Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Dahanrejo

Wedding Organizer Gresik untuk Kelurahan Dahanrejo – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Gresik yang melayani kecamatan Kebomas kelurahan Dahanrejo maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Dahanrejo dan sekitarya, kami berkah enterprise Gresik atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Dahanrejo kecamatan Kebomas – Gresik.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Dahanrejo Gresik. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Gresik untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Dahanrejo dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Gresik terbaik untuk wilayah Dahanrejo Gresik.

Catering Dahanrejo Gresik

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Gresik yang melayani kecamatan Kebomas Kel.Dahanrejo dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Dahanrejo Kec. Kebomas Kota Gresik, maka Berkah Enterprise Gresik adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Dahanrejo Kota Gresik mulai dari 25jt all inclusive.

SAE Events Organizer

Alamat Jl. Veteran Madya Barat No.10 Gending Sidomoro Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Kunjungi SAE Events Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3339-9495

Wedding organizer SAE Events Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. SAE Events Organizer Gresik memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Dahanrejo Gresik.

Rias Pengantin Melati

Alamat Jl. Sindujoyo Gg. XVI No.13 Telogopojok Satu Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61117
Kunjungi Rias Pengantin Melati di Google Map
Website
Kontak 0857-5571-2202

Rias Pengantin Melati, Wedding Planner Rias Pengantin Melati adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik yang melayani kelurahan Dahanrejo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Rias Pengantin Melati dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Rumah Putih Wedding

Alamat Jl. Kyai H. Zubair No.21 Pulopancikan Kebungson Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61113
Kunjungi Rumah Putih Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-2765-332

Wedding organizer Rumah Putih Wedding ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Gresik. Rumah Putih Wedding juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Dahanrejo Gresik.

Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding

Alamat Jl. R.A. Kartini Gg. %E2%85%A9%E2%85%A5 No.18 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding di Google Map
Website https://rias-pengantin-keisha.business.site/
Kontak 0813-3239-5555

Wedding Organizer Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Dahanrejo – Gresik namun tetap terjangkau. Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Rias Pengantin Gresik Keisha Wedding juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Gresik untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Basecamp Kemilau Wedding Organizer

Alamat Jl. Usman Sadar XIV B A No.10 Karangpoh Kemuteran Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61118
Kunjungi Basecamp Kemilau Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-2254-44106

Wedding organizer Basecamp Kemilau Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Gresik. Basecamp Kemilau Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Dahanrejo Gresik.

Kencana wedding & Decoration

Alamat RJQG XCR Gg. %E2%85%A9%E2%85%A9%E2%85%A7 Baru Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Kencana wedding & Decoration di Google Map
Website
Kontak 0896-7541-0896

Kencana wedding & Decoration, Wedding Planner Kencana wedding & Decoration adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik yang melayani kelurahan Dahanrejo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Kencana wedding & Decoration dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Putri Arum Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Babaksari RT.02 FRW.01 Saniworejo Babaksari Kec. Dukun Kabupaten Gresik Jawa Timur 61155
Kunjungi Putri Arum Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-5295-9209

Wedding Organizer Gresik dari Putri Arum Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Putri Arum Wedding Organizer Dahanrejo Gresik menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Kartika Arum Wedding Organizer

Alamat Ds. Tebaloan RT.1 FRW.1 Tebaloan Duduk Sampeyan Kec. Duduksampeyan Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Kartika Arum Wedding Organizer di Google Map
Website http://kartika.wedding/.com
Kontak 0838-3211-4330

Kartika Arum Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Kartika Arum Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Dahanrejo Gresik.

Qaia Planner

Alamat Jl. Samanhudi No.64 Kroman Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61115
Kunjungi Qaia Planner di Google Map
Website http://qaiaplanner.com/
Kontak 0812-3482-4433

Wedding Organizer Qaia Planner juga menyediakan paket wedding terjangkau di Dahanrejo – Gresik. Qaia Planner memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Qaia Planner, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Arys Wedding Organizer ( Bu Margo )

Alamat RJM7 2JH Dusun Sumber Desa Kembangan RT.4 FRW.2 Klangonan Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61124
Kunjungi Arys Wedding Organizer ( Bu Margo ) di Google Map
Website
Kontak 0813-3163-4682

WO Arys Wedding Organizer ( Bu Margo ) adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Dahanrejo Gresik. Arys Wedding Organizer ( Bu Margo ) menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Dahanrejo Gresik.

Ikke Wedding Organizer

Alamat Betoyo Kauman Dukuan Sari RT.7 FRW.4 Kali Sawo desa Betoyo Kec. Manyar kab. Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Ikke Wedding Organizer di Google Map
Website https://ikke-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-4363-1119

Ikke Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Gresik. Ikke Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Ikke Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Dahanrejo Gresik.

Pendopo Event & Wedding Organizer

Alamat PXMC 69Q RT.001 FRW.019 Jaka Setia Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17147
Kunjungi Pendopo Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-8185-1185

Wedding organizer Pendopo Event & Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Pendopo Event & Wedding Organizer Gresik memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Dahanrejo Gresik.

Gendhis wedding

Alamat Jl. Villa Mahkota Pesona I No.f2 F20 Bojong Kulur Kec. Gn. Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat 16969
Kunjungi Gendhis wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-2483-2798

Wedding Organizer Gresik dari Gendhis wedding juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Gendhis wedding Dahanrejo Gresik menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Taman Century Club House

Alamat Jl. Mimosa Raya No.6 RT.002 FRW.020 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Taman Century Club House di Google Map
Website
Kontak (021) 82405057

Taman Century Club House dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Taman Century Club House Gresik akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Taman Century Club House menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Taman Century Club House akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

PURI WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. BETON RAYA NO 75 PERUM PONGANGAN INDAH Suci Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi PURI WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://puri-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0856-4900-3050

PURI WEDDING ORGANIZER menawarkan paket wedding Gresik Dahanrejo dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Rudi Fotografi

Alamat JL. KH. M. Toyib Mertakusuma Ruko no. 6 Perumahan Bukit Randuagung Indah Setingi Randuagung Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61121
Kunjungi Rudi Fotografi di Google Map
Website https://www.instagram.com/rudifotografi
Kontak 0813-3067-5718

Rudi Fotografi menawarkan paket wedding Gresik Dahanrejo dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Gresik yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Widhi Dekorasi

Alamat Jl. Awikoen Madya Utara No.7 Gending Sidomoro Kec. Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur 61123
Kunjungi Widhi Dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0812-1642-6161

Widhi Dekorasi dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Widhi Dekorasi Gresik akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Widhi Dekorasi menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Widhi Dekorasi akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer)

Alamat Perumahan Griya Suci Permai blok D3 no 1 Jl. Kyai H. Syafi%EA%9E%8Ci No.6 Suci Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) di Google Map
Website http://jantikoproduction.id/
Kontak 0852-3456-7442

Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) Gresik akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Jantiko Production OFFICE (event & wedding organizer) akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Rhayches organizer

Alamat Jl Pakis 3 blok bb 38 RT.001 FRW.8 pondok pekayon Indah Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Kunjungi Rhayches organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-7428-0337

Wedding organizer Rhayches organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Gresik. Rhayches organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Dahanrejo Gresik.

Dewi Wedding Organizer

Alamat JL Jaksa Agung Suprapto VI B F11 Sidokumpul Tlogobendung Bedilan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61111
Kunjungi Dewi Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 3983384

Wedding organizer Dewi Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Dewi Wedding Organizer Gresik memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Dahanrejo Gresik.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Gresik yang melayani kelurahanDahanrejo versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Dahanrejo bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Gending, Jasa wedding organizer di kelurahan Giri, Jasa wedding organizer di kelurahan Gulomantung, Jasa wedding organizer di kelurahan Indro dan Jasa wedding organizer di kelurahan Karangkering.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *