamat PXMC 69Q RT.001 FRW.019 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Kunjungi Pendopo Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-8185-1185

Wedding Organizer Pendopo Event & Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Glindah – Gresik namun tetap terjangkau. Pendopo Event & Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Pendopo Event & Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Gresik untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

PURI WEDDING ORGANIZER

Alamat JALAN BETON RAYA NO 75 PERUM PONGANGAN INDAH Suci Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi PURI WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://puri-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0856-4900-3050

Wedding organizer PURI WEDDING ORGANIZER ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. PURI WEDDING ORGANIZER Gresik memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Glindah Gresik.

Rumah Putih Wedding

Alamat Jl. Kyai H. Zubair No.21 Pulopancikan Kebungson Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61113
Kunjungi Rumah Putih Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-2765-332

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Glindah – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan Rumah Putih Wedding WO. Rumah Putih Wedding memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

My Wedding Indonesia (Mywedindo)

Alamat Jl. Harun Thohir No.129 RT.01 FRW.7 Sumberrejo Pulopancikan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61111
Kunjungi My Wedding Indonesia (Mywedindo) di Google Map
Website
Kontak 0822-3333-0391

Wedding Organizer Gresik dari My Wedding Indonesia (Mywedindo) juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. My Wedding Indonesia (Mywedindo) Glindah Gresik menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Gendhis wedding

Alamat Jl. Villa Mahkota Pesona I No.f2 F20 Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat 16969
Kunjungi Gendhis wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-2483-2798

Gendhis wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Gendhis wedding Gresik menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Gendhis wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Glindah Gresik.

Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com

Alamat Jl. Gn. Jayawijaya Raya No.Blok B 435A RT.009 FRW.012 Harapan Jaya Bekasi Utara Bekasi West Java 17124
Kunjungi Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com di Google Map
Website
Kontak 0812-8232-8424

Wedding Organizer Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com juga menyediakan paket wedding terjangkau di Glindah – Gresik. Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Paket Nikah Bekasi purpleliciouswedding.com, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Rhayches organizer

Alamat Jl Pakis 3 blok bb 38 RT.001 FRW.8 pondok pekayon Indah Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Rhayches organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-7428-0337

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Rhayches organizer adalah pilihan yang tepat. Rhayches organizer menawarkan paket wedding Gresik Glindah dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Rhayches organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer

Alamat RJG9 857 Klangonan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur
Kunjungi Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/satunuansa.id?igshid=NmNmNjAwNzg=
Kontak 0812-1665-6118

Satu Nuansa Office Event and Wedding Organizer menawarkan paket wedding Gresik Glindah dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Gaia Wedding

Alamat Kebonagung Ujungpangkah Gresik Regency East Java 61154
Kunjungi Gaia Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-5214-3637

WO Gaia Wedding juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Glindah Gresik. Gaia Wedding menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Gaia Wedding , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Kencana wedding & Decoration

Alamat RJQG XCR Gg. %E2%85%A9%E2%85%A9%E2%85%A7 Baru Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Kencana wedding & Decoration di Google Map
Website
Kontak 0896-7541-0896

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Kencana wedding & Decoration adalah pilihan yang tepat. Kencana wedding & Decoration menawarkan paket wedding Gresik Glindah dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Kencana wedding & Decoration juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

CV. AFFECTION GROUP

Alamat Jl. Beton Raya Perum No.30 B Ponganganrejo Pongangan Indah Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi CV. AFFECTION GROUP di Google Map
Website
Kontak 0857-3095-5824

CV. AFFECTION GROUP dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. CV. AFFECTION GROUP Gresik akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. CV. AFFECTION GROUP menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. CV. AFFECTION GROUP akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Mezuira Rias Pengantin Gresik

Alamat Jl. Meranti No. 18 Perumahan Pongangan Indah Wonorejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Mezuira Rias Pengantin Gresik di Google Map
Website https://mezuira.business.site/
Kontak 0812-5070-0080

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Glindah – Gresik , kalian bisa mempertimbangkan Mezuira Rias Pengantin Gresik WO. Mezuira Rias Pengantin Gresik memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Gresik yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Kartika Arum Wedding Organizer

Alamat Ds. Tebaloan RT.1 FRW.1 Tebaloan Duduk Sampeyan Kec. Duduksampeyan Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Kartika Arum Wedding Organizer di Google Map
Website http://kartika.wedding/.com
Kontak 0838-3211-4330

Kartika Arum Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Kartika Arum Wedding Organizer Gresik akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Kartika Arum Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Kartika Arum Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Gresik yang melayani kelurahanGlindah versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Glindah bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Katimoho, Jasa wedding organizer di kelurahan Kedamean, Jasa wedding organizer di kelurahan Lampah, Jasa wedding organizer di kelurahan Menunggal dan Jasa wedding organizer di kelurahan Mojowuku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *